Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    MEMBERSIHKAN TUBUH SELAMA TIGA HARI (Three Days Cleansing)

    Share

    GoldenPen

    104
    Age : 31
    Lokasi : Bali
    22.01.09

    MEMBERSIHKAN TUBUH SELAMA TIGA HARI (Three Days Cleansing)

    Post  GoldenPen on Sun Jan 25, 2009 12:36 pm

    PEMBERSIHAN INI DAPAT DIADAKAN SEDIKITNYA EMPAT KALI SETAHUN, KALAU TIDAK DAPAT SEKALI SEBULAN. JANGAN LUPA, MAKANAN YANG KITA MAKAN SEHARI-HARI SELALU MENINGGALKAN SISA-SISANYA DI DALAM TUBUH; APALAGI KALAU JENIS MAKANAN ITU SUDAH BERSIFAT ANORGANIS. SISA-SISA INILAH YANG MEMBUAT BAGIAN-BAGIAN TUBUH ITU TIDAK BERFUNGSI NORMAL.
    Salah satu cara untuk untuk membantu menyembuhan sesuatu penyakit adalah dengan atau melalu; three-day cleansing program atau membersihkan tubuh selama tiga hari. Pada umumnya, kecuali karena kecelakaan, seseorang sakit adalah karena kurang gizi makanan atau oleh karena terlalu banyak memakan makanan berlendir dan berlemak. Makanan-makanan daging dan makanan- makanan berasal dari hewan, serta makanan-makanan dimasak akan meninggalkan lendir-lendir dan sisa-sisa makanan itu dj dalam tubuh. Kalau seseorang sakjt karena kurang gizi makanan, maka dia akan ter toJong dengan makan makanan-makanan segar (makan makanan yang mentah-mentah) dan mengurangi makanan-makanan dimasak. Tetapi kalau seseorang sakit karena menumpuknya sisa-sisa makanan, lemak, lendir- lendir, dan kolesterol di dalam tubuh maka tubuh si penderita perlu dibersihkan. Kebersihan, baik secara luar dan dalam, adalah langkah pertama untuk memperoleh kesehatan. Jangan tupa sebutan bahasa Indonesia yang mengatakan, "Kebersihan pangkal kesehatan." Karena dengan bertum puknya sisa-sisa makanan di dalam tubuh, selain menghambat kelancaran peredaran darah akan juga menimbulkan keracunan di dalam tubuh itu sendiri dan akan menghambat kesembuhan. Sedangkan sebenarnya fidak ada sesuatu penyakit yang tidak dapat disembuhkan. Dr. Christopher mengatakan, "Remember, there are no incurable diseases only people who think they are incurable." "Ingatlah, katanya "tidak ada sesuatu penyakit yang tidak dapat disembuhkan, hanya orang berpikir yang mereka tidak dapat sembuh." Dengan demikian Dr. Christopher mengemukakan three-day cleansing programnya; Dr. N.H. Walker dengan cara detoxication-nya; dan Dick Gregory dengan program puasanya, untuk tujuan membersihkan dan menyembuhkan tubuh. Menurut Dr. Christopher ada lima keuntungan yang diperoleh dengan mengikuti three-day cleansing program (membersihkan tubuh selama tiga hari) itu.
    1. Akan membersihkan lendir-Iendir dari tubuh, yang merupakan penyebab porip, tumor, .cysta, dan pen yebab kelihatan menua.
    2. Yang digunakan untuk membersihkan tubuh ini, selajn membersihkan dapat juga memberikan kecukupan kebutuhan tubuh, yang dapat membangun sel-sel tubuh.
    3. Akan memperbaiki k.erusakan iaringan-jaringan tubuh.
    4. Akan mengaktifkan kembali arus listrik tubuh yang sudah lemah dan akan membantu alat-alat pembuangan darj tubuh.
    5. Bagi yang terlalu gemuk akan diturunkan berat badannya menjadi normal, dan yang kurus akan dinaikkan berat badannya hingga normal.
    4.1 Alat-alat pembuangan
    Saluran pembuangan tubuh adalah paru-paru, kulit, ginjal dan anus. Keringatan adalah cara mengeluarkan racun-racun tubuh yang kalau ter tahan di dalam tubuh akan membahayakan. Ginial mengeluarkan sisa-sisa makanan dan metabolisme tubuh dari hati. Anus akan mengeluarkan, bukan saja sisa-sisa makanan, tetapi membuang juga kotoran-kotoran tubuh, dalam bentuk sel-sel yang sudan aus, sebagai akibat aktifitas tubuh dan fikiran kita; dan jikalau kotoran-kotoran itu tertahan di dalam tubuh akan mengakibatkan pembusukan profein yang menyebabkan tubuh itu keracunan.
    4.2 Membersihkan Tubuh Selama Tiga Hari
    Salah satu pembersih tubuh terbaik yang dapat digunakan dalam three day cleansing program ini, adalah buah apel. Bahkan selain pembersih darah terbaik, apel itu juga mempunyai kasiat untuk menyembuhkan. Sebufan bahasa Inggris mengafakan ..An apple a day will keep the doctor away"" yang artinya, "Satu apel sehari akan menghindari dokter pribadi." Selain apel, bahan pembersih terbaik berikutnya adalah wortel. Di dalam wortel hampir seluruh kebutuhan tubuh tersedia, walaupun tidak lengkap atau tidak mencukupi. Ini tidak berarti bahwa hanya apel dan wortel yang dapat digunakan untuk membersihkan tubuh. Masih banyak buah atau sayuran lainnya yang dapat digunakan seperti jeruk, semangka, grape-fruit, buah anggur, kacang panjang dan lain-Iain" Bahkan air suling pun dapat digunakan. T etapi, oleh karena worteJ lebih gampang diperoleh dan pada umum- nya lebih murah, maka saya berikan cara three-day cleansing program ini dengan menggunakan sari wortel. Prinsip penyediaan dan penggunaan sari wortel ini sama dengan buah apel dan sayuran lainnya.
    4.3 Hari Pertama
    Pagi-pagi sekali, sekitar jam 06.00, minumlah sari pepaya sampai 1.5 sampai 2 gelas (kurang lebih 400-500cc). Pepayanya jangan mentah, tetapi juga. Jangan terlalu, matang, supaya jangan bergumpal-gumpal waktu dijuice. Tujuan meminum pepaya ini adalah sebagai pencahar untuk member sihkan isi perut. Setengah jam kemudian, atau jam 06:30, mulailah minum sari wortel (melulu sari wortel, tidak dicampur dengan air) sebanyak 3 liter sehari. "Sari wortel ini tidak boleh dicampur dengan garam, gula, atau denganapa sekalipun. Sari wortel ini boleh diminum di antara lima atau enam kali di dalam sehari. Kalau sari wortel tidak terlalu cocok dengan tubuh Anda minumlah sedikit-sedikit, tetapi lebih sering. Tetapi kalau sean- dainya tidak-cocok sama sekali, boleh diganti dengan sari apel atau dengan sari lainnya. Jangan lupa bahwa selama mengikuti pembersihan tubuh ini, anda tidak boleh memakan sesuatu apapun.
    4.4 Hari Kedua
    Sama dengan hari pertama, mulailah dengan meminum sari pepaya pada jam 06:00 pagi sebanyak l1h sampai 2 gelas (400-500 cc). Setengah jam kemudian kembalilah meminum sari wortel sebagaimana dianjurkan pada hari pertama. Pada hari kedua ini, agar ada serat di dalam penrt, makanlah satu batang wortel satu harj-sebaiknya pada waktu tengah hari. Di samping memakan sebatang wortel pada hari kedua ini, minumlah satu sendok teh minyak zaitun tiga kali sehari. Tujuan minyak zaitun ini diminum adalah sebagai pelumas bagi kerongkongan dan usus. Perlu diingat bahwa kalau wortel yang digunakan untuk pembersihan, hanya wortel juga yang boleh dimakan, tidak boleh bercampur.
    4.5 Hari Ketiga
    Hari ketiga tidak jauh berbeda dengan hari kedua. Perbedaannya yang jelas ialah bahwa pada hari ketiga ini tidak perlu lagi dimulai dengan minum sari pepaya, me(ainkan-Iangsung saja minum sari wortel dengan ukuran dan peraturan yang sama dengan hari pertama dan hari kedua. Sebatang wortel dapat dimakan pada hari ketiga ini, sama seperti pada hari yang kedua. Dan minyak zaitun tetap diminum satu sendok teh tiga kali sehari. Pada hari ketiga ini anda akan merasa lapar. Tetapi jangan khawatir, anda merasa lapar bukan karena kekurangan zat-zat kebutuhan tubuh, melainkan oleh karena kebiasaan perasaan kenyang dan oleh karena tubuh . anda sedang dibersihkan dari banyak sisa-sisa makanan yang dibuang dari dalam tubuh.
    4.6 Hari Keempat
    Pada hari keempat. kalau anda masjh dapat bertahan, hentikanlah minum sari wortel, tetapi minumlah hanya air putih bersih (kalau mungkin air suling) sebanyak-banyaknya. Ini akan menolong membersihkan sisa- sisa kotoran yang masih tertumpuk di dalam tubuh. Tetapi, kalau anda tidak tahan, pada hari keempat ini anda telah boleh minum sari sayuran dan buah-buah lainnya ataupun makan (semuanya mentah tanpa dimasak). Menu makanan sehat tanpa dimasak dapat dilihat pada bab yang berikut.
    4.7 Hari Kelima dan seterusnya
    Pada hari yang kelima ini anda telah boleh minum sari dan bennacam jenis buah dan sayuran serta memakannya mentah-mentah. Jangan dulu terlalu cepat kembali ke menu makanan sehari-hari sementara tubuh anda sedang dalam proses pembersihan. Menu makanan anda pada minggu per- tama selama mengikuti three day cleansing program ini lihat pada bab berikut, apalagi kalau anda mei'lgidap sesuatu jenis penyakit Namun jangan lupa meneruskan minum sari sayuran dan buah setiap hari. Kalau sama sekali anda tidak dapat bertahan anda telah boleh makan makanan dimasak sedikit di hari keempat atau kelima. Sesudah satu minggu mengikuti menu makanan yang diutarakan di atas, anda telah boleh mengikuti menu makanan kebiasaan anda sehari-hari dengan memperhatikan hal-hal berikut
    1. Kurangi makanan dimasak
    2. Kurangi garam, gula dan minyak
    3. Kurangi telur, daging dan ikan
    4. Jangan minum susu ,api
    5. Jangan makan roti putih, mentega dan keju.
    6. Janganlah merokok, minum minuman keras, kopi dan teh.
    4.8 Gejala-gejala Selama Pembersihan
    Bilamana tubuh anda telah dibersihkan, maka ada kecenderungan yang anda akan mengalami hal-hal yang berikut
    1. Akan terasa sakit di daerah yang dibersihkan
    2. Seperti merasa panik
    3. Untuk sementara bisa terasa sakit perut, kepala, bahkan hampir se muanya tubuh terasa tidak enak dan mungkin sembelil
    4. Ujung-ujung jari tangan dan kaki terkadang terasa seperti ditarik- tarik. Kalau hal-hal seperti yang diS:ebutkan di atas itu terjadi, jangan lah takut, karena itulah pertanda yang tubuh anda sedang dibersihkan.
    Sudah tentu, tubuh anda tidak dapat dibersihkan dengan sempuma dengan mengikuti satu kali three-day cleansing program ini. Sisa-sisa makanan dan kotoran-kotoran tubuh yang telah mengeras dan menumpuk untuk bertahun-tahun lamanya, tidak dengan gampang dapat dihancurkan dan dibuang seluruhnya. Oleh karena itu pembersihan ini dapat diadakan sedikitnya empat kali setahun, kalau tidak dapat sekali sebulan. Jangan lupa makanan yang kita makan sehari-hari selalu meninggalkan sisa-sisanya di dalam tubuh; apalagi kalau jenis makanan itu sudah bersifat anorganis. Sisa- sisa inilah yang membuat bagian-bagian tubuh itu tidak berfungsi dengan normal.
    4.9 BERPUASA
    Baru-baru ini ahli-ahli telah menganjurkan kembali bahwa berpuasa itu adalah salah satu cara pembersihan tubuh yang baik dan pada waktu yang sama pula. merupakan salah satu penyembuh alamiah yang terbaik. Apakah dimaksud dengan berpuasa> Berpuasa artinya dengan rela un tuk tidak makan apa-apa untuk sementara waktu. Sebenamya, setiap orang mengikuti puasa setiap hari tanpa disadarinya. Bilamana anda pergi tidur dj malam hari, sebenamya anda berpuasa sam pai pagi. Itu makanya di dalam bahasa Inggris, makan pagi itu disebut "breakfast" atau membuka puasa. Dan selama malam itu, tubuh anda, terlebih alat-alat pencemaan anda sedang beristirahallni adalah salah satu keuntungan berpuasa-mengistirahatkan bagian-bagian tubuh. Kalau seseorang lebih lama berpuasa, lebih sedikit waktu yang dibutuh kannya untuk tidur. Kenapa? Karena tubuh tidak menggunakan tambahan energy untuk mencema makanan, dan sementara lebih banyak kotoran- kotoran dikeluarkan dari dalam tubuh, maka tubuh itu membutuhkan lebih sedikit waktu untuk istirahat.
    Paling sedikit ada tiga alasan apa sebabnya seseorang berpuasa-karena agama, karena politik, dan karena ilmiah (ratio). Tidak berarti bahwa ber puasa karena agama atau karena politik itu tidak ada rationya, tetapi yang dimaksudkan ialah penekanan berpuasa Xarena diketahui baik untuk tubuh dan kesehatan tanpa ada unsur agama atau politik yang mendorong. Puasa agama sering diadakan sebagai jalan keampunan dosa atau un tuk memperoleh campur-tangan Allah bilamana mengalami masalah atau kesukaran. Puasa agama itu sering juga diadakan untuk meninggikaB kerohanian. Menolong membulatkan dan mengkonsentrasikan pemikiran dengan Tuhan atau mendekatkan hubur1gan dengan Tuhan Khalik semesta alam.
    Puasa politik sifatnya berbeda. Ini biasanya diadakan terang-terangan di muka umum. Sebenarnya puasa politik ini lebih tepat kalau disebut dengan istilah "mogok makan." Biasanya puasa politik ini adalah pernya taan protes terhadap k:etidakadilan oleh sesuatu golongan atau suatu pemerintah, protes terhadap perang atau terhadap aliran politik yang di- jalankan di sesuatu pemerintahan. Tetapi kenyataannya, puasa politik atau mogok makan itu jarang merubah oiang yang jahat menjadi baik. Puasa ilmiah adalah jenis puasa yang ditekankan di dalam buku ini. Puasa seperti ini diadakan untuk membersihkan tubuh, membuang racun- racun dari dalam tubuh; dengan pengertian bahwa ada racun-racun di dalam tubuh adalah faktor utama penyebab berjenis-jenis penyakit. Karena kalau dengan terus-menerus kita mengisi makanan ke dalam tubuh, semen tara tubuh itu berusaha menyembuhkan dirinya sendiri, maka kita memaksa tubuh itu menggunakan vital forces (tenaga cadangan) yang telah tersedia; di dalam tubuh itu. Oleh karena itu, kalau ada gejala penyakit, salah satu cara yang terbaik untuk menormalisasi tubuh itu ialah dengan berpuasa. membiarkan pencemaan beristirahat, yang akan mendukung proses penyembuhan. Berpuasa ini dapat diadakan selama 24 atau 36 jam, tanpa makan apa- apa sama sekali. Yang berpuasa dapat minum air putih atau sari sayuran apalagi kalau waktu berpuasa itu cukup lama atau lebih dari 24 jam. Ada orang yang tahan berpuasa selama satu bulan penuh bahkan sampai 40 hari lamanya. Dan biasanya yang tahan berpuasa dalam waktu yang cukup lama, tubuhnya pun akan dibersihkan dan penyakit pun pada umumnya akan disembuhkan. Bilamana seseorang sakit, biasanya nafsu makannya hilang. Ini adalah cara a/am untuk tubuh menolong dirinya sendiri. Janganlah si penderita dipaksa makan. karena kalau seseorang sakit organ-organ tubuhnya lemah dan kalau dipaksa makan akan menambah beban kepada semua organ- organ tubuhnya. Di dalam keadaan sakit seperti ini makanan terbaik baginya adalah sari-sari buah dan sayuran atau makan makanan mentah. Dengan demikian, pembersihan tubuh selama tiga hari ini atau three- day cleansing program ini, dan berpuasa, adalah cara yang perlu diikuti oleh setiap orang, terutama oleh orang-orang yang mengidap sesuatu penyakit.
    4.10 KACANG KEDELAI
    Kacang kedelai mudah didapat; harganya murah dan menyehatkan. Kadar proteinnya 34%, karbohidrat 33.5%.lemak 17.7%, air 10.0% dan ampasnya 4.7%. Kadar protein kedelai hampir dua kali kadar potein hewani (protein daging sapi hanya 18%). Selain tinggi dengan protein dan karbohidrat, kacang kedelai juga mengandung vitamin A. vitamin B dan vitamin F. Kacang kedelai sangat banyak kegunaannya. Dijadikan tahu. tempe, kecap dan susu. Pada tahun 1952. susu kedelai yang disebut ..Saridele.. berhasil diproduksi di Indonesia. Waktu itu. Saridele digunakan untuk minuman bayi. Dengan adanya vitamin F dalam kacang kedelai maka mudahlah mentransportasikan oksigen melalui darah ke semua sel. jaringan dan organ; membantu lubrikasi semua sel; menolong proses pembekuan darah; membuat kulit selalu tampak ber cahaya. Kacang kedelai ini juga dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah, mencegah terjadinya tekanan darah tinggi dan pengerasan pembuluh-pembuluh darah. serta penyakit jantung. Di dalam kedelai ditemukan enzyma lipoxidase yang menyebabkan bau langu (bau seperti rambut terbakar). Untuk rnenghilangkan bau langu itu susu kedelai perlu direbus dan diberi aroma kopi kedelai. Perlu diketahui bahwa khasiat susu kedelai ada empat kali lebih besar daripada khasiat tahu dan dua kali dari khasiat tempe.

    dvd

    53
    Age : 32
    Lokasi : Sby
    21.01.09

    Re: MEMBERSIHKAN TUBUH SELAMA TIGA HARI (Three Days Cleansing)

    Post  dvd on Thu Jan 29, 2009 2:21 pm

    puanjanng bgt..males gw baca!!!! :lol:

      Waktu sekarang Thu Dec 08, 2016 9:05 am