Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    Bicara Masturbasi

    Share

    MovingBlue

    637
    Age : 36
    18.01.09

    Bicara Masturbasi

    Post  MovingBlue on Wed Mar 03, 2010 4:41 pm

    Berbagai macam pilihan cara yang dilakukan oleh perempuan dam ber-masturbasi? Mau tahu lebih lanjut apa pilihan cara yang dilakukan perempuan dalam masturbasi?.

    Hampir semua perempuan mengandalkan rangsangan manual, alias dengan jari tangannya sendiri. Sementara 30% perempuan memanfaatkan semprotan air untuk bermasturbasi, dan sebanyak 28% yang memanfaatkan keberadaan vibrator. (Dalam buku How Big Is Big/ Dr Zev Wanderer dan Dr. David Radell, 1982)


    Dari sejumlah perempuan yang mengandalkan ransangan manual, ternyata 73% perempuan merangsang klirotis atau daerah vulva dengan posisi terlentang. Dan hanya 5.5% melakukan hal yang sama sambil terlungkup.

    Sebanyak 47% perempuan ternyata hanya memberikan rangsangan pada daerah klitorisnya saat bermasturbasi, dan hanya 17% perempuan yang memberikan rangsangan pada klitoris sambil memasukkan jarinya ke dalam Mrs V.


    Ada pula perempuan yang bermasturbasi dengan cara 'terselubung'. Sebanyak 4% dari perempuan yang memanfaatkan keberadaan obyek lembut untuk memberikan rangsangan pada klitoris/vulva. Caranya dengan menekan atau mendorong obyek lembut itu dengan area klitoris atau vulva.

    Sementara sebanyak 3.0% perempuan bermasturbasi dengan menekan kedua paha bersamaan secara berirama, dan 2.0% menggunakan air saat mandi untuk mengusap area klitoris/vulva.


    Pertanyaan berikutnya adalah: berapa lama waktu yang perempuan butuhkan untuk mencapai orgasme?


    Sebanyak 70% perempuan mengalami orgasme dalam lima menit. Sementara beberapa perempuan mengaku bisa mencapai orgasme dalam satu menit saat bermasturbasi. [sehat zblog.blogspot]


    _________________

      Waktu sekarang Sun Feb 26, 2017 5:19 pm