Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    CInta lokasi

    Share
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: CInta lokasi

    Post  siongirl on Mon Feb 02, 2009 9:27 pm

    Bayan Prisma wrote:asyik2 tuh cinlok
    malah buat kita jadi semangat kerja Smile

    bayan tw g, cilok tuh makanan apaan???
    avatar
    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 39
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: CInta lokasi

    Post  mamacute on Sun Feb 15, 2009 12:06 am

    Oh begitu yah.
    Ternyata kartu matinya torpedo ada di veve yah. Weleh2 ketauan doong.

    @torpedo
    Ceritain dong pengalaman cinta lokasi di dunia mayanya?
    Biar aku berhati hati.
    Hehehe
    avatar
    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 39
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: CInta lokasi

    Post  mamacute on Mon Feb 16, 2009 11:36 am

    @torpedo
    Ayo dong , ceritain dong... Aku kan masih polos nih soal dunia maya.
    Plizzz
    avatar
    sangi

    282
    13.02.09

    Re: CInta lokasi

    Post  sangi on Mon Feb 16, 2009 12:55 pm

    mamacute wrote:@torpedo
    Ayo dong , ceritain dong... Aku kan masih polos nih soal dunia maya.
    Plizzz
    cilok itu makanan penganan jakarta loh
    sejenis bakso
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: CInta lokasi

    Post  siongirl on Mon Feb 16, 2009 3:11 pm

    sangia wrote:
    mamacute wrote:@torpedo
    Ayo dong , ceritain dong... Aku kan masih polos nih soal dunia maya.
    Plizzz
    cilok itu makanan penganan jakarta loh
    sejenis bakso

    lha..akhirnya terjwb jg sama sangia negh pertannyaanq..ne yg lain pd ngaku2 org jkt tp koq g ngerti cilok..heheheh...
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: CInta lokasi

    Post  TORPEDO on Mon Feb 16, 2009 3:47 pm

    ooo... cilok itu bakso tho... ealah dalah....
    istilahnya macem2 wae...
    tapi bukan baksonya torpedo kan hehehe...
    avatar
    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 34
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: CInta lokasi

    Post  Belldandy on Mon Feb 16, 2009 4:42 pm

    wakakakaka dasar torpedo...
    bisa ngak sih sekali2 posting jgn nyerempet2 kesitu mulu...
    perlu di brain wash nih km :p
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: CInta lokasi

    Post  siongirl on Mon Feb 16, 2009 7:15 pm

    Belldandy wrote:wakakakaka dasar torpedo...
    bisa ngak sih sekali2 posting jgn nyerempet2 kesitu mulu...
    perlu di brain wash nih km :p

    yup..pake pemutih..biar cling tuh otaknya ..hahahaha :lol!:
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: CInta lokasi

    Post  TORPEDO on Sat Feb 21, 2009 8:43 am

    hehehe... belldandy n sion
    mau dong di cuci otakku, tp mijitnya yg mesra yah.. hheheeh
    avatar
    risma

    202
    Lokasi : Kendari
    19.01.09

    Re: CInta lokasi

    Post  risma on Sat Feb 21, 2009 12:39 pm

    TORPEDO wrote:ooo... cilok itu bakso tho... ealah dalah....
    istilahnya macem2 wae...
    tapi bukan baksonya torpedo kan hehehe...

    wah enak tuh bakso torpedo
    avatar
    hercules
    Admiral

    667
    Age : 46
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: CInta lokasi

    Post  hercules on Sat Feb 21, 2009 12:42 pm

    risma wrote:
    TORPEDO wrote:ooo... cilok itu bakso tho... ealah dalah....
    istilahnya macem2 wae...
    tapi bukan baksonya torpedo kan hehehe...

    wah enak tuh bakso torpedo

    xixixixi............
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: CInta lokasi

    Post  siongirl on Sat Feb 21, 2009 3:34 pm

    mbak risma prnh ngerasain kah basonya torpedo ???!!hahahahaahahahahahahahah :lol!:
    avatar
    veve
    Admiral

    581
    Age : 43
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: CInta lokasi

    Post  veve on Sat Feb 21, 2009 3:45 pm

    risma wrote:
    TORPEDO wrote:ooo... cilok itu bakso tho... ealah dalah....
    istilahnya macem2 wae...
    tapi bukan baksonya torpedo kan hehehe...

    wah enak tuh bakso torpedo

    mang rasanya kayak opo mbak :scratch:
    avatar
    ivan83

    160
    Age : 33
    Lokasi : Makassar
    19.01.09

    Re: CInta lokasi

    Post  ivan83 on Sat Feb 21, 2009 4:23 pm

    veve wrote:
    risma wrote:
    TORPEDO wrote:ooo... cilok itu bakso tho... ealah dalah....
    istilahnya macem2 wae...
    tapi bukan baksonya torpedo kan hehehe...

    wah enak tuh bakso torpedo

    mang rasanya kayak opo mbak :scratch:

    kayaknya enak ya

    btw kok mbak veve ganti avatar lagi ?
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: CInta lokasi

    Post  siongirl on Sat Feb 21, 2009 5:19 pm

    ivan83 wrote:
    veve wrote:
    risma wrote:
    TORPEDO wrote:ooo... cilok itu bakso tho... ealah dalah....
    istilahnya macem2 wae...
    tapi bukan baksonya torpedo kan hehehe...

    wah enak tuh bakso torpedo

    mang rasanya kayak opo mbak :scratch:

    kayaknya enak ya

    btw kok mbak veve ganti avatar lagi ?

    lg mo gaya sexy army kale van ..he..betul mbak????
    avatar
    hercules
    Admiral

    667
    Age : 46
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: CInta lokasi

    Post  hercules on Sat Feb 21, 2009 6:15 pm

    siongirl wrote:mbak risma prnh ngerasain kah basonya torpedo ???!!hahahahaahahahahahahahah :lol!:

    Hush.....jgn di bahas
    Itu mslh pribadi orang,ntar ada yg malu negh
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: CInta lokasi

    Post  siongirl on Sat Feb 21, 2009 6:43 pm

    hercules wrote:
    siongirl wrote:mbak risma prnh ngerasain kah basonya torpedo ???!!hahahahaahahahahahahahah :lol!:

    Hush.....jgn di bahas
    Itu mslh pribadi orang,ntar ada yg malu negh

    torpie yg malu atw mbak risma nech mas yg malu??!!!heheheeh

    gadis88

    128
    Age : 29
    Lokasi : Maros, Sulsel
    19.01.09

    Re: CInta lokasi

    Post  gadis88 on Sun Feb 22, 2009 10:53 am

    siongirl wrote:mbak risma prnh ngerasain kah basonya torpedo ???!!hahahahaahahahahahahahah :lol!:

    hahahahahaha sakit perut gue nih baca postingan mbak sion
    avatar
    cutest_girl_ever

    35
    Age : 28
    Lokasi : Bandung surganya factory outlet n makanan enak.....
    07.02.09

    Re: CInta lokasi

    Post  cutest_girl_ever on Sun Feb 22, 2009 12:50 pm

    gadis88 wrote:
    siongirl wrote:mbak risma prnh ngerasain kah basonya torpedo ???!!hahahahaahahahahahahahah :lol!:

    hahahahahaha sakit perut gue nih baca postingan mbak sion

    hahahahaha basonya torpedo kya apya????
    avatar
    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: CInta lokasi

    Post  keyla on Sun Feb 22, 2009 1:58 pm

    @Cutest Girl
    Kamu penasaran sama baksonya Kak torpedo nanti aku bilangin Si CUTE satunya lagi looh
    avatar
    linda

    114
    Age : 29
    20.01.09

    Re: CInta lokasi

    Post  linda on Mon Feb 23, 2009 1:40 pm

    keyla wrote:@Cutest Girl
    Kamu penasaran sama baksonya Kak torpedo nanti aku bilangin Si CUTE satunya lagi looh

    pada ngomongin bakso ya
    mau juga dunk
    avatar
    aryaready

    9
    10.03.09

    Re: CInta lokasi

    Post  aryaready on Tue Mar 10, 2009 12:49 pm

    cinta bisa Tumbuh di mana2,,,Hebat juga iaa kayak jamur ajja sex1
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: CInta lokasi

    Post  siongirl on Tue Mar 10, 2009 1:57 pm

    aryaready wrote:cinta bisa Tumbuh di mana2,,,Hebat juga iaa kayak jamur ajja sex1

    yups..gtu dech..kl dah yg namanya cinta..bs dtg kapan aja heheheh.. Smile
    avatar
    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 39
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: CInta lokasi

    Post  mamacute on Tue Mar 10, 2009 4:23 pm

    Cinta memang buta, dia tak memandang tempat, usia, pangkat bahkan status.
    Tapi biasanya cinta lokasi hanya bersifat sementara saja dan kan menorehkan luka dihati salah satu pihak yang menanggapinya dengan serius.
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: CInta lokasi

    Post  siongirl on Tue Mar 10, 2009 4:32 pm

    mamacute wrote:Cinta memang buta, dia tak memandang tempat, usia, pangkat bahkan status.
    Tapi biasanya cinta lokasi hanya bersifat sementara saja dan kan menorehkan luka dihati salah satu pihak yang menanggapinya dengan serius.

    hayo mama..prnah ngalamin yach??mojok yuk ma..crita dunk hihihi :surpriseds:

    Sponsored content

    Re: CInta lokasi

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Sun Jun 25, 2017 1:54 pm