Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA


    Your Newest Picture

    Share

    smile
    Skin Care Club

    264
    Age : 36
    Lokasi : Jawa Barat
    18.01.09

    Re: Your Newest Picture

    Post  smile on Thu Jan 29, 2009 11:25 am

    kok jadi album keluarga ya, ada jasselyn, ada om tinggal pic, mama huzzzz canda mba

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Your Newest Picture

    Post  TORPEDO on Thu Jan 29, 2009 11:29 am

    bentar lagi pic-nya mamanya jeslyn muncul juga deh... hehehe...

    smile
    Skin Care Club

    264
    Age : 36
    Lokasi : Jawa Barat
    18.01.09

    Re: Your Newest Picture

    Post  smile on Thu Jan 29, 2009 11:34 am

    wahhh beneran foto keluarga kalau gt yang satu bingki sekaligus ada????

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Your Newest Picture

    Post  Belldandy on Thu Jan 29, 2009 12:16 pm

    smile wrote:wahhh beneran foto keluarga kalau gt yang satu bingki sekaligus ada????
    Sampe kiamat jg ngak bakalan ada yg satu bingki a.k.a bingkai Tongue :lol:

    gadis88

    128
    Age : 28
    Lokasi : Maros, Sulsel
    19.01.09

    Re: Your Newest Picture

    Post  gadis88 on Thu Jan 29, 2009 12:35 pm

    Belldandy wrote:
    siongirl wrote:
    dah pasang aja belll, g usah ragu2..aq mendukungmu..hihihi

    torpie ne dasar g tepatin janji dech..hari selasanya mundur seabad..ayo mana picnya..???!!!!

    Nih sion.. aku pajang picnya torpedo.. berhubung yg bersangkutan ngak menepati janji Tongue
    nih pic aku persembahkan buat sion sebelom aku pergi.. hahahah Very Happy


    nah gitu dunk mas torp

    marlia65

    218
    Lokasi : Tanah Merah
    13.03.09

    Re: Your Newest Picture

    Post  marlia65 on Tue Mar 24, 2009 6:33 am

    siongirl wrote:
    Belldandy wrote:Jeslyn, Malam Imlek...
    Serba merah :lol:






    aduh2..lutuna ne jesselyn pake merah2..hwihihihi
    tambah lagi dunk mbak pic jeslyn

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Your Newest Picture

    Post  Belldandy on Tue Mar 24, 2009 7:17 am

    Liat di FSku aja ya mbak lia..
    Pic jes disana udah buanyaaaakkk banget Smile

    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: Your Newest Picture

    Post  veve on Tue Mar 24, 2009 8:32 am

    Belldandy wrote:WAhahahah dasar torpedo jelek....
    Aku yakin km ngak berani macem2... wong aku jg punya fotomu yg jelek2 hahahhaha :p
    Udah... pasang aja susah amat sih...

    Jadi ceritanya Torpie & BL udh tuker2 foto nih..

    ehm ehm.... 56439

    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 38
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: Your Newest Picture

    Post  mamacute on Tue Mar 24, 2009 8:42 am

    Kalo mama pasang pic mama di sini kayanya banyak yg protes deh.
    Ntar mama kena pukul penggorengan ama semua.

    Pada ilfil maksud te. Hiks Sad

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Jes Potong rambut untuk pertama kalinya :)

    Post  Belldandy on Mon Apr 20, 2009 2:00 pm



    Kata orang... rambut panjang cantik
    tapi rambut pendek jadi manis dan lucu..

    www.narsismom_always.com kekekekke

    marlia65

    218
    Lokasi : Tanah Merah
    13.03.09

    Re: Your Newest Picture

    Post  marlia65 on Mon Apr 20, 2009 8:24 pm

    veve wrote:
    Belldandy wrote:WAhahahah dasar torpedo jelek....
    Aku yakin km ngak berani macem2... wong aku jg punya fotomu yg jelek2 hahahhaha :p
    Udah... pasang aja susah amat sih...

    Jadi ceritanya Torpie & BL udh tuker2 foto nih..

    ehm ehm.... 56439

    baru nyadar ya sis kalo mereka dah lama tuker2an photo

    092775

    marlia65

    218
    Lokasi : Tanah Merah
    13.03.09

    Re: Your Newest Picture

    Post  marlia65 on Mon Apr 20, 2009 8:27 pm

    Belldandy wrote:

    Kata orang... rambut panjang cantik
    tapi rambut pendek jadi manis dan lucu..

    www.narsismom_always.com kekekekke

    waw tambah cute nih jeslyn
    jadi ngiri nih pengen punya momongan

    mamarose

    695
    Age : 38
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Your Newest Picture

    Post  mamarose on Mon Apr 20, 2009 8:35 pm

    Iya nih, aku juga pengen punya anak cewe, lucu yah. Bisa di dandanin.

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Your Newest Picture

    Post  Belldandy on Wed Apr 22, 2009 9:30 am

    marlia65 wrote:waw tambah cute nih jeslyn
    jadi ngiri nih pengen punya momongan
    Sabar ya sis.. mungkin belom saatnya.
    Btw udah merit brp lama sis?

    mamarose wrote:Iya nih, aku juga pengen punya anak cewe, lucu yah. Bisa di dandanin.
    Iya nih ma... enaknya punya anak cewek..naluri ibu bisa tersalurkan. bisa dandan dll. Jes aja skrg pake baju udah milih2, mau pake yg begini2, begitu2 hahaha kaya org dewasa aja. tapi ya repot jg sih..
    Enaknya lg punya anak cewek, mereka lebih peka. Sering saat melihat aku sedih ato nangis, jes datang memelukku, membelai ato sekedar bilang "mama senyum donk, kaya gini nih.." sambil tunjukin cengengesannya... jadi ketawa deh kita hehhehe
    Heran jg sih anak sekecil itu bisa mengerti banyak hal... Smile

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Your Newest Picture

    Post  Belldandy on Wed Apr 22, 2009 9:43 am

    eh mama pengen punya anak cewek ya... kalo aku pengen punya anak cowok satu lagi... yg cute kaya avatarku ini kalo bisa hehhehehe love
    kita usaha sama2 ya ma.... Wink

    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 25
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: Your Newest Picture

    Post  KaWaii on Mon May 11, 2009 11:04 am

    Belldandy wrote:
    siongirl wrote:
    dah pasang aja belll, g usah ragu2..aq mendukungmu..hihihi

    torpie ne dasar g tepatin janji dech..hari selasanya mundur seabad..ayo mana picnya..???!!!!

    Nih sion.. aku pajang picnya torpedo.. berhubung yg bersangkutan ngak menepati janji Tongue
    nih pic aku persembahkan buat sion sebelom aku pergi.. hahahah Very Happy




    Aku kecewa...
    Kog di delete??


    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Your Newest Picture

    Post  TORPEDO on Mon May 11, 2009 11:26 am

    KaWaii wrote:
    Belldandy wrote:
    siongirl wrote:
    dah pasang aja belll, g usah ragu2..aq mendukungmu..hihihi

    torpie ne dasar g tepatin janji dech..hari selasanya mundur seabad..ayo mana picnya..???!!!!

    Nih sion.. aku pajang picnya torpedo.. berhubung yg bersangkutan ngak menepati janji Tongue
    nih pic aku persembahkan buat sion sebelom aku pergi.. hahahah Very Happy




    Aku kecewa...
    Kog di delete??
    hehehe

    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 25
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: Your Newest Picture

    Post  KaWaii on Mon May 11, 2009 11:45 am

    TORPEDO wrote:
    KaWaii wrote:
    Belldandy wrote:
    siongirl wrote:
    dah pasang aja belll, g usah ragu2..aq mendukungmu..hihihi

    torpie ne dasar g tepatin janji dech..hari selasanya mundur seabad..ayo mana picnya..???!!!!

    Nih sion.. aku pajang picnya torpedo.. berhubung yg bersangkutan ngak menepati janji Tongue
    nih pic aku persembahkan buat sion sebelom aku pergi.. hahahah Very Happy




    Aku kecewa...
    Kog di delete??
    hehehe


    Jangan hehehe donx...
    Ayo.., pic'nya lagi.... Sad


    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Your Newest Picture

    Post  siongirl on Mon May 11, 2009 2:02 pm

    KaWaii wrote:
    TORPEDO wrote:
    KaWaii wrote:
    Belldandy wrote:
    siongirl wrote:
    dah pasang aja belll, g usah ragu2..aq mendukungmu..hihihi

    torpie ne dasar g tepatin janji dech..hari selasanya mundur seabad..ayo mana picnya..???!!!!

    Nih sion.. aku pajang picnya torpedo.. berhubung yg bersangkutan ngak menepati janji Tongue
    nih pic aku persembahkan buat sion sebelom aku pergi.. hahahah Very Happy




    Aku kecewa...
    Kog di delete??
    hehehe


    Jangan hehehe donx...
    Ayo.., pic'nya lagi.... Sad

    yachh..mana picnya... Sad

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Your Newest Picture

    Post  Belldandy on Tue May 12, 2009 9:40 am

    KaWaii wrote:
    Aku kecewa...
    Kog di delete??
    upss... sori fan... aku lupa ada torpedo yg mampang disini... malah aku hapus dari PB aku... abis ada picnya torp nampang2 di PBku sangat merusak pemandangan sih... kekekkekekeke :fann2:
    ntar deh aku pasang balik...

    Btw... segitu penasarannya kah ama torp?? ntar si empu geer tuh :p

    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 25
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: Your Newest Picture

    Post  KaWaii on Tue May 12, 2009 9:54 am

    Belldandy wrote:
    KaWaii wrote:
    Aku kecewa...
    Kog di delete??
    upss... sori fan... aku lupa ada torpedo yg mampang disini... malah aku hapus dari PB aku... abis ada picnya torp nampang2 di PBku sangat merusak pemandangan sih... kekekkekekeke :fann2:
    ntar deh aku pasang balik...

    Btw... segitu penasarannya kah ama torp?? ntar si empu geer tuh :p


    Heh3...
    pengen tau aja, getho... heh3.. Tongue

    jadi, ditinggu o, pic'na.. Wink


    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Your Newest Picture

    Post  TORPEDO on Tue May 12, 2009 9:57 am

    KaWaii wrote:
    Belldandy wrote:
    KaWaii wrote:
    Aku kecewa...
    Kog di delete??
    upss... sori fan... aku lupa ada torpedo yg mampang disini... malah aku hapus dari PB aku... abis ada picnya torp nampang2 di PBku sangat merusak pemandangan sih... kekekkekekeke :fann2:
    ntar deh aku pasang balik...

    Btw... segitu penasarannya kah ama torp?? ntar si empu geer tuh :p


    Heh3...
    pengen tau aja, getho... heh3.. Tongue

    jadi, ditinggu o, pic'na.. Wink
    bell...
    awas ye kalo berani pajang2 pic ku, aku jitak ntar kamu.
    mau dijitak ato dicubit neh?

    fany
    udah gak usah liat picku, ntar kamu naksir loh hehehehe...

    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 25
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: Your Newest Picture

    Post  KaWaii on Tue May 12, 2009 10:00 am

    TORPEDO wrote:
    KaWaii wrote:
    Belldandy wrote:
    KaWaii wrote:
    Aku kecewa...
    Kog di delete??
    upss... sori fan... aku lupa ada torpedo yg mampang disini... malah aku hapus dari PB aku... abis ada picnya torp nampang2 di PBku sangat merusak pemandangan sih... kekekkekekeke :fann2:
    ntar deh aku pasang balik...

    Btw... segitu penasarannya kah ama torp?? ntar si empu geer tuh :p


    Heh3...
    pengen tau aja, getho... heh3.. Tongue

    jadi, ditinggu o, pic'na.. Wink
    bell...
    awas ye kalo berani pajang2 pic ku, aku jitak ntar kamu.
    mau dijitak ato dicubit neh?

    fany
    udah gak usah liat picku, ntar kamu naksir loh hehehehe...

    Naksir urusan belakangan..,
    Yang penting, Pic'na doloe... :fann2:


    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Your Newest Picture

    Post  TORPEDO on Tue May 12, 2009 10:03 am

    KaWaii wrote:
    TORPEDO wrote:
    KaWaii wrote:
    Belldandy wrote:
    KaWaii wrote:
    Aku kecewa...
    Kog di delete??
    upss... sori fan... aku lupa ada torpedo yg mampang disini... malah aku hapus dari PB aku... abis ada picnya torp nampang2 di PBku sangat merusak pemandangan sih... kekekkekekeke :fann2:
    ntar deh aku pasang balik...

    Btw... segitu penasarannya kah ama torp?? ntar si empu geer tuh :p


    Heh3...
    pengen tau aja, getho... heh3.. Tongue

    jadi, ditinggu o, pic'na.. Wink
    bell...
    awas ye kalo berani pajang2 pic ku, aku jitak ntar kamu.
    mau dijitak ato dicubit neh?

    fany
    udah gak usah liat picku, ntar kamu naksir loh hehehehe...

    Naksir urusan belakangan..,
    Yang penting, Pic'na doloe... :fann2:
    fan...
    yang udah2 begitu liat langsung naksir
    kayak belldandy udah naksir berat ama aku hehehehe...

    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 25
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: Your Newest Picture

    Post  KaWaii on Tue May 12, 2009 10:08 am

    TORPEDO wrote:
    KaWaii wrote:
    TORPEDO wrote:
    KaWaii wrote:
    Belldandy wrote:
    KaWaii wrote:
    Aku kecewa...
    Kog di delete??
    upss... sori fan... aku lupa ada torpedo yg mampang disini... malah aku hapus dari PB aku... abis ada picnya torp nampang2 di PBku sangat merusak pemandangan sih... kekekkekekeke :fann2:
    ntar deh aku pasang balik...

    Btw... segitu penasarannya kah ama torp?? ntar si empu geer tuh :p


    Heh3...
    pengen tau aja, getho... heh3.. Tongue

    jadi, ditinggu o, pic'na.. Wink
    bell...
    awas ye kalo berani pajang2 pic ku, aku jitak ntar kamu.
    mau dijitak ato dicubit neh?

    fany
    udah gak usah liat picku, ntar kamu naksir loh hehehehe...

    Naksir urusan belakangan..,
    Yang penting, Pic'na doloe... :fann2:
    fan...
    yang udah2 begitu liat langsung naksir
    kayak belldandy udah naksir berat ama aku hehehehe...

    Wow..., yang bener atjha???
    Jadi tambah penasaran ne.. :g67:

    Ayoo, bell....
    Keburu Pic'na... :yuka10:
    Tongue


    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.

    Sponsored content

    Re: Your Newest Picture

    Post  Sponsored content Today at 12:24 pm


      Waktu sekarang Mon Sep 26, 2016 12:24 pm