Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    foto kopi ...

    Share

    MovingBlue

    637
    Age : 36
    18.01.09

    foto kopi ...

    Post  MovingBlue on Sat Apr 10, 2010 5:41 pm

    suatu siang ada anak2 dteng ke t4 ftokpian. di sana dia dilayani oleh bapak2 yg punya kios itu.

    Anak: Permisi pak. bener ni t4 ftokpian?
    Bapak: Bukan, pasar burung. Ya jelas ya, ni t4 fotokopi!!!! itu diliat di depan itu!
    Xenon fotokopi! kamu merem yaa!!
    Anak: oya dink. tapi pak disini kok rame suara bayi ya, kaya penitipan anak aja. lho itu di dalem ada 5 bayi. ooo,, bapak tukang culik bayi ya??
    Bapak: ngawur kamu. itu anak aku semua. anak aku semua. lima-lima nya anakku semua!!! jangan asal nuduh ya!
    Anak: wahh! semua anak bapak??? ooo,, gitu yaaa. jadi tukang fotokopi yaa, anak nya satu di fotokopi jadi 5. oalaaahh
    bapak: heh, sembarangan. itu anak aku semua, lima-limanya aku buat semua. dilahirin di rs pusat semua. kamu jangan banyak bacot ya disini!!
    anak: hahaha, bapaknya gak mau ngaku ya. besuk bapakku tak suruh fotokopi adekku di sini biar adekku jadi banyak. hahaha

    bapak: udah, sekarang kamu mau apa?? hah??
    anak: nihh, bapakku mau ngurus perpanjangan surat motor. aku di suruh fotokopi ni semua. sim stnk, sttb..
    bapak: sttb?? kok sttb? bpkb yaa! perpanjang surat motor kok pake sttb!
    anak: oh ya dink sttb, eh bpkb
    bapak: berapa?
    anak: lho, bapaknya kan penjual nya kok malah tanya harga sama aku. emang aku penjual nya apa??
    bapak: heh, bocah goblok!! aku tanya kamu mau fotokopi berapa lembar???? bukan harga nya berapa yaa!!!!
    naku: ooo,, hehe. ini semua selembar.
    bapak: woooooo. sini surat2 nya!!
    anak: eh, eh, eh, jangan dimasukin ke kulkas, jangan jangan dimasukin ke kulkas suratnya!!!
    bapak: kulkas???
    anak: lha itu, e ,e, jangan jangan
    bapak: mana yang dimasukin kulkas??
    anak: lha itu surat nya dimasukin ke kulkas??
    bapak: heh, rai cumprung!! ni bukan kulkas yaaaa!!! ini mesin fotokopiii. MESIN FOTOKOPI!!!!!
    anak: oh, mesin fotokopi thooo


    _________________

    MovingBlue

    637
    Age : 36
    18.01.09

    Re: foto kopi ...

    Post  MovingBlue on Sat Apr 10, 2010 5:41 pm

    part 2 :

    akhirnya fotokopian yg dipesen tu anak jadi
    bapak: ni, dah jadinya.
    anak: berapa pak semua?
    bapak: 3000
    anak: hah?! 3 lembar, 3000? mahal bgt!!! cma 3 lembar kok 3000
    bapak: heh, kamu tau ngga aku beli ni mesin fotokopi harganya berapa? kamu tau? tu, masi ada labelnya, tu!! 21 juta, ya. 21 juta!! kamu fotokopi cma disuruh byar 3000 aja protes. liat ni mahal, tauk!!
    anak: lha tu kan urusan nya bapak, kok malah curhat. bukan forum curhat, pak.
    bapak: dah, kamu mau bayar 3000 ngga? klo ngga, yaudah ni fotokopian aku simpen
    anak: ya udah deh. ni 5000, kembalian 2500. 500 untuk bayar parkir.
    bapak: ooo, ya ngga bisa. tu tukang parkir adik saya, ya. beda urusan. 3000, ya 3000.
    anak: oalaaaahhh, bapak nya. gimna ngga cepet kaya?? jadi tukang fotokopi, adiknya jadi tukang parkir. wwoooooo. ya udah sini, 2000.

    akhirnya anak itu pulang dan ikut ayahnya pergi ke samsat buat ngurus surat perpanjangan motor.


    _________________

    MovingBlue

    637
    Age : 36
    18.01.09

    Re: foto kopi ...

    Post  MovingBlue on Sat Apr 10, 2010 5:42 pm

    part 3-end

    sekitar 1 jam kemudian, ayah bocah tadi dateng ke t4 ftokopian itu. nama nya Paijo (samaran). ni dialog si paijo sama bapak t4 fotokopi.

    paijo: nuwun pak
    bapak: yaya.. ooo bapak nya anak tadi yaaa
    paijo: ya pak,, saya bapaknya
    bapak: hohoho,, napa pak? mau fotokopi lagi ya? sttb nya belum diftokopi? ijazah nya sekalian, wahahahaha. mau perpanjang motor kok pake sttb. hahaha
    paijo: ndak pak. saya ngga mau fotokopi. saya nggak mau fotokopi lagi
    bapak: lha terus?
    paijo: saya mau beli es.
    bapak: beli es?? wong sini tu t4 fotokopi ya.. bukan jual es. liat plang nya tu lhoooo xenon fotokopi. kok bisa mau beli es tu gimana?
    paijo: lha itu, ada kulkas nya. 3 lagi.
    bapak: ini bukan kulkas. ini mesin fotokopi. mesin fotokopi!!! bapak anak pada goblok semua.
    paijo: he, pak. sopan sedikit coba. sopan dikit. yg harusnya marah tu saya. yang harus nya jengkel tu saya. Ini, ni, aslinya mana ya? aslinya mana?
    bapak: o, jadi bapak ngga trima sama omongan saya ya, ngajak jotosan ya?. aku ini asli nusakambangan ya, nusakambangan, bapak jangan macem2 ya. tak gorok di sini, mampus.
    paijo: oo, tukang fotokopi kurang ajar. saya tanya lagi, ni aslinya mana ya????
    bapak: saya asli nusakambangan!!. kalo bapak ngga trima sama saya, ngajak jotosan, tak panggilin temen2 ku, biar ancur skalian.
    paijo: pak, sekali lagi saya tanya. aslinya mana???????
    bapak: nusakambangan!!!!!
    paijo: HEH, PAK!! SAYA NGGA TANYA ASLINYA BAPAK MANA?? INI SIM, STNK, BPKB, ASLINYA MANA? ANAKKU FOTOKOPI DIBAWAIN FOTOKOPIAN THOK. NGERTI ANAK GOBLOK GITU MASIH DIKIBULIN. NGGA TAU APA YA, SAYA DAH SAMPE SAMSAT, HABIS BENSIN BERAPA LITER, MAU NGURUS SURAT, NGGA BISA GARA2 ASLINYA NGGA ADA. DASAR TUKANG FOTOKOPI KURANG AJAR, MAEN NGUMPETIN DOKUMEN!!!!
    bapak: ooalaaahh, wahahaha. tak kirain nanya saya aslinya mana. sim, stnk, sama bpkb nya thoo? haha, maaf pak, maaf.
    paijo: WOOOO. TAK GOROK MALAH!!


    _________________

    Sponsored content

    Re: foto kopi ...

    Post  Sponsored content Today at 6:48 am


      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 6:48 am