Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Yesterday at 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA

Paid2YouTube.com

    Sesuatu Untuk Kekasih Anda

    Share

    y3hoo

    486
    16.01.09

    Sesuatu Untuk Kekasih Anda

    Post  y3hoo on Mon Apr 19, 2010 11:38 am

    Terkadang memang sulit banget untuk memilih dan membelikan barang-barang yang imut dan lucu untuk kekasih Anda..Di pusat perbelanjaan, begitu banyak barang-barang imut dan lucu berjejer dan menantikan adanya tangan yang meraih untuk memilihnya..hmmm..mulai dari boneka lucu berbagai bentuk, kalung dengan aksesoris yang imut dan lucu, makanan seperti cokelat dan cake berbentuk hati atau binatang lucu, bahkan pernak-pernik lainnya yang sudah pasti akan membuat Anda terpikir untuk membelikannya bagi kekasih Anda.

    Nah, namun dari sekian banyaknya barang lucu dan imut tersebut, ada kalanya Anda berpikir yang mana ya yang cocok dengan dirinya? Ya, bisa jadi apa yang menurut Anda lucu dan menarik belum tentu disukai oleh kekasih Anda.

    Berikut adalah beberapa tips untuk memilihkan barang imut dan lucu yang tepat untuk kekasih Anda :

    Pilihlah yang sesuai dengan selera kekasih Anda


    Anda harus tahu bagaimana memilihkan barang yang sesuai dengan selera kekasih Anda. Bisa jadi boneka sapi yang menurut Anda terlihat lucu, menurut kekasih Anda tidak lucu karena ia tidak menyukai hewan sapi. Sebaliknya, mungkin binatang yang menurut Anda tidak ada lucunya sama sekali bisa jadi menurutnya malah lucu karena itu adalah hewan favoritnya. Begitu juga dengan benda lainnya seperti asesoris, pernak pernik dan lainnya. Carilah yang sesuai dengan selera kekasih Anda agar ia merasa senang dan dihargai.

    Pilihlah yang sesuai dengan warna kesukaannya

    Warna kesukaan sang kekasih merupakan hal yang penting harus Anda perhatikan dan ketahui dengan baik. Kalau Anda tidak mengetahuinya, hmmmhh..dia bisa sakit hati lho karena dianggap Anda tidak memperhatikannya atau memperlakukannya dengan baik…jadi, meskipun barang tersebut memang imut dan lucu, pilihlah yang bukan sekedar lucu atau imut saja, tetapi juga barang tersebut akan lebih bernilai jika warnanya disesuaikan dengan warna kesukaan kekasih Anda

    Berikan barang lucu dan imut tersebut pada momen yang tepat

    Hal penting lainnya yang harus Anda perhatikan adalah tanggal dan momen yang tepat untuk memberikannya. Momen seperti ulang tahun maupun hari lainnya harus Anda perhatikan dengan benar-benar karena pemberian Anda akan lebih berkesan jika diberikan pada momen yang tepat.

    Jangan pernah membicarakan harga dari barang tersebut


    Jika memberikan barang yang lucu dan imut kepada kekasih Anda, pantang untuk membicarakan harga barang tersebut! Entah barang tersebut mahal atau murah, jangan pernah membicarakannya karena hal tersebut merupakan hal yang sensitif dan tidak pantas untuk dibicarakan. Jika Anda memberikan sesuatu kepada kekasih Anda, berikan dengan tulus tanpa menyinggung masalah harganya.

      Waktu sekarang Sun Sep 25, 2016 12:28 pm