Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    masih pake sepatu

    Share

    jakarta

    522
    23.04.10

    masih pake sepatu

    Post  jakarta on Fri Apr 23, 2010 9:32 pm

    maaf kalo repost ya

    Ada kisah tiga persahabatan, antara Kura-Kura, Kodok dan Ulat kaki seribu. Suatu hari Kura-Kura mengundang dua sahabatnya ini merayakan pesta kecil-kecilan.

    Setelah asyik ngobrol, makan, minum dan lain-lain Kodok merasa mulutnya kecut, "Eh..dari tadi kayaknya ada yang kurang ya..elu pada ngerasa gak..Oh iya kita kok gak ngerokok ya..pantesan mulut asem banget"

    Kura-Kura: "Iya ya..sorry gue lupa nggak nyediain rokok...kalo gitu lu beli aje deh Dok..warungnya deket khan..!"

    Kodok: "Lho koq gue sih.. khan tuan rumahnya elu Ra. Tapi kalau soal cepet..pasti si uler kaki seribu lebih cepet dari kita .. kakinya aja ada seribu!"

    Setelah saling lempar tugas, akhirnya disepakati Ulat Kaki Seribu yang harus berngkat membeli rokok.

    Semenatara Kodok dan Kura menunggu sambil ngegosipin soal artis-artis.

    Lima menit menunggu, si Ulat belum datang juga, 10 menit, 20 menit, satu jam dan ternyata sampe tiga jam Uler K.1000 gak nongol-nongol juga.

    Kodok: "Koq Ulat nggak pulang-pulang ya..?"

    Kura: "Iya nih..gue jadi kuatir..kita susulin aja yuk, Dok...!"

    Akhirnya mereka bersama menyusul Ulat, namun saat kura-kura membuka pintu, ternyata Ulat Kaki Seribu sudah ada di depan pintu.

    Kura : "Nah ni dia..!"

    Kodok: "Iya nih dari tadi ditungguin juga...mana rokoknya..mulut gue udah asem banget nih..?!"

    Ulat : "Boro-boro rokok...jalan aja belom..!!"

    Kodok: " Haah belom jalan !!!!...emangnya dari tadi ngapain aja...?"

    Ulat : "Yeeeeeeeee..elu nggak liat nih...gue lagi pake Sepatu" ketawa4

      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 11:20 pm