Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

IKLAN ANDA


    Kencangkan Kulit dengan Susu

    Share
    avatar
    jakarta

    451
    23.04.10

    Kencangkan Kulit dengan Susu

    Post  jakarta on Sun Apr 25, 2010 11:19 am


    Konon di masa Cleopatra hidup, susu segar dipercaya dapat mengurangi kerutan di wajah. Trik ini pun masih diterapkan hingga sekarang, terbukti hampir di setiap salon kecantikan pasti memasukkan perawatan tubuh menggunakan susu.

    Menurut David Bank, MD, spesialis kulit dari Mount Kisco New York, apa yang dipelopori ratu Mesir itu memang bermanfaat bagi kulit. Sebab kandungan protein, lemak, asam amino, dan vitamin A yang ada dalam susu mampu meredakan iritasi pada kulit.

    Tidak hanya itu, susu juga mengandung asam laktat yang jamak dipakai sebagai formula dalam peeling. Asam laktat yang dimaksud adalah alpha hydroxyl acid yang dapat Anda temukan di balik label masker dan peeling. Zat ini berfungsi untuk membantu proses regenerasi yang dilakukan kulit. Struktur jaringan kulit yang sehat akan membuat kulit tampak cerah alami.

    Caranya, ambil sehelai kain yang biasa digunakan untuk membersihkan wajah. Lalu rendam kain dalam susu segar yang dingin. Setelah itu, tempelkan di wajah kurang lebih selama 10 menit. Bilas wajah dengan air hingga bersih. Selamat menikmati kesegaran pada kulit Anda.

      Waktu sekarang Wed Nov 22, 2017 1:57 am