Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Polisi Panggil Pemeran 'COWBOYS IN PARADISE'

    Share

    MovingBlue

    637
    Age : 36
    18.01.09

    Polisi Panggil Pemeran 'COWBOYS IN PARADISE'

    Post  MovingBlue on Thu Apr 29, 2010 2:47 pm


    Pihak Ditreskrim Polda Bali akan memanggil para aktor yang membintangi COWBOYS IN PARADISE sebagai upaya penyelidikan atas dugaan telah terjadi pelanggaran dalam pembuatan film tersebut.

    "Kami telah merencanakan untuk memanggil para pemain yang tampil dalam film COWBOYS IN PARADISE, yang sebagian adalah warga yang diketahui menetap di Bali," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Gde Sugianyar di Denpasar, Rabu (28/04).

    Ia menyebutkan, pemanggilan para aktor dalam film yang sempat mengundang protes berbagai kalangan di Pulau Dewata itu, dilakukan petugas untuk menggali sejumlah keterangan. "Kami akan panggil mereka untuk dimintai keterangannya, termasuk mengetahui asal-usul ide dan proses pembuatan film tersebut," kata Kombes Sugianyar menjelaskan.

    Namun demikian, Sugianyar mengaku belum dapat memastikan hari yang tepat untuk pemanggilan itu. "Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kami dapat laksanakan," ucapnya.

    Ditanya terkait kemungkinan sang sutradara pembuat film kontroversial itu dapat dijadikan tersangka dalam kasus pelanggaran, ia menyebutkan masih harus dilakukan pendalaman. "Sepanjang ada bukti dan saksi bahwa pembuatan film tersebut merupakan sebuah pelanggaran, tentu sutradaranya dapat ditetapkan sebagai tersangka pelaku atas aksi tersebut," katanya.

    Dikatakan, untuk menjadikan seseorang sebagai tersangka, harus didukung keterangan saksi dan bukti yang cukup. Tanpa itu, polisi tidak bisa melakukannya. Pemanggilan terhadap para pemain yang tampil dalam film COWBOYS IN PARADISE, antara lain juga bertujuan untuk dapat mengumpulkan data-data guna mencari kemungkinan adanya perbuatan pidana dalam proses pembuatan film tersebut, katanya.

    Sementara salah seorang aktor yang ditemui ANTARA di tempat kerjanya di kawasan Kuta, mengaku tidak tahu dirinya telah diperankan dalam sebuah film dokumenter. "Saat saya diminta berakting untuk diambil gambar, saya tidak tahu kalau itu untuk adegan film. Masalahnya, kru yang terlibat dalam pengambilan gambar saat itu hanya menyebutkan untuk kepentingan koleksi," kata Argo (28) sembari menyebut bahwa dirinya bukan lelaki pemuas nafsu seksual atau gigolo.

    Ia mengatakan, kemunculan film tersebut di internet telah membuat dirinya yang berprofesi sebagai instruktur surfing di salah satu sekolah di Kuta, kerap dipandang negatif oleh keluarga dan teman-temannya. "Kami enggak tahu kalau gambar yang diambil yang katanya hanya dijadikan koleksi pribadi, malah kemudian berbuntut seperti ini," kata Argo yang berperan sebagai gigolo dalam film tersebut.

    Film COWBOYS IN PARADISE garapan sutradara Amit Virmani merupakan film dokumenter yang mengisahkan sepak terjang para gigolo hingga menjadikan Bali sebagai tujuan wisata yang menarik bagi para turis asing perempuan. Masyarakat protes lantaran film yang kini beredar di internet itu, pengambilan gambarnya dilakukan di Pantai Kuta. Hal tersebut dinilai telah merusak citra pariwisata Pulau Dewata yang lebih mengedepankan seni dan budaya.


    _________________

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Polisi Panggil Pemeran 'COWBOYS IN PARADISE'

    Post  siongirl on Fri Apr 30, 2010 9:14 pm


    anak_dumai
    Super Mod

    205
    Age : 32
    Lokasi : Bandung
    21.12.09

    Re: Polisi Panggil Pemeran 'COWBOYS IN PARADISE'

    Post  anak_dumai on Sat May 01, 2010 11:29 am

    mantap...mantap....ada video full veersion nya ngk ya??

    Sponsored content

    Re: Polisi Panggil Pemeran 'COWBOYS IN PARADISE'

    Post  Sponsored content Today at 9:04 am


      Waktu sekarang Thu Dec 08, 2016 9:04 am