Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

IKLAN ANDA


    Mengenang Film Terdahulu, Storygraph 'CATATAN SI BOY' Diluncurkan

    Share
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Mengenang Film Terdahulu, Storygraph 'CATATAN SI BOY' Diluncurkan

    Post  siongirl on Mon May 03, 2010 9:49 am

    Kesuksesan cerita CATATAN SI BOY (CSB) dalam sandiwara radio pada tahun 1986 lalu hingga difilmkan sampai lima sekuel mengilhami penulis Rio Haminoto untuk membuat proyek multi-produk. Terlebih lagi, CATATAN SI BOY ini bakal difilmkan kembali di tahun ini.

    Dalam proyeknya, Rio bekerjasama dengan Tuta Media dan Masima. Buku yang hanya tercetak 1000 buah ini dicetak dengan kemasan istimewa, baik elemen fisik buku maupun konten foto sejumlah selebriti turut menghias buku ini. Semisal, setiap buku akan

    dilengkapi dengan CD original soundtrack berisi lagu pilihan di masa populernya si Boy dan masa kini. Demikian diketahui dalam peluncuran buku tersebut di Potato Head Pasific Place, Rabu (28/4).

    Di acara yang dibawakan oleh Sarah Sechan ini hadir Rio Haminoto, Kasandra Putranto, dan Putrama Tuta serta pendukung film Catatan Si Boy 2010, Carissa Putri dan Ario Bayu. Menurut Rio, buku storygraph CATATAN SI BOY ini merupakan catatan harian bersetting masa kepopuleran Boy. Walau terasa bernostalgia namun tetap dikemas sedemikian rupa sehingga dapat dinikmati semua kalangan dan tingkatan umur.

    "Setiap bab memaparkan pesan moral yang inspiratif, hangat dan memikat sehingga pembaca bisa mendapatkan nilai lebih dari buku storygraph CSB," ungkap Rio.

    Diakui buku ini merupakan versi perpanjangan dari kisah CSB sebelumnya. Bahkan merupakan bagian dari satu rangkaian cerita dari keseluruhan ide cerita seutuhnya dalam menyongsong film CSB mendatang. "Struktur ceritanya sendiri sebenarnya tergolong ringan serta mudah dibaca, mampu memberikan sisi humanis dengan menyelipkan ciri khas pakem cerita CSB dan membuktikan pula bahwa Boy bukan sekedar sosok playboy," sambungnya.

    Rio juga membantah bahwa buku dengan jumlah 148 halaman ini bukanlah saduran atau daur ulang, melainkan bagian dari film layar lebar yang di mana akhir dari buku ini akan menjadi awal dari film layar lebar CSB. "Jadi ini juga bukan bentuk film yang dibukukan," pungkasnya. (kpl/dis/dka)

      Waktu sekarang Mon Apr 24, 2017 4:41 am