Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    apa bedanya

    Share

    smile
    Skin Care Club

    264
    Age : 36
    Lokasi : Jawa Barat
    18.01.09

    apa bedanya

    Post  smile on Wed Jan 28, 2009 7:54 pm

    Apa bedanya gemuk gendut sama montox????

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: apa bedanya

    Post  Belldandy on Wed Jan 28, 2009 11:01 pm

    Gendut ma gemuk bukannya sama aja?? cuman persamaan kata aja..
    Kalo montok kayanya sedikit berisi gitu deh.. ngak kurus tapi ngak jg ndut..
    Bagi tips2 gendutin badan jg donk all...
    Udah sehari makan 4-5x masih gini2 aja :no:
    Hubby doyan ma yg montok2 Tongue Tongue

    smile
    Skin Care Club

    264
    Age : 36
    Lokasi : Jawa Barat
    18.01.09

    Re: apa bedanya

    Post  smile on Thu Jan 29, 2009 9:19 am

    Bagi tips2 gendutin badan jg donk all...
    Udah sehari makan 4-5x masih gini2 aja
    Hubby doyan ma yg montok2

    dulu aku juga susah banget pingin gemuk, dulu bb ku 46 kg tapi sekarang 54
    contoh menuku sampai bisa 54 kg
    pagi makan nasi + buah
    siang makan nasi + es campur + rujak
    sore makan siomay
    malam makan nasi + susu 1 gelas

    hehhehe di jamin pasti gemu

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: apa bedanya

    Post  TORPEDO on Thu Jan 29, 2009 9:36 am

    klo gendut = perutnya doang
    gemuk = semuanya gede, dari bawah ampe atas
    kalo montok, pantatnya gede trus TTnya juga gede hehehe...

    aku kok malah suka ce yg kurus yah...

    smile
    Skin Care Club

    264
    Age : 36
    Lokasi : Jawa Barat
    18.01.09

    Re: apa bedanya

    Post  smile on Thu Jan 29, 2009 9:42 am

    kayak belldandy ya mas torpedo
    suiit, suitttt :sunny:

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: apa bedanya

    Post  TORPEDO on Thu Jan 29, 2009 9:55 am

    mmm... kayak kamu juga kok smile... ehem ehem...
    jadi nonton gak nih?

    smile
    Skin Care Club

    264
    Age : 36
    Lokasi : Jawa Barat
    18.01.09

    Re: apa bedanya

    Post  smile on Thu Jan 29, 2009 10:17 am

    aku ga kurus aku gemuk

    yukkk nontonnn
    tanggal 14 aja sekalian ketemuan sama anak f8 semuanya gimana????

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: apa bedanya

    Post  TORPEDO on Thu Jan 29, 2009 10:22 am

    OK tgl 14 feb, trus mo nonton dimana?
    sapa aja yg bisa dateng?

    smile
    Skin Care Club

    264
    Age : 36
    Lokasi : Jawa Barat
    18.01.09

    Re: apa bedanya

    Post  smile on Thu Jan 29, 2009 10:42 am

    di blitz grand indonesia ya, siapa yang mau datang langsung aja kesana tapi tgl 14 itu hari apa ya????

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: apa bedanya

    Post  Belldandy on Thu Jan 29, 2009 10:46 am

    @smile
    Aku sehari udah makan 4-5x lho.. trus cemilan jg demen yg kata org bisa bikin ndut.. kaya coklat, alpokat.. wuihh enak hehehe
    Tapi ya gitu deh.. ngak nambah2 jg... :suspect:
    Benernya aku ngak kurus.. tapi aneh aja orang2 sekitar terutama hubby suka bilang aku terlalu kurus Sad

    @Torpedo
    Km suka yg kurus kan biar ngak nyaingin km..
    Bayangin kalo km ma yg ndut... bisa kena bungkus badanmu yg cungkring hahahah Very Happy

    Aku bisa dateng.. asal dikasih tiket + akomodasi hahahhaha Tongue

    smile
    Skin Care Club

    264
    Age : 36
    Lokasi : Jawa Barat
    18.01.09

    Re: apa bedanya

    Post  smile on Thu Jan 29, 2009 10:51 am

    torpedo kayaknya mau kasih kamu d tuk tiket akomodasi pp penginapan n tiket nontonnya, iya kan torp???

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: apa bedanya

    Post  TORPEDO on Thu Jan 29, 2009 10:53 am

    smile
    tgl 14 hari sabtu tuh, malem minggu.
    aku mo dateng deh. panitianya kamu ya smile...

    belldandy
    aku suka yg kurus soalnya enak dipangku2 hehehe...
    ya deh tiket PP plus tiket nonton, tp penginapan nginep dirumahku aja ya... hehehe..

    smile
    Skin Care Club

    264
    Age : 36
    Lokasi : Jawa Barat
    18.01.09

    Re: apa bedanya

    Post  smile on Thu Jan 29, 2009 11:06 am

    :tongue: :cheers: h

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: apa bedanya

    Post  TORPEDO on Thu Jan 29, 2009 11:18 am

    smile
    aku PM kamu tuh...

    smile
    Skin Care Club

    264
    Age : 36
    Lokasi : Jawa Barat
    18.01.09

    Re: apa bedanya

    Post  smile on Thu Jan 29, 2009 11:27 am

    yayaya om torp, tar ku lihat

    risma

    202
    Lokasi : Kendari
    19.01.09

    Re: apa bedanya

    Post  risma on Thu Jan 29, 2009 11:58 am

    smile wrote:Bagi tips2 gendutin badan jg donk all...
    Udah sehari makan 4-5x masih gini2 aja
    Hubby doyan ma yg montok2

    dulu aku juga susah banget pingin gemuk, dulu bb ku 46 kg tapi sekarang 54
    contoh menuku sampai bisa 54 kg
    pagi makan nasi + buah
    siang makan nasi + es campur + rujak
    sore makan siomay
    malam makan nasi + susu 1 gelas

    hehhehe di jamin pasti gemu

    teman2ku cowok juga tuh banyak yang suka liat cewek gendut
    caranya biar ndut alami dan bentuk tubuh ngga melar coba minum air putih tiap mau tidur secara rutin selama 3 bulan. tiap minum 2 gelas atau 3 gelas

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: apa bedanya

    Post  siongirl on Thu Jan 29, 2009 9:05 pm

    wah jgn mbakrisma negh yg udah praktekin pasti badannya gemuknya g melar aliasmontok heheeheh Tongue

    3525

    68
    Age : 80
    Lokasi : Gunung Jmpl
    19.01.09

    Re: apa bedanya

    Post  3525 on Thu Jan 29, 2009 9:10 pm

    teman2ku cowok juga tuh banyak yang suka liat cewek gendut
    caranya biar ndut alami dan bentuk tubuh ngga melar coba minum air putih tiap mau tidur secara rutin selama 3 bulan. tiap minum 2 gelas atau 3 gelas[/quote]

    tiap malem di anjurin minum banyak2 gitu bisa bocor alias ngompol ga ya ?

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: apa bedanya

    Post  siongirl on Thu Jan 29, 2009 10:08 pm

    3525 wrote:teman2ku cowok juga tuh banyak yang suka liat cewek gendut
    caranya biar ndut alami dan bentuk tubuh ngga melar coba minum air putih tiap mau tidur secara rutin selama 3 bulan. tiap minum 2 gelas atau 3 gelas

    tiap malem di anjurin minum banyak2 gitu bisa bocor alias ngompol ga ya ?[/quote]

    dikit!!!hehehhe

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: apa bedanya

    Post  keyla on Sat Jan 31, 2009 3:20 pm

    risma wrote:

    teman2ku cowok juga tuh banyak yang suka liat cewek gendut
    caranya biar ndut alami dan bentuk tubuh ngga melar coba minum air putih tiap mau tidur secara rutin selama 3 bulan. tiap minum 2 gelas atau 3 gelas

    Bener tuh nanti bisa ngompol kalau banyakan minum air Mbak kasih saran apa kasih musibah kebanjiran wakakaka :lol:

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: apa bedanya

    Post  TORPEDO on Sat Jan 31, 2009 3:45 pm

    biar gak ngompol pipis dulu sebelum bobo say...
    kalo gak, kasih selang aja trus masukin ember, mmm... ato disumpel ajah hehehe...

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: apa bedanya

    Post  hercules on Sat Jan 31, 2009 5:04 pm

    TORPEDO wrote:biar gak ngompol pipis dulu sebelum bobo say...
    kalo gak, kasih selang aja trus masukin ember, mmm... ato disumpel ajah hehehe...

    Repot Do... Kasur aja di bolongin tengah2 khusus untuk pembuangan

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: apa bedanya

    Post  keyla on Sun Feb 01, 2009 10:51 pm

    TORPEDO wrote:biar gak ngompol pipis dulu sebelum bobo say...
    kalo gak, kasih selang aja trus masukin ember, mmm... ato disumpel ajah hehehe...
    emang nggak sakit apa di sumpel
    Sembarangan :affraid:

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: apa bedanya

    Post  TORPEDO on Mon Feb 02, 2009 8:43 am

    tergantung caranya nyumpelnya sih.... hehehe

    linda

    114
    Age : 28
    20.01.09

    Re: apa bedanya

    Post  linda on Mon Feb 02, 2009 10:47 am

    TORPEDO wrote:tergantung caranya nyumpelnya sih.... hehehe

    hahahahaha dasar kalian nih pada mupeng

    Sponsored content

    Re: apa bedanya

    Post  Sponsored content Today at 1:27 am


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 1:27 am