Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    6 Jurus Cegah Gairah ‘Loyo’

    Share

    via

    851
    04.03.09

    6 Jurus Cegah Gairah ‘Loyo’

    Post  via on Wed May 12, 2010 7:54 am

    Tak terasa Anda memasuki tahap tertentu dalam mengikat hubungan dengan pasangan. Dan, waktu tak akan berpengaruh terhadap gairah cinta bila Anda dan pasangan bisa saling mengisi , termasuk menemukan inovasi-inovasi baru dalam menghangatkan cinta.

    Ada beberapa kiat yang kiranya layak untuk Anda jadikan bahan acuan. Bukan berarti kiat ini membatasi gerak Anda dan pasangan. Bahkan, Anda bisa menciptakan kreasi-kreasi baru.

    Berikut jurus-jurus oke untuk menghindari melemahnya gairah cinta :

    - Jangan makan snack menjelang hubungan intim. Makanan dengan kadar lemak tinggi justru akan membuat tubuh semakin lemas. Kandungan makanan yang banyak mengandung susu pun bisa membuat Anda semakin mengantuk. Lantas, bagaimana Anda bisa ‘greng’ bila mengantuk saat akan berhubungan intim ?

    - Luangkan waktu untuk olah tubuh. Setiap kegiatan yang Anda lakukan akan memacu hormon adrenalin. Beberapa menit yang Anda luangkan akan segera memberikan respon untuk mengawali jam biologis Anda bersama pasangan.

    - Buatlah jadwal. Terserah jadwal apa saja, yang pasti kegiatan itu memberikan kesan bahagia dan membuat Anda benar-benar enjoy. Seperti menonton acara TV favorit Anda, yang terkadang hampir tak sempat Anda saksikan. Tontonlah acara tersebut dengan pasangan tercinta, dari situ bisa ditemukan saat-saat bergairah Anda.

    - Jauhkan TV dari kamar tidur. Jangan melakukan kesalahan dengan menyaksikan acara TV di kamar. Banyak pasangan yang melakukan hal itu, alasan yang dilontarkan hanya karena ingin praktis saja. Namun pada akhirnya mereka berakhir menyedihkan. Karena bukan TV yang mereka tonton namun mereka yang jadi tontonan TV. Matikan TV dan konsentrasikan diri Anda hanya pada pasangan.

    - Jangan menunggu. Daripada Anda menunggu sampai Anda benar-benar mengantuk, maka tak ada salahnya jika Anda pergi tidur lebih awal. Basuh muka dan semprotkan parfum kegemaran Anda dan pasangan . Gunakan gaun tidur yang paling seksi. Ini semua akan membantu Anda membangkitikan gairah cinta.

    - Jangan ragu untuk katakan ‘ya’. Percaya atau tidak, ada waktu tertentu saat bercinta, Anda akan mengalami masa-masa kegamangan (kecemasan atau keraguan pada waktu akan bercinta). Seperti halnya kegiatan olah raga yang bisa memacu hormon adrenalin dan menstimulasi proses kimiawi tubuh. Jadi jangan langsung mengatakan ‘tidak’ saat Anda merasa ‘mengantuk’ untuk beraktifitas seksual. Beri kesempatan untuk gairah Anda, dan nikmatilah.

    sumber: Decha Care

      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 5:30 pm