Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

IKLAN ANDA


    Nilai Rapot Merah Semua

    Share
    avatar
    y3hoo

    486
    16.01.09

    Nilai Rapot Merah Semua

    Post  y3hoo on Fri May 14, 2010 7:55 am

    Cerita ini mengisahkan seorang anak yang memperlihatkan nilai laporan sekolahnya ke pada bapaknya,

    Joni : "Pak Pak Joni sudah dibagi rapot..."

    Bapak : "Udah di bagi rapot? Coba bapak liat..."

    Joni : "Tuh di meja pak ambil saja."

    Bapak : "Coba bapak liat... Waduhhh kamu ini Joni jadi anak bodo banget masa nilai di rapot kamu merah semua. Kalau begini Bapak percuma sekolahin kamu!!!" (dengan penuh emosi dan amarah yang meledak-ledak)

    Joni : "Pak Pak sebentar dulu..." (bingung) "Masa sih pak, nilai Joni kan bagus semua gak ada yang merah..." (agak emosi dan takut dan aneh)

    Bapak : "Terus ini apa warna apa? Bukan warna merahhhhh??!!"

    IJoni : "Coba Mana Liat!! Waduhhhhh kok banyak merahnya yaaa padahal tadi di sekolah gak ada merahnya sumpah deh, Pak.."

    Bapak : "Ah, kamu ini alasan!!"

    Joni : "Ehh, sebentar. Kok ini rapot laporan tahun 1989, taun sekarang kan tahun 2010... Coba lihat dulu sampul depannya ini rapot siapa. Yeee ini mah RAPOT BAPAK WAKTU DULU..."

    Bapak : "???"

      Waktu sekarang Mon Mar 27, 2017 5:50 am