Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» 'Game Mode' di Windows 10 Bisa Bikin PC Ngebut
Yesterday at 1:24 pm by via

» 10 Rumus Kehidupan Ini Akan Buatmu Lebih Bijaksana dan Bahagia
Yesterday at 1:18 pm by via

» Korowai Tribe
Tue Jan 10, 2017 1:25 pm by via

» Cinta "Terlarang" Bung Karno dan Penari Istana
Tue Jan 10, 2017 1:02 pm by via

» 7 Rahasia Wanita yang Tidak Akan Diceritakan ke Pasangannya
Tue Jan 10, 2017 12:44 pm by via

» Ini Shampo Untuk Mengatasi Kulit Kepala Gatal
Tue Jan 10, 2017 12:30 pm by lanang

» Sejarah Koteka
Tue Jan 10, 2017 12:23 pm by lanang

» Saat Fantastic Beasts Bertemu Harry Potter di Dunia Anime
Tue Jan 10, 2017 12:15 pm by lanang

» Modifikasi Knalpot Motor Untuk Performa Terbaik
Tue Jan 10, 2017 12:01 pm by flade

IKLAN ANDA


    Video Wanita Sexy Berbahaya Serang Facebook

    Share

    jakarta

    444
    23.04.10

    Video Wanita Sexy Berbahaya Serang Facebook

    Post  jakarta on Fri May 21, 2010 3:03 pm


    Berselang dari tindakan Facebook yang memperketat pengamanan situsnya, sebuah pesan spam baru telah masuk ke jejaring social itu. Sebuah aplikasi bernama Winamp ataupun yang bernama HD Media Player yang dikembangkan kemungkinan besar oleh developer palsu, Kiley Hodge, yang memberikan spam kepada user segera setelah user mengadakan ‘kontak’ dengan pesan yang berisi video wanita sexy tersebut. Ini bukanlah yang pertama kali sejak worm Koobface tampil di Facebook.

    Minggu lalu, beberapa user mendapat notifikasi email mengenai sebuah wall post baru di Facebook. Pesan tersebut berisi “(username), this is without doubt the sexiest video ever, Tongue Tongue Tongue.”.Pesan tersebut sengaja dibuat untuk mendorong rasa ingin tahu khususnya bagi anak muda dan pengguna Facebook yang penasaran dengan mengklik link video yang tertera. Sekali user mengklik link video porno tersebut, sebuah halaman akan muncul dengan pertanyaan ke user untuk sign ini lagi dan dari situ data rahasia user akan dicuri oleh spammer.

    Dengan menggunakan data rahasia yang berhasil dicuri, pesan spam dengan gambar video itu akan segera mengisi wall Facebook pengguna lainnya. Pesan tersebut aslinya berasal dari aplikasi Winamp yang dikembangkan oleh Kiley Hodge, yang juga nama palsu. Namun, untungnya, aplikasi Winamp masuk menjadi aplikasi yang tidak teridentifikasi oleh Facebook, sehingga user dapat menghapus aplikasi yang tidak dikenal (unknown) dari account Facebook mereka dari Appliction Page.

    Agar tidak terinfeksi oleh spam tersebut, usahakan untuk tidak mengklik link video itu. Untuk langkah selanjutnya, bagi teman yang sudah terkena dengan tanda mengirimkan pesan spam otomatis ke teman lainnya, dapat segera mengubah username dan password Facebook-nya. Cara lain dapat menggunakan langkah berikut :

    Login pada account Facebook Anda
    Pada bagian kanan atas layar klik [Account] lalu pilih [Application Settings] agan akan mendapatkan layar “Application Settings – Recently Used”
    Arahkan mouse pada tanda silang (X) di aplikasi yang bernama “Winamp”
    Lalu muncul kotak dialog konfirmasi “Remove Winamp”
    Klik pada tombol "Remove" dan [Refresh] pada browser agan dan pastikan aplikasi “Winamp” sudah hilang dari Application Settings.

      Waktu sekarang Tue Jan 17, 2017 2:11 am