Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Inilah Respon dari Hati Wanita Kepada Pria

    Share

    jakarta

    522
    23.04.10

    Inilah Respon dari Hati Wanita Kepada Pria

    Post  jakarta on Sat May 22, 2010 11:58 am


    Penasaran, udah pedekate ke cewek tapi ko adem adem ya?

    Memang sudah menjadi sifat lelaki sebagai pemburu, suka mengejar buruannya. Tapi mungkin agak sulit juga, ketika wanita yang diburu belum memberi respon, apakah senang atau tidak dengan tindakan si lelaki.
    Ini dia kira-kira tanda respon dari para wanita :

    Pria sering kasih perhatian
    Jika wanita tertarik : “Aduuh jadi tersanjung, dikasih perhatian terus ma dia, wah cowok itu baik banget.”
    Jika tidak tertarik : “Aih, dah kayak polisi aja sih, ditanya-tanya terus tiap hari. Aku mau begini begitu, ya urusan aku dong. Ga usah tanya macem-macem kenapa.”

    Pria beri ucapan selamat ulang tahun
    Jika wanita tertarik : ”Aku benar-benar ga ngira kalo dia ingat ulang tahun aku, jarang-jarang nih ada cowok yang peduli ama ulang tahunku, co cweet……”
    Jika tidak tertarik : ”Kok dia bisa tahu sih? Bikin inget ama umur aku yangg makin tambah tua aja.”

    Pria beri hadiah ulang tahun
    Jika wanita tertarik : ”Waah..kadonya bagus banget. Aduh hatiku jadi tersentuh ni…..”
    Jika tidak tertarik : ”Kado apaan sih ini? Bikin penuh kamarku aja deh.”

    Pria telepon rutin ke wanita lebih dari 2 kali sehari
    Jika wanita tertarik : “Wah, cowok ini boleh juga, perhatian banget ma aku.”
    Jika tidak tertarik : “Ih, tiap hari kok nelponin terus sih, ga ada kerjaan lain ya..“

    Pria sering kirim email
    Jika wanita tertarik : “Tiap aku buka email, pasti ada dari dia, iih jadi pengin buka email terus.”
    Jika tidak tertarik : “Duh, inbox-ku kok jadi penuh sih, uuh gara-gara dia nih, jadi harus sering delete deh.“

    Pria suka memberikan bantuan
    Jika wanita tertarik : “Wah, cowok itu baik ya, mau bantuin aku yang lagi kesusahan.”
    Jika tidak tertarik : “Emang aku ga bisa sendiri apa? Mau sok bantuin lagi, uuh...“

    Pria mengajak jalan bersama
    Jika wanita tertarik : “Akhirnya dia berani ngajak aku jalan, kenapa ga dari dulu ya..”
    Jika tidak tertarik : “Sory deh, aku lagi banyak urusan neh.“

    Pria sering datang ke rumah wanita incarannya
    Jika wanita tertarik : “Wah… dia bela-belain nyediain waktu buat dateng ke rumah aku, manisnya…”
    Jika tidak tertarik : “Aduuh, ngapain sih tu cowok pakai dateng ke rumah segala? Aku banyak kerjaan neh.“

    Pria tiba-tiba menghilang
    Jika wanita tertarik : “Duh, kemana sih dia, kangen neeh…”
    Jika tidak tertarik : “Emang aku pikirin apa!”

    Pria mengatakan cinta kepada wanita incarannya
    Jika wanita tertarik : “Iya, aku juga cinta kamu.”
    Jika tidak tertarik : “ TIDAK…TIDAK…TIDAK! Aduh, pakai alasan apa ya buat nolak dia, duh kok jadi begini seh…”

    Pria mengajak tunangan
    Jika wanita tertarik : “Oh, akhirnya yang kutunggu-tunggu telah tiba.”
    Jika tidak tertarik : “Waduh, aku dah dijodohin neh.”

    Pria mengajak menikah
    Jika wanita tertarik : terdiam dan menangis bahagia
    jika tidak tertarik : terdiam dan langsung kabur

      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 6:54 pm