Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

IKLAN ANDA


    wali kelas yang stress

    Share
    avatar
    MovingBlue

    637
    Age : 36
    18.01.09

    wali kelas yang stress

    Post  MovingBlue on Thu May 27, 2010 4:39 pm

    Ketika suatu hari Ucok harus menerima rapot di sekolah, wali kelasnya meminta Ucok agar orang tua Ucok segera menghadap sang wali kelas.

    Di ruang kelas, wali kelas Ucok bercerita mengenai kelakuan Ucok yang membuat sang wali kelas stress.

    Wali kelas : “Coba bapak ibu bayangkan kelakuan anak bapak dan ibu, yang sampe membuat saya stress.”

    Orang tua Ucok : “Lhah emangnya Ucok bikin masalah apa ya?”

    Wali kelas : “Begini, waktu saya mengajar di kelas, saya pernah tanya siapa yang menandatangani naskah proklamasi. Lalu saya tanya sama Ucok begini, ‘Coba kamu Ucok.’ Trus dia jawab sambil teriak, ‘Bukan saya, Bu! Bukan saya kok!'”

    Begitu mendengar cerita sang wali kelas, orang tua Ucok langsung diam dan malu.

    Sampai di rumah, ibunya Ucok lalu memarahi Ucok.

    “Kamu tu gimana sih, Cok?! Jadi orang tu yang jujur, kalo kamu yang nglakuin itu, ya ngaku aja deh!” kata ibunya Ucok.


    _________________

      Waktu sekarang Fri Mar 24, 2017 5:11 pm