Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» 'Game Mode' di Windows 10 Bisa Bikin PC Ngebut
Mon Jan 16, 2017 1:24 pm by via

» 10 Rumus Kehidupan Ini Akan Buatmu Lebih Bijaksana dan Bahagia
Mon Jan 16, 2017 1:18 pm by via

» Korowai Tribe
Tue Jan 10, 2017 1:25 pm by via

» Cinta "Terlarang" Bung Karno dan Penari Istana
Tue Jan 10, 2017 1:02 pm by via

» 7 Rahasia Wanita yang Tidak Akan Diceritakan ke Pasangannya
Tue Jan 10, 2017 12:44 pm by via

» Ini Shampo Untuk Mengatasi Kulit Kepala Gatal
Tue Jan 10, 2017 12:30 pm by lanang

» Sejarah Koteka
Tue Jan 10, 2017 12:23 pm by lanang

» Saat Fantastic Beasts Bertemu Harry Potter di Dunia Anime
Tue Jan 10, 2017 12:15 pm by lanang

» Modifikasi Knalpot Motor Untuk Performa Terbaik
Tue Jan 10, 2017 12:01 pm by flade

IKLAN ANDA


    Male Behaviour

    Share

    mikelia

    92
    11.11.09

    Male Behaviour

    Post  mikelia on Mon Jun 07, 2010 8:40 pm


    JANJI YANG HARUS DITEPATI
    Promise is a promise. Sayangnya, sebagian pria tak menganggap janji sebagai hal yang serius. Bisa jadi karena ada hal-hal tak terduga yang bikin janji terpaksa tak ditepati. Well, ini tidak berlaku pada wanita. Sebaiknya pikir masak-masak sebelum janji-janji berikut diucapkan.

    "Saya Telepon Sebentar Lagi"
    Saat sedang menelepon kekasih, tiba-tiba perut Anda keroncongan. Anda katakan akan meneleponnya kembali setelah selesai makan. Tapi, selesai makan, bukannya menelepon si dia, Anda malah seru sendiri di depan TV. Sementara ia masih duduk di depan telepon, sambil harap-harap cemas apa yang sedang Anda lakukan. "Saat berkata akan menghubunginya lagi, ia memperkirakan Anda akan meneleponnya dalam waktu kurang lebih lima menit," ujar psikoterapis Robert Mark Alter, pengarang buku It's (Mostly) His Fault. Jika dari awal Anda sudah tahu tak akan langsung mengabari, katakan terus terang.

    "Biar Saya yang Memperbaikinya"
    Semua orang tahu, bahwa Anda pria yang luar biasa sibuk. Memang sih, banyak hal penting lain yang harus dikerjakan daripada memperbaiki wastafel si dia yang bocor. Masalahnya, saat ia meminta bantuan, Anda mengiyakan permintaannya. Ia akan menghitung hari sampai wastafelnya selesai Anda perbaiki. "Wanita zaman sekarang mandiri, dan tidak begitu suka memohon untuk meminta bantuan, ujar Bobbie Reid, pengarang buku Clueless. Maka ketika Anda ingkar janji, ia akan makin mengganggu. Lain kali, katakan terus terang bahwa pekerjaan Anda menumpuk, tapi Anda akan melihat kerusakannya, setelah pekerjaan selesai, atau bantu menelpon tukang. Beres, kan?

    "Kita Harus Ke Sana!"
    Biasanya tiap kali kencan, wanita yang lebih aktif menentukan tempat kencan. Makanya, saat melihat tempat seru yang cocok untuk berakhir pekan bersama si dia, jangan sembarangan mengucap kalimat yang bisa membuatnya sumringah karena lepas dari tugas reservasi. Ketika mendengar celetukan Anda, ia akan menganggap Anda mengucapkannya dengan sungguh-sungguh, jadi jangan heran jika ia marah besar saat Anda tak kunjung mengajaknya ke tempat yang dijanjikan.

    "Saya Jemput Pukul 7, Ya!"
    Wanita memang tak selalu tepat waktu tiap kali Anda menjemput. Tapi, tetap saja tak ada salahnya jika Anda datang di waktu yang disepakati. "Datang terlambat bisa membuatnya merasa Anda tak semangat menemuinya," ujar Reid. Jika Anda tepat waktu, siapa tahu ia jadi tak enak hati berlama-lama di depan meja riasnya.


    pravda

    259
    07.06.10

    Re: Male Behaviour

    Post  pravda on Tue Jun 08, 2010 9:19 am

    budaya menepati janji memang sangat sulit dilakukan bagi orang yang sibuk  bukan berarti tak bisa kita tepati janji  di negara kita ini mulai dari janji penguasa saat kampanye hingga kerakyat biasa seringkali tak menepati janji 

      Waktu sekarang Fri Jan 20, 2017 6:26 am