Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Ketiak Hitam, No Way!

    Share

    mikelia

    96
    11.11.09

    Ketiak Hitam, No Way!

    Post  mikelia on Mon Jun 07, 2010 9:23 pm

    DARI semua bagian tubuh, berurusan dengan yang namanya ketiak adalah hal yang paling menjengkelkan. Jika Anda sedang mencari cara yang lebih mudah untuk membuat ketiak bebas ditumbuhi bulu dan tidak hitam, ada beberapa tip dan trik yang dapat Anda ikuti.

    Hal utama yang perlu diingat adalah, kulit ketiak biasanya sangat sensitif. Hal-hal yang Anda lakukan setiap hari mungkin dapat menjadi alasan mengapa Anda kerap bermasalah dengan bagian yang satu ini. Seperti halnya bagian lain dari tubuh Anda, ketiak dapat menjadi bagian yang menjengkelkan dan sensitif. Bahkan bukan tidak mungkin, membuat Anda malu.

    Banyak wanita berurusan dengan bulu ketiak. Apalagi, saat bulu-bulu halus tersebut kembali tumbuh. Salah satu cara untuk mengatasi masalah ini ialah mencukurnya. Proses ini mungkin bisa membuat pori-pori tersumbat di bagian ketiak. Sehingga butuh waktu satu atau dua kali dalam sepekan untuk membersihkannya.

    Nah, untuk Anda yang penasaran bagaimana cara membersihkan area ini, bisa melakukan proses scrubbing dengan menggunakan loofah atau sikat yang lembut.

    Bahkan, ada produk perawatan kulit khusus yang dirancang untuk membersihkan dan mengelupaskan kulit sensitif di area ketiak. Setelah mencuci ketiak, pastikan daerah ini benar-benar kering dan tak perlu tergesa-gesa mengaplikasikan deodoran. Tapi, biarkan pori-pori Anda bernapas untuk sementara waktu.

    Dengan kata lain, mencukur ketiak bisa menimbulkan stres pada daerah tersebut. Oleh karenanya, selalu pastikan tidak menggunakan pisau yang tumpul, tapi pilih pisau cukur yang baru dan tajam. Mencukur di kamar mandi merupakan cara terbaik untuk membersihkan ketiak dari bulu-bulu halus di sekitar area ini.

    Anda juga bisa mencukur ketiak pada malam hari. Pasalnya, mencukur di waktu ini dapat menghindari timbulnya keringat berlebih, seperti di siang hari.

    Kombinasi keringat walaupun hanya sedikit, bersama dengan bahan kimia dalam deodoran dan luka kecil di bagian ketiak karena bercukur bisa memberikan rasa ketidaknyamanan, bahkan pori-pori tersumbat. Mencukur pada malam hari membebaskan Anda dari situasi seperti ini.

    Masih berurusan dengan ketiak gelap? pengelupasan secara rutin bisa membantu kulit ketiak lebih cerah. Bila peluruhan dari lapisan sel kulit mati sering dilakukan, maka ketiak Anda tidak akan muncul begitu gelap.

    Jika tidak ingin berurusan dengan bulu di bagian ketiak sama sekali dan ingin menikmati ketiak mulus, Anda bisa beralih pada metode terbaru, yaitu permanent hair removal. Jenis perawatan yang satu ini memang agak sedikit mahal, terutama jika diperlukan beberapa sesi perawatan.

    Namun, jika Anda bisa bebas dari bulu ketiak tanpa mencukurnya secara rutin di kamar mandi kenapa tidak mencobanya?

      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 5:18 am