Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    Membantu Orang Buntung Kencing

    Share

    bocahnakal

    234
    14.04.10

    Membantu Orang Buntung Kencing

    Post  bocahnakal on Thu Jun 10, 2010 11:30 am

    Bobi masuk wc umum. Di dalem ada cowok, bediri, tangannya buntung. Bobi kesian banget, gile, gimana kencingnya tuh orang..

    "Mas Mas, mau saya bantuin?"

    Kata si mas "Oh boleh Mas...makasih yah..."

    Si Bobi bantuin bukain resleting, terus megangin 'anu' si mas, terus pas selesai, dimasukin "anu" si mas ke celana dalemnya, terus di resletingin lagi.

    "Wah, makasih yah mas, tanpa mas, saya nggak bakal bisa kencing gini..."

    Kata Bobi.."Wah, nggak apa-apa.Tapi, kok 'anu' mas kayak budukan gitu sih mas? Kenapa tuh?"

    Kata si mas, sambil ngeluarin kedua tangannya yang di umpetin di dalem kaosnya, "Nggak tau, makanya saya jijik megangnya..."

      Waktu sekarang Sun Jan 22, 2017 8:45 am