Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Mencari Pacar

    Share

    chaniago

    147
    07.06.10

    Mencari Pacar

    Post  chaniago on Thu Jun 10, 2010 11:35 am


    Buat para jomblo-jomblo alias single-single yang sedang berjuang mencari pasangan hidup, ada tips tepat yang tepat untuk mendapatkan pacar yang baik. Pasangan yang baik secara fisik dan mental sangat penting untuk kita temukan karena jumlahnya tidak banyak dan kebanyakan sudah punya pasangan sehingga butuh perjuangan yang keras untuk mendapatkannya. Lawan jenis yang hanya bagus fisiknya saja dengan sikap perilaku yang buruk sebaiknya jangan dipacari/dinikahi apapun alasannya.
    Daftar Beberapa Tempat Yang Baik Untuk Mencari/Berburu Cinta :
    1. Sekolah / Kampus / Kantor Kamu
    Sekolah atau kampus adalah tempat kita berinteraksi dengan sesama usia di mana kita bisa bebas mendapatkan informasi penilaian seseorang yang kita sukai. Carilah lawan jenis yang masih single yang menurut teman-teman kita tidak bermasalah. Hindari cari cewek/cowok yang nilainya buruk di mata kawan-kawan kita. Dengan waktu yang panjang untuk kita mencari info dan memperhatikan si dia maka tempat seperti sekolahan dan kuliah bisa menjadi tempat yang paling baik untuk berburu sang pujaan hati.
    2. Tempat Les / Kursus / Bimbel (Bimbingan Belajar)
    Mirip dengan sekolah, di sini kita bisa lebih luas mencari pasangan karena biasanya merupakan gabungan dari beberapa sekolah dan atau kampus. Namun karena waktu untuk berinteraksi lebih sempit dan pencarian informasi lebih sulit maka tempat kursus dan bimbel sebaiknya tidak dijadikan prioritas perburuan jodoh.
    3. Masjid / Musholla / Tempat Ibadah
    Orang yang rajin masuk ke tempat-tempat ibadah untuk melaksanakan ibadah biasanya adalah orang-orang yang baik dengan kepribadian yang agamis. Tidak ada salahnya jika kita sering melihat dia di masjid dan dia pun sering melihat kita, kita ajak kenalan di sana pada saat-saat yang tepat. Tetapi jika kita jarang ke mesjid dan ibadah maka jangan terlalu berharap banyak kita bisa mendapatkannya.
    4. Perpustakaan / Toko Buku
    Di perpustakaan dan toko buku akan banyak pelajar dan mahasiswa yang datang untuk mencari buku atau sekedar baca-baca buku untuk menambah ilmu. Yang datang ke toko buku bersama teman-temannya dengan pandangan sekilas sikap dan perilaku yang baik biasanya bisa dicoba untuk didekati. Silahkan dekati dan pura-pura cari buku juga lalu tanya-tanya dengan harapan bisa berkenalan dengan si dia.
    5. Jejaring Sosial Internet
    Internet memudahkan kita untuk berbagai keperluan hidup kita termasuk urusan jodoh. Banyak yang berhasil mendapatkan jodoh jika beruntung, namun banyak juga yang justru jadi korban dari keberingasan penghuni-penghuni internet. Tidak semua orang yang ada di internet adalah orang baik-baik. Teman kita pun bisa jadi berpotensi jadi musuh bebuyutan kita. Carilah lawan jenis di daftar teman dari teman kita di facebook, friendster, twitter, buzz, dan lain-lain. Jika ada yang kita suka kita bisa tanyakan ke teman kita atau langsung kita dekati secara online. Pastikan kita berburu dari temannya teman kita saja karena kita bisa mendapatkan informasi dari teman kita tentang si doi.
    6. Pesta/Resepsi Perkawinan, Kelahiran, Sunatan, Ulang Tahun, Dll
    Saat ada hajatan yang ramai yang mengundang kita, kita bisa bertemu dengan banyak orang baik yang kita kenal maupun yang tidak kita kenal. Jika ada yang kita suka kita bisa menanyakan siapa dia ke orang-orang yang kita kenal atau langsung ke yang mengadakan hajatan. Jika ada yang kenal maka kita bisa minta dikenalkan ke cewe atau cowo yang kita sukai. Di sini kita bisa mendapatkan jodoh yang sangat jauh jarak tinggalnya dari kita. Jangan lupa minta pendapat orang yang kenal dengan dia apakah dia baik atau tidak baik.

      Waktu sekarang Thu Dec 08, 2016 9:20 pm