Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

IKLAN ANDA


    Cowok lagi Kesel Banget

    Share
    avatar
    bocahnakal

    234
    14.04.10

    Cowok lagi Kesel Banget

    Post  bocahnakal on Thu Jun 10, 2010 11:40 am

    Seorang cowok cerita ke temannya,

    "Gue kesel banget!"
    "Oh ya? kenapa emang?" tanya temennya.

    "Semalem gue kenalan ama cewek cakep di cafe, trus kita ke rumahnya, dia ngajakin begituan, pas kita mo buka baju, tau-tau suami nya dateng. Kaget gue langsung lompat ke jendela kamar sambil ngumpet gantungan di bawah jendela dengan jari gue!"

    "Wah, sial banget lo" sahut temennya.
    "Yeah, tapi itu belum apa-apa" lanjut cowok itu
    "Pas suaminya masuk kamar ngeliat istrinya, dia ngomong 'Wah... kebetulan kamu udah telanjang, bentar aku kencing dulu'. Lalu tau gak, si suami brengsek jorok itu kencing lewat jendela pas kena kepala gue"

    "Ya ampun!" Temennya geleng-geleng kepala.

    "Pantesan aja loe kesel banget"

    "Yeah, tapi bukan itu yang bikin gue kesel"
    "Udah itu, aku dengerin mereka begituan mesra banget. Setelah mereka selesai, suaminya ngebuang kondom nya keluar jendela, tau gak jatuh dimana? Pas di kepala gue!"

    "Busyet, loe apes banget!" kata temennya
    "Bentar gue belum selesai, yang bikin gue lebih kesel lagi pas suaminya mau buang air, ternyata toiletnya rusak, jadi dia pup sambil
    jongkok di pinggir jendela, pas jatuh diatas kepala gue!"

    "Wah..wah, pasti lengkap deh penderitaan loe" sahut temennya.

    "Yeah... yeah... tapi loe tau gak, yang paling bikin gue KESEL... KESEL... KESEEELL banget? Pas gue liat kebawah ternyata kaki
    gue jaraknya cuma 10 centi dari tanah..."

      Waktu sekarang Fri May 26, 2017 11:39 pm