Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    flek hitam pada wajah

    Share
    avatar
    via

    860
    04.03.09

    flek hitam pada wajah

    Post  via on Sat Jun 19, 2010 10:30 am

    Menginjak usia 37 tahun biasanya memiliki masalah flek dan skintag. Bintik-bintik hitam seperti daging kecil di wajah disebut dengan skintag. Untuk kasus flek sulit dihilangkan. Apalagi kalau fleknya berwarna abu-abu. Flek tersebut merupakan hiperpigmentasi tipe dermal, yang merupakan kasus flek di lapisan kulit yang dalam.

    Salah satu penyebabnya adalah sinar ultraviolet. Karena itu sangat diperlukan pemakaian sunblock tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar ultraviolet. Sunblock yang dipakai sebaiknya juga memiliki SPF yang tinggi, minimal SPF 30, lebih memberikan perlindungan.

    Untuk memudarkan dan menipiskan flek diperlukan pemakaian produk terapi dan treatment yang teratur. Produk terapi biasanya juga disertai dengan produk peremajaan kulit. Jadi, selain untuk mengatasi kasus flek, juga membuat kulit menjadi lebih cerah, bersih, dan kencang. Untuk mempercepat hasil, harus dibarengi dengan treatment terapi.

    Treatment yang paling bagus adalah fototerapi. Target dari fototerapi adalah melanin yang menyebabkan flek. Semakin sering dilakukan treatment, maka flek semakin lama akan semakin tipis.

    Perawatan paling bagus dilakukan 3-4 minggu sekali. Disamping untuk kasus flek, fototerapi juga bisa berfungsi untuk pengencangan dan peremajaan kulit. Setelah beberapa kali treatment akan kelihatan wajah jadi lebih putih dan kencang. Sangat bagus bila dikombinasikan dengan chemical peeling, untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Treatment dan produk apa yang cocok untuk Anda akan ditentukan oleh dokter yang menangani Anda.


    Bintik-bintik hitam di wajah Anda seperti daging-daging kecil, dinamakan dengan skintag. Merupakan tumor jinak, tidak berbahaya, dan tidak ada kemungkinan untuk menjadi kanker, hanya saja mengganggu penampilan. Untuk menghilangkannya bisa dilakukan dengan treatment kauter, dibakar dengan listrik. Sebelum dikauter, Anda akan dibius dulu dengan anestesi lokal berupa krim.[

      Waktu sekarang Tue May 23, 2017 8:08 am