Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Mata Menggoda di Balik Kacamata

    Share

    daun.kuning

    268
    17.11.09

    Mata Menggoda di Balik Kacamata

    Post  daun.kuning on Mon Jun 21, 2010 1:29 pm

    Mata Menggoda di Balik Kacamata

    Pemakai kacamata acapkali tak punya banyak pilihan untuk merias mata mereka. Sebab, bila riasan tidak cocok, justru akan merusak penampilan secara keseluruhan.


    Namun, penata rias artis dari Los Angeles, Riku Campo mengatakan pemakai kacamata juga bisa bergaya di bagian mata tanpa terlihat berlebihan. Awali dengan memilih frame atau bingkai kacamata yang tepat.

    "Desain frame sangat penting. Frame harus sesuai dengan wajah dan gaya Anda. Bahan dan warna frame memberikan gambaran jenis make up yang ingin Anda gunakan."

    Gaya Katy Perry baru-baru ini dengan eyeliner bersayap dramatis mengikuti bentuk frame warna netral yang melengkung layak ditiru. "Warna mata tetap netral dengan aksen mata kucing memberi efek gaya 1950-an," kata Campo seperti dikutip Stylelist.

    Anda juga bisa menggunakan frame berwarna yang dikombinasikan dengan eyeliner warna netral seperti cokelat atau kelabu. Jika Anda memilih bingkai kacamata warna hitam, sebaiknya hindari eyeliner warna-warna kuat seperti smokey eyes yang menimbulkan kesan terlalu ramai di area mata.

    Para pemakai kacamata lensa plus, mata akan tampak lebih besar. Untuk mengimbanginya, gunakan eyeliner hitam pada bagian tepi dalam mata. Atau, padukan rias mata smokey eyes ringan untuk meminimalkan efek mata besar.

    Tetapi, jika Anda memakai lensa kacamata negatif, mata akan terlihat lebih kecil. Untuk mengatasinya, gunakan eyeliner putih pada bagian dalam buku mata dan sentuhan bayangan lebih tebal di sudut atas dan bawah mata untuk mencipta ilusi mata lebih besar. Sedikit sentuhan shimmer warna gading akan memantulkan cahaya dan memperbesar mata.

    Campo mengingatkan agar riasan mata bagi pemakai kacamata tetap simpel. Agar penampilan mata makin sempurna, jangan lupakan alis. Bentuk alis menggunakan bubuk pensil alis supaya tampilan lebih halus. Bila ingin memakai bulu mata palsu, gunakan bulu mata palsu individual dibandingkan yang tebal. "Mata akan indah tetapi tetap terlihat manis," katanya.

      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 1:30 am