Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    Jadi Tempat Prostitusi, Hotel Hilton Ditutup

    Share

    mikelia

    92
    11.11.09

    Jadi Tempat Prostitusi, Hotel Hilton Ditutup

    Post  mikelia on Tue Jun 22, 2010 2:08 pm


    BEIJING - Pihak Kepolisian China di wilayah Chongqing menutup Hotel Hilton, karena diduga terlibat praktik prostitusi. Hal ini dilakukan menyusul tertangkapnya 22 orang yang diduga terlibat dalam jaringan prostitusi yang beroperasi di hotel kelas atas tersebut.


    Kepolisian Chongqing saat ini masih melakukan penyelidikan atas pemilik Hotel Hilton Chongqing, setelah diduga terlibat jaringan bawah tanah yang mengatur praktek prostitusi di hotel tersebut. Akibat penyelidikan ini, operasi hotel ternama tersebut dihentikan pada Senin 21 Juni kemarin.

    Tampak para tamu hotel terpaksa mengepak pakaiannya dan keluar dari hotel berbintang lima tersebut. Pihak hotel sendiri menolak berkomentar mengenai peristiwa ini. "Kami akan melakukan penutupan dikarenakan adanya masalah. Kami akan kembali beroperasi pada 6 Juli mendatang," ungkap resepsionis hotel, seperti dikutip China National Radio, Selasa (22/6/2010).

    Menurut media setempat, polisi juga sempat melakukan pemeriksaan terhadap beberapa staf hotel. Saat 102 tersangka sudah ditahan oleh pihak kepolisian, termasuk 22 orang yang ditangkap pada operasi sebelumnya pada Sabtu 19 Juni lalu.

    Hotel Hilton di Chongqing dioperasikan atas kerja sama pihak Hilton International Group dengan developer China, Kingrun Real Estate. Dengan ada insiden ini, dipastikan citra hotel ternama itu akan tercoreng.

    anak_dumai
    Super Mod

    202
    Age : 32
    Lokasi : Bandung
    21.12.09

    Re: Jadi Tempat Prostitusi, Hotel Hilton Ditutup

    Post  anak_dumai on Wed Jun 23, 2010 6:18 am

    wah sayang ya kenapa harus di tutup??? kasihan donk para penikmatnya pada mau kemana lagi???

      Waktu sekarang Tue Feb 28, 2017 12:30 pm