Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Nikmatnya Ngeseks ala Kamasutra

    Share

    mikelia

    96
    11.11.09

    Nikmatnya Ngeseks ala Kamasutra

    Post  mikelia on Tue Jun 22, 2010 2:22 pm


    KAMASUTRA telah mengilhami dunia untuk bereksperimen dengan posisi seks yang benar-benar sensual. Beberapa pilihan gaya bercinta yang sangat mudah membuat tubuh ”terbakar”, bisa Anda curi ilmunya dari seni bercinta ala India ini.

    Sensual, menggoda, namun lemah lembut dan tak berkesan ”liar” bak seni bercinta dunia Barat, begitulah seni bercinta Kamasutra diibaratkan.

    Tak sabar ingin mempraktikkan seni Kamasutra dengan suami? Berikut ini panduan Anda untuk memabukkan si dia dengan sensasi erotis, sebagaimana dilansir Times of India.

    Baithe baithe

    Menggoda pasangan sampai dengan posisi duduk dan berbaring di kursi yang nyaman, biarkan kakinya sedikit terbuka lebar. Anda dapat memposisikan diri sedemikian rupa, sehingga dada Anda dan pasangan saling berhadapan.

    Bergerak ke atas dan ke bawah dengan sangat perlahan dan lihatlah hasrat ”panas” di mata pasangan. Alasan Anda akan menyukainya, sebab posisi ini seperti woman on top, namun dengan suatu perbedaan. Pasalnya, kursi yang digunakan menyediakan ruang yang sedikit untuk pergerakan dan kesatuan tubuh. Di mana ini akan membawa suatu keintiman yang sehat satu sama lain.

    Cumbuan berupa ciuman, sentuhan, dan belaian di wajahnya, serta dada akan menggiring Anda pada aksi balasan tak terduga dari si dia. Wow!

    Kamal ka phool

    Yoga memiliki beberapa gerakan yang benar-benar seksi dan panas. Jika Anda berlatih kebugaran dengan fitness, maka Anda akan tahu itu adalah seperti posisi teratai di mana banyak hal-hal buruk bisa terjadi juga. Pertama, minta pasangan duduk dengan kaki dilipat dalam posisi lotus, sekarang duduk di pangkuannya menghadap ke arahnya dan bungkus kaki Anda erat di pinggangnya. Peluk si dia dan berbagi ciuman panjang.

    Guncangkan tubuh pasangan bolak-balik, dan pasangan harus melakukan hal yang sama. Gerakan ini akan mendorong Anda berdua ”gila”. Atau duduk di pangkuannya dengan punggung Anda menghadap kepadanya. Biarkan Mr P-nya bergeser ke dalam Miss V Anda, dan lengan pasangan akan memeluk Anda.

    Setelah itu, tinggal bagaimana Anda menggocangkan tubuh masing-masing. Bagi pasangan yang fanatik yoga, posisi penetrasi yang satu ini begitu cocok dan sempurna untuknya.

    Ek karwat

    Posisi ini sangat mudah dilakukan pasutri. Sebab, Anda dan pasangan hanya diminta untuk berbaring dengan posisi saling berhadapan. Pertama, Anda lebih rendah ke selangkangan dia. Sehingga kaki Anda dapat membungkus sisi tubuh pasangan. Saat bersamaan, tangan Anda harus memegang erat-erat dan dekat tubuhnya.

    Sedangkan suami, dia dapat memeluk pinggang Anda dengan kaki dan pahanya. Sehingga bisa sekaligus mendorong lembut Mr P-nya untuk memasuki Miss V Anda.

    Mengapa Anda akan menyukanya? Seperti posisi side-by-side, gaya bercinta yang satu ini adalah salah satu janji ekstasi. Begitu membuat ketagihan dan mendatangkan kenikmatan yang tak pernah usai. Saraf-akhir Miss V dan Mr P begitu ”bersemangat” dalam posisi ini. Sehingga jangan heran, bila Anda dan pasangan tak henti-hentinya mendapatkan klimaks.

    anak_dumai
    Super Mod

    205
    Age : 32
    Lokasi : Bandung
    21.12.09

    Re: Nikmatnya Ngeseks ala Kamasutra

    Post  anak_dumai on Wed Jun 23, 2010 6:19 am

    udh pernah di coba belum ni???
    klu pernah bagi info donk...siapa tau ane bisa mempraktekkan nya juga.

      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 2:55 am