Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

IKLAN ANDA


    Orgasme Bikin Tidur Nyenyak

    Share
    avatar
    lily.putih

    120
    Age : 38
    10.08.09

    Orgasme Bikin Tidur Nyenyak

    Post  lily.putih on Tue Jun 29, 2010 1:40 pm

    Orgasme Bikin Tidur Nyenyak


    SETIAP pasangan tak memungkiri ketika berhubungan seks selalu mengharapkan sensasi orgasme. Mereka percaya orgasme bisa memberikan kenikmatan, sekaligus manfaat lain bagi tubuh.

    Askmen menjelaskan, orgasme adalah suatu respons yang sangat menyenangkan dan merupakan puncak kepuasan fisik dan emosi dalam hubungan seksual. Biasanya ditandai dengan berkurangnya ketegangan dan perasaan semakin dekatnya dengan sang pasangan.

    Untuk mengetahui manfaat orgasme bagi tubuh, ini dia jawabannya:

    Detak jantung yang berdetak cepat

    Arus aliran darah yang meningkat, sehingga semua otot yang berhubungan dengan kenikmatan seksual kembali relaks dengan adanya orgasme. Proses pelepasan tekanan ini berguna bagi sistem syaraf Anda.

    Tidur menjadi nyenyak

    Orgasme pada pria biasanya diikuti dengan turunnya tekanan darah dengan cepat, serta relaksasi yang datang tiba-tiba. Sedangkan pada wanita, orgasme berperan sebagai obat bius alami. Pelepasan endorphin yang memicu perasaan senang itu, terasa menenangkan.

    Mengurangi keinginan Anda mengonsumsi junk food

    Stimulasi seksual akan mengaktifkan produksi phenetylamine, yaitu sejenis amphetamine alami yang mengatur selera makan Anda. Jadi sebelum buru-buru mengajak pasangan ke restoran junk food, lebih baik ajak ke kamar dulu!


      Waktu sekarang Thu Mar 30, 2017 9:45 am