Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Wilayah Rangsangan Favorit Wanita

    Share

    lily.putih

    120
    Age : 37
    10.08.09

    Wilayah Rangsangan Favorit Wanita

    Post  lily.putih on Thu Jul 01, 2010 4:07 pm

    Wilayah Rangsangan Favorit Wanita


    Berhubungan seks bagi pria sejati tidak hanya mengandalkan "senjata utama" saja namun juga dapat memberikan kepuasan dengan mulutnya. Mulut bisa melakukan banyak hal pada bagian tubuh pasangan Anda seperti mencium, menjilat, menggigit, hingga mengisap. Berikut daerah favorit wanita yang bisa Anda jelajahi.

    1. Telinga
    Bagian telinga acapkali terabaikan mendapat rangsangan, cobalah gigit lembut daun telinga pasangan Anda hingga ia merasakan sensasi rasa geli bercampur membangkit keinginan berhubungan intim. Sertakan pula sapuan lembut dengan lidah Anda di sekitar telinga, sentuhan lidah pada bulu halusnya membuat kesenangan tersendiri bagi sang kekasih .

    2. Belakang leher
    Sensasi ciuman dibelakang leher bisa membuat pasangan Anda terangsang. Cobalah membuat sedikit kejutan ketika dia sedang mencuci piring di wastafel atau saat mengetik di depan komputer. Dekati dengan perlahan kemudian sapu rambutnya dari belakang leher dan berikan ciuman lembut. Niscaya pasangan akan segera melupakan tugas dan segera menuntaskan "keinginannya" bersama Anda.

    3. Wajah
    Ciuman di wajah pasangan mengungkapkan perasaan pribadi Anda. Ciuman ringan di pipi, dahi, garis rahang, bahkan hidung dan kelopak mata akan memberikan kehangatan dan perasaan bahagia bagi sang kekasih tercinta. Tetapi hindari menjilat bahkan menggigit karena wajahnya harus diperlakukan dengan lembut dan rasa hormat.

    4. Tulang Selangka
    Jika pasangan masih mengenakan pakaian lengkap, berikan beberapa ciuman pada seluruh bagian tulang selangka yang berada tepat di bawah leher depan. Mencium tulang selangka memberikan rasa sensual dan menambah keinginan pasangan agar Anda mengeksplorasi lebih pada daerah pribadi tubuhnya.

    5. Pinggul
    Rangsangan pada bagian pinggul menimbulkan sensasi lebih bagi pasangan dari yang bisa Anda bayangkan. Gerakan mencium, menjilat dan menggigit di bagian pinggul akan mengirimkan aliran kenikmatan ke seluruh jari kaki hingga bagian kepala sang kekasih. Jangan abaikan tempat favoritnya ini.

    6. Payudara
    Mencium, menjilat dan menghisap hingga beberapa gigitan lembut dapat dilakukan pada bagian payudara pasangan bisa Anda lakukan. Daerah ini merupakan wilayah yang halus, jadi jangan lupa bahwa Anda harus memperlakukannya dengan tepat terkecuali dia menginginkan seks liar atau hardcore.

    7. Jari
    Beberapa wanita menyukai sensasi menghisap jari pasangannya ataupun sebaliknya. Cobalah bereksperimen saat melakukan pemanasan atau foreplay hingga sedang melakukan penetrasi dan lihatlah reaksinya.

    8. Wilayah "terlarang"
    Beberapa bagian tubuh wanita seperti kaki dan pantat merupakan wilayah yang terkadang membuat pasangan Anda merasa tidak nyaman karena jijik. Pastikan bagian tersebut sudah dibersihkan terlebih dahulu dan mendapat ijin dari pasangan sehingga Anda berdua dapat merasa nyaman guna memasuki tahap penyelesaian atau "finishing touch"

      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 1:05 pm