Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    7 Gejala Aksinya Bakal 'Horor'

    Share

    flade

    936
    23.09.09

    7 Gejala Aksinya Bakal 'Horor'

    Post  flade on Wed Jul 07, 2010 1:44 pm

    7 Gejala Aksinya Bakal 'Horor'

    Anda sudah menikah, namun hingga kini tetap bertanya-tanya mengapa kehidupan seks dengan pasangan begitu gersang dan tak menarik sama sekali.


    Padahal Anda tahu bahwa pasangan sayang pada Anda, namun usaha apapun yang ia lakukan, tampaknya tak pernah berhasil memuaskan Anda. Hmm...ada apa ini?

    Atau, ada di antara Anda yang sedang bertunangan dengan seseorang dan diam-diam penasaran tentang bagaimana aksi calon usai menikah nanti? Apakah akan hot atau malah sebaliknya, menimbulkan penyesalan seperti pengalaman teman-teman yang sudah menikah lebih dulu?

    Apapun status Anda saat ini, Anda bisa kok membaca pasangan untuk mencari tahu sedikit tentang bagaimana aksinya saat berada di atas ranjang. Penasaran? Ayo kita baca bersama-sama.

    Dia pencium yang buruk

    Boleh dikata hampir semua bad kisser (terlalu banyak pakai lidah, kurang pakai lidah, atau terlalu sering menggigit) juga kurang ahli dalam urusan ranjang. Mencium saja tidak bisa kok mau aksi yang lain. Apakah pasangan tergolong good or bad kisser? Jika dia good kisser, maka beruntunglah Anda. Tapi, bagaimana bila dia pencium yang buruk? Andalah yang akan mengajarinya, demikian pula untuk aksi di atas ranjang.

    Pribadinya garing

    Bila pasangan Anda berkepribadian garing alias kurang fun, maka kecenderungannya, aksinya di ranjang pun akan sama membosankannya. Berbeda dengan pria yang selalu berusaha keras untuk menyenangkan wanitanya, pria macam ini tidak kreatif sama sekali. Namun, tak perlu menyerah! Anda bisa kok kreatif lebih dulu. Biarkan dia meneladani contoh dari Anda, dan jadikan aksi malam hari tak lagi membosankan.

    Miskin 'sense of rhythm'

    Coba ajak pasangan berdansa. Jika goyangnya cukup bisa mengimbangi ritme Anda, maka dia 'bagus' dan bisa mengimbangi Anda saat beraksi. Namun, bila dia bahkan tak tahu apa itu ketukan/ ritme, maka bisa-bisa Anda takkan pernah mencicipi yang namanya doggy-style. Jadi, jika Anda tetap ingin menikah dengannya, maka siap-siap untuk cari teknik lain yang tak kalah fun. Oke?[break]

    "Interupsi, Sayang!"

    Pasangan yang sukanya main interupsi saat Anda sedang berbicara atau jarang mendengarkan Anda ketika Anda sedang bicara, maka dia juga tidak akan menjadi pasangan yang baik saat beraksi. Mengapa? Karena jelas-jelas dia tidak peduli dengan apa yang Anda rasakan, apa yang Anda sukai dan yang tidak, apa hasrat Anda, semua itu tak penting baginya. Oh, no! Jujur, pikir-pikir dulu deh jika mau menikah dengan pria egois macam ini.

    Pemuja ibunya

    Hanya ada perbedaan tipis antara pria yang menyayangi dan menghargai ibunya, dengan seseorang yang terlalu memuja ibunya. Tak pernah berhenti membicarakan sang ibu, malah kedapatan memajang foto sang bunda di samping tempat tidur. Ya, ampun! Siapa sih yang ada di benaknya? Anda atau ibunya?

    "Masturbasi? Oh, tak pernah sayang!"

    Adalah hal yang mengejutkan bila seorang pria mengaku tak pernah masturbasi (meski terlalu sering masturbasi juga menakutkan adanya). Namun, andaikan hal itu benar adanya, maka keanehan ini bisa mempengaruhi aksi seksualnya. Lagipula, aneh juga kan bila seorang pria rela memberitahukan rahasia sebesar ini pada Anda. Masih mau lanjut dengannya?

    Dia bau

    Entah nafas mulutnya atau bau tubuhnya, keduanya mengeluarkan bau yang aneh. Jangan berhubungan, berdekatan saja sudah membuat Anda merasa jijik. Hmm...

    Setelah tahu apa yang menyebabkan aksi suami begitu horor, maka segera cari solusinya. Jangan malu untuk memulai 'gebrakan' baru lebih dulu. Siapa tahu suami jadi pakar karena banyak belajar dari aksi maut Anda? Dan, untuk Anda yang belum/ akan menikah, persiapkan diri baik-baik jika pasangan memiliki salah satu dari 7 gejala di atas. Oke?

      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 12:52 am