Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Payudara Kecil, Tren Terkini Selebriti

    Share

    flade

    936
    23.09.09

    Payudara Kecil, Tren Terkini Selebriti

    Post  flade on Sun Jul 11, 2010 1:51 pm

    Payudara Kecil, Tren Terkini Selebriti


    UKURAN payudara besar tak dimungkiri menjadi kebanggaan bagi wanita. Akan tetapi, tahun 2010 selebriti di Hollywood memiliki tren payudara baru. Payudara besar tidak tren lagi di tahun Macan Logam ini.

    Sementara banyak orang beranggapan berdada besar tidak selamanya lebih baik. Namun, kaum selebriti justru merasakan ukuran payudara mereka ketika telah dibuat besar.

    Selama ini, payudara besar tengah menjadi tren di kalangan wanita. Meski tren datang dan pergi, beberapa bintang tetap akan menambahkan dan mengecilkan aset berharga mereka. Demikian seperti okezone nukil dari The Sun, Kamis (14/12010).

    Victoria Beckham, merupakan salah satu selebriti yang menambahkan ukuran payudaranya. Dengan status WAG (istri bintang sepak bola Inggris) yang disandangnya, wanita 35 tahun itu memilih untuk menjalani implan payudara. Namun kini, desainer ternama ini mengurangi ukuran payudaranya karena ia sudah muak melihat ukurannya yang terlalu besar.

    Dengan payudara yang terlalu besar, Vic -panggilan akrab Victoria) merasa tidak cocok dengan peran barunya sebagai perancang busana dan ibu tiga anak.

    Untuk diketahui, Vic telah dua kali melakukan operasi pembesaran payudara. Di mana sebelumnya, ukuran normal mantan personel Spice Girl saat pertama kali tenar di dunia entertainment pada tahun 1990-an adalah 34A.

    Lalu, dia melakukan implan payudara untuk pertama kali pada tahun 1999 di sebuah klinik di London. Dari ukuran sebelumnya 34A, diubah Vic menjadi 34D. Dua tahun kemudian, pemilik label jins dvb itu pun kembali melakukan operasi kedua menjadi 34DD.

    Kala itu, Posh menyembunyikan dadanya dengan tangan ketika dia tiba di Riviera Prancis untuk memulihkan kesehatannya usai menjalani operasi tersebut.

    Gara-gara menganggap ukuran 34DD terlalu besar, ikon fesyen ini kembali melakukan operasi plastik ketiga pada Desember lalu, di Los Angeles. Dia menurunkan satu ukuran implan payudaranya menjadi 34B.

    Seorang sumber mengatakan, "Victoria telah melakukan implan payudara, dia ingin mengecilkannya untuk sementara waktu. Dia merasa bahwa sebagai WAG, harus memiliki rambut yang tebal, payudara besar, dan dia meninggalkan imej itu. Dia telah melakukan operasi pengecilan payudara tiga pekan yang lalu, dan sangat puas dengan hasilnya. Setelah operasi plastik, dia datang ke London untuk bisnis, kemudian pergi ke Prancis untuk proses penyembuhan lebih baik secara pribadi."

    Senada dengan Posh Spice, Jessie Wallace yang terkenal dengan tubuhnya yang langsing, telah mengecilkan ukuran payudaranya. Namun atas nama kebugaran, aktris cantik ini mengecilkan ukuran payudarnya dan membiarkannya berubah jadi otot. Hanya dalam waktu dua bulan, payudara Jessie yang berukuran 14 berubah jadi 8.

    Jadi pilih yang mana, payudara besar atau kecil?

      Waktu sekarang Sat Dec 03, 2016 8:44 pm