Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Make Over Pengusir Stres !

    Share

    mayang.ungu

    301
    14.06.09

    Make Over Pengusir Stres !

    Post  mayang.ungu on Thu Jul 15, 2010 9:34 am

    Make Over Pengusir Stres!

    Stres tak harus memaksa Anda membuat bibir berbentuk kurva tajam seperti itu. Justru saat stres Anda harus make over diri Anda agar stres di tubuh tak dekat-dekat dengan Anda. Apa rahasianya?


    Apa yang Anda rasakan saat stres menyerang? Ingin berteriak sekencang-kencangnya, atau bahkan memukul orang. Tapi tentu saja Woman tidak akan menyarankan Anda memukul orang hanya untuk menghilangkan stres. Daripada stres bikin banyak masalah, bagaimana kalau Anda berdandan saja?

    Ya, benar, berdandan! Biasanya kalau sedang stres kita akan terlihat kusut dan tidak menarik. Ingat saja beberapa waktu lalu, di mana Anda menolak ajakan si Randy untuk makan malam dengannya, gara-gara rekan kerja Anda membuat Anda harus mengerjakan ulang beberapa laporan sekaligus. Memang Anda bisa menyelesaikannya tepat waktu, karena sebenarnya itu mudah. Tapi bete kan seharusnya Anda bisa pulang lebih awal dan ternyata Anda harus menunda waktu pulang selama 60 menit lebih lama.

    Hari itu wajah Anda terlihat sangat kusut, mungkin orang akan menilai bahwa Anda sedang bertengkar dengan suami. Padahal Anda masih single, muda, bersemangat dan cerdas. Dan di sebelah Anda ada seorang ibu yang bersyukur ia tidak cantik seperti Anda, namun ia punya senyum bahagia sepanjang hari ini. Bibir Anda berbentuk seperti kurva terburuk sepanjang jaman yang seolah menandakan hujan badai akan datang. Nah, kalau begini siapa yang akan tertarik mengajak Anda berkencan? Untuk itulah, saat stres menyerang lakukan beberapa make over pengusir stres berikut ini:

    1. Pulas lipstick warna coral

    Warna coral merupakan paduan dari warna merah dan orange. Keceriaan warna orange ini akan mengubah mood Anda yang buruk menjadi cemerlang. Ia akan menyerap bad mood Anda dan membuat Anda selalu ingin mengembangkan senyum di bibir. Warna orange ini juga akan menarik mata para pria memperhatikan bibir seksi Anda.Nah, gitu dong, jika Anda sedang tersenyum, mendung pun enggan tinggal lama-lama di atas langit.

    2. Menicure Pedicure

    Jangan biarkan kuku Anda tumbuh semakin panjang dan runcing. Rapikan kuku Anda dengan meni-pedi, bentuk kuku menjadi oval dengan sisi setengah lingkaran di atasnya.

    Rendam dengan air hangat kurang lebih 3-5 menit. Keringkan dengan handuk tebal, kemudian aplikasikan top coat agar kuku tetap awet, bersih dan bersinar. Jangan lupa kenakan lotion pada setiap jari agar jari tidak kering.[break]

    3. Ubah tatanan rambut

    Jika rambut Anda lurus, coba bentuk wavy. Begitu juga sebaliknya. Jika rambut Anda wavy/ikal maka coba luruskan dengan alat pelurus rambut. Tak harus permanen kok, toh sekarang banyak alat-alat yang dapat membantu Anda mengubah tampilan dalam beberapa menit saja.

    Mengubah tampilan rambut ini bermanfaat mengubah mood 180 derajat. Anda yang tadinya muram, akan melihat sosok lain diri Anda. Coba deh lihat di cermin, siapa sih gadis manis yang sedang mematut diri ini?

    4. Blush your nude color

    Aplikasikan blush in dengan nude color di area pipi Anda. Fokuskan pada tulang pipi dan tempa lagi dengan bedak tabur agar terlihat rapi. Jika kulit Anda terlalu gelap, Anda boleh memadukannya dengan sedikit warna cokelat.

    5. Bingkai mata Anda!

    Jangan lupakan yang satu ini. Bingkai mata Anda dengan eye liner hitam, tipis saja tak perlu terlalu tebal. Setidaknya ini akan membuat mata Anda lebih bersinar dan segar.

    Masih ingat kan, mata itu jendela hati. Jika hati Anda sedang resah, gundah gulana, maka Anda harus pandai menyembunyikannya. Selamat, eye liner telah menyelamatkan hari Anda.

    Stres membuat Anda tak cantik? Ah, itu tak akan Anda alami jika Anda mencoba tips ampuh dari Woman ini.

      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 2:51 am