Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Kisah Perempuan yang Diperkosa di Hari Pernikahannya
Mon Jul 10, 2017 9:54 pm by alia

» 5 Tingkat Kematangan Steak
Tue Jul 04, 2017 8:44 pm by alia

» Tips Memilih Investasi yang Menguntungkan
Fri Jun 30, 2017 6:55 pm by via

» 4 Tempat Seru yang Wajib Dikunjungi Saat ke Ubud
Wed Jun 28, 2017 5:37 pm by via

» Lima Minuman Alkohol Populer di Korea
Sun Jun 25, 2017 2:13 pm by via

» 10 Surga Wisata Belanja Murah di Bangkok-Thailand
Wed Jun 21, 2017 5:43 pm by daun.kuning

» Belajar dari Sang Manusia Rp 1.000 Triliun
Sun May 28, 2017 10:01 am by flade

» Sebuah Refleksi
Sat May 27, 2017 1:10 pm by flade

» Kisah Mengagumkan Bocah Miskin India Jadi Direktur Utama Google
Wed May 24, 2017 12:17 pm by jakarta

IKLAN ANDA


    Memperagakan jurus maut

    Share
    avatar
    bocahnakal

    234
    14.04.10

    Memperagakan jurus maut

    Post  bocahnakal on Thu Jul 15, 2010 10:43 am

    Memperagakan Jurus Maut

    Dua orang tante bernama Risa dan Sandy lagi ngegosip ngobrol berdua.

    Risa: "San, gua bingung ni, kadang gua lagi gak napsu, tapi suami gua gatel dan horny mulu. Jadi mau gak mau gua ladenin deh."

    Sandy: "Oh kalau gua sih hampir gak pernah punya masalah kayak gitu."

    Risa: "Wah emangnya apa yang lu lakukan kalo suami lu lagi horny gitu?"

    Sandy: "Biasanya si kalo gua lagi males, terus dia udah mulai grepe-grepe, gua tahan napas kenceng-kenceng, terus gua kentut, entar dia pasti bete terus lu aman.

    Malamnya, Risa udah mau tidur dan lampu udah dimatiin. Suaminya baru keluar dari kamar mandi langsung mulai grepe2 pantatnya dan Risa langsungmemperagakan jurus baru yang diajarkan Sandy. Ketika dia udah kentut,

    suaminya kaget dan tak sadar langsung berkata, "loh Sandy, lu kok di sini?" (hehehh rupanya dia juga suami Sandy)

      Waktu sekarang Sat Jul 22, 2017 7:39 am