Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    Memperagakan jurus maut

    Share
    avatar
    bocahnakal

    234
    14.04.10

    Memperagakan jurus maut

    Post  bocahnakal on Thu Jul 15, 2010 10:43 am

    Memperagakan Jurus Maut

    Dua orang tante bernama Risa dan Sandy lagi ngegosip ngobrol berdua.

    Risa: "San, gua bingung ni, kadang gua lagi gak napsu, tapi suami gua gatel dan horny mulu. Jadi mau gak mau gua ladenin deh."

    Sandy: "Oh kalau gua sih hampir gak pernah punya masalah kayak gitu."

    Risa: "Wah emangnya apa yang lu lakukan kalo suami lu lagi horny gitu?"

    Sandy: "Biasanya si kalo gua lagi males, terus dia udah mulai grepe-grepe, gua tahan napas kenceng-kenceng, terus gua kentut, entar dia pasti bete terus lu aman.

    Malamnya, Risa udah mau tidur dan lampu udah dimatiin. Suaminya baru keluar dari kamar mandi langsung mulai grepe2 pantatnya dan Risa langsungmemperagakan jurus baru yang diajarkan Sandy. Ketika dia udah kentut,

    suaminya kaget dan tak sadar langsung berkata, "loh Sandy, lu kok di sini?" (hehehh rupanya dia juga suami Sandy)

      Waktu sekarang Sat May 27, 2017 3:06 pm