Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

IKLAN ANDA


    Arti avatar kamu

    Share
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  TORPEDO on Fri Apr 03, 2009 11:08 am

    mamarose wrote:Arti avatar mamarose sih sebenernya cuma ingin nunjukin kalo mamarose tuh mamiliki sesuatu misteri dalam hidup.
    Makanya latarnya hitam.

    Arti mawar putih karena mamarose ingin kembali putih dan suci.
    Yah, lagi berusaha jadi orang yang baik untuk semua orang deh.

    Maksa gak sih? Smile
    mamarose banyak dosa yah?
    insap dong... ati2 loh ntar masuk neraka hiiiiii...
    avatar
    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  Belldandy on Fri Apr 03, 2009 11:19 am

    TORPEDO wrote:
    mamarose banyak dosa yah?
    insap dong... ati2 loh ntar masuk neraka hiiiiii...
    halah... sok atuh... brani bilang2 soal dosa Tongue
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  TORPEDO on Fri Apr 03, 2009 11:41 am

    Belldandy wrote:
    TORPEDO wrote:
    mamarose banyak dosa yah?
    insap dong... ati2 loh ntar masuk neraka hiiiiii...
    halah... sok atuh... brani bilang2 soal dosa Tongue
    hehehe... bell hari ini kmu sewot mulu nape sih?
    lagi dapet yeeee...????
    avatar
    maritza

    146
    Lokasi : Jakarta
    19.01.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  maritza on Fri Apr 03, 2009 12:07 pm

    TORPEDO wrote:
    mamarose wrote:Arti avatar mamarose sih sebenernya cuma ingin nunjukin kalo mamarose tuh mamiliki sesuatu misteri dalam hidup.
    Makanya latarnya hitam.

    Arti mawar putih karena mamarose ingin kembali putih dan suci.
    Yah, lagi berusaha jadi orang yang baik untuk semua orang deh.

    Maksa gak sih? Smile
    mamarose banyak dosa yah?
    insap dong... ati2 loh ntar masuk neraka hiiiiii...

    torpie sendiri sdh insyaff gak ya...hehehehhe :ketawa2:
    avatar
    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  mamarose on Fri Apr 03, 2009 1:51 pm

    maritza wrote:
    TORPEDO wrote:
    mamarose wrote:Arti avatar mamarose sih sebenernya cuma ingin nunjukin kalo mamarose tuh mamiliki sesuatu misteri dalam hidup.
    Makanya latarnya hitam.

    Arti mawar putih karena mamarose ingin kembali putih dan suci.
    Yah, lagi berusaha jadi orang yang baik untuk semua orang deh.

    Maksa gak sih? Smile
    mamarose banyak dosa yah?
    insap dong... ati2 loh ntar masuk neraka hiiiiii...

    torpie sendiri sdh insyaff gak ya...hehehehhe :ketawa2:

    Iya nih, mamarose dah banyak dosa, betul apa kata Torpedo.
    Lagi berusaha insyaf kok.
    Hehehehe
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  TORPEDO on Fri Apr 03, 2009 1:52 pm

    maritza wrote:
    TORPEDO wrote:
    mamarose wrote:Arti avatar mamarose sih sebenernya cuma ingin nunjukin kalo mamarose tuh mamiliki sesuatu misteri dalam hidup.
    Makanya latarnya hitam.

    Arti mawar putih karena mamarose ingin kembali putih dan suci.
    Yah, lagi berusaha jadi orang yang baik untuk semua orang deh.

    Maksa gak sih? Smile
    mamarose banyak dosa yah?
    insap dong... ati2 loh ntar masuk neraka hiiiiii...

    torpie sendiri sdh insyaff gak ya...hehehehhe :ketawa2:
    udah mar...
    aku dah insaf kok... suer..
    avatar
    Manyar
    Admiral

    474
    Lokasi : Jakarta
    10.02.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  Manyar on Fri Apr 03, 2009 1:55 pm

    Ah... masa sih Torp?
    Tongue
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  TORPEDO on Fri Apr 03, 2009 1:59 pm

    Manyar wrote:Ah... masa sih Torp?
    Tongue
    iya... tapi pas gak ketemu manyar sih hehehehe...
    avatar
    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  mamarose on Fri Apr 03, 2009 2:12 pm

    TORPEDO wrote:
    Manyar wrote:Ah... masa sih Torp?
    Tongue
    iya... tapi pas gak ketemu manyar sih hehehehe...

    Maksudnya apa yah?
    Kok mamarose gak ngerti maksud Torpedo yah? Tongue
    avatar
    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 40
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  luv on Fri Apr 03, 2009 2:42 pm

    arti avatar aku apa ya..??

    cuman aku pingin bisa seperti kata pepatah
    'dimana bumi berpijak, disitu langit dijunjung'.

    aku orang jawa dan bisa dibilang pusatnya dari suku jawa.
    tapi ketika aku tinggal di suatu daerah yang punya adat dan ciri khas,
    disitulah aku harus belajar untuk bisa menghargai..
    avatar
    maritza

    146
    Lokasi : Jakarta
    19.01.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  maritza on Fri Apr 03, 2009 4:37 pm

    luv wrote:arti avatar aku apa ya..??

    cuman aku pingin bisa seperti kata pepatah
    'dimana bumi berpijak, disitu langit dijunjung'.

    aku orang jawa dan bisa dibilang pusatnya dari suku jawa.
    tapi ketika aku tinggal di suatu daerah yang punya adat dan ciri khas,
    disitulah aku harus belajar untuk bisa menghargai..

    MANTABBBBBBBB
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  TORPEDO on Tue Apr 07, 2009 10:57 am

    maritza...
    avatarmu itu anakmu yah? lucu ya, namanya sapa mar?

    *jadi pengen anak cewek... hiks...
    avatar
    maritza

    146
    Lokasi : Jakarta
    19.01.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  maritza on Tue Apr 07, 2009 11:07 am

    TORPEDO wrote:maritza...
    avatarmu itu anakmu yah? lucu ya, namanya sapa mar?

    *jadi pengen anak cewek... hiks...

    namanya KIRANA om torpie....

    bukannya baru dpt baby ce torp? itu tuh dari istri yg ke 59 ya...... 56439
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  TORPEDO on Tue Apr 07, 2009 11:25 am

    maritza wrote:
    TORPEDO wrote:maritza...
    avatarmu itu anakmu yah? lucu ya, namanya sapa mar?

    *jadi pengen anak cewek... hiks...

    namanya KIRANA om torpie....

    bukannya baru dpt baby ce torp? itu tuh dari istri yg ke 59 ya...... 56439
    haiyah...
    eh... aku pingin kirana jadi anakku boleh gak mar?
    ntar aku beliin boneka trus coklat trus baju2 yg warnanya pink...
    boleh ya mar...
    avatar
    maritza

    146
    Lokasi : Jakarta
    19.01.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  maritza on Tue Apr 07, 2009 11:29 am

    TORPEDO wrote:
    maritza wrote:
    TORPEDO wrote:maritza...
    avatarmu itu anakmu yah? lucu ya, namanya sapa mar?

    *jadi pengen anak cewek... hiks...

    namanya KIRANA om torpie....

    bukannya baru dpt baby ce torp? itu tuh dari istri yg ke 59 ya...... 56439
    haiyah...
    eh... aku pingin kirana jadi anakku boleh gak mar?
    ntar aku beliin boneka trus coklat trus baju2 yg warnanya pink...
    boleh ya mar...

    wah torp...nanti tyaga kasihan dong
    lgs beliin aja boneka,coklat dan baju gak usah hrs jadi anak kmu dulu....tp jgn lupa ibunya jg dibeliin ya..trus tante manyar jg mau tuh
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  TORPEDO on Tue Apr 07, 2009 11:39 am

    maritza wrote:
    TORPEDO wrote:
    maritza wrote:
    TORPEDO wrote:maritza...
    avatarmu itu anakmu yah? lucu ya, namanya sapa mar?

    *jadi pengen anak cewek... hiks...

    namanya KIRANA om torpie....

    bukannya baru dpt baby ce torp? itu tuh dari istri yg ke 59 ya...... 56439
    haiyah...
    eh... aku pingin kirana jadi anakku boleh gak mar?
    ntar aku beliin boneka trus coklat trus baju2 yg warnanya pink...
    boleh ya mar...

    wah torp...nanti tyaga kasihan dong
    lgs beliin aja boneka,coklat dan baju gak usah hrs jadi anak kmu dulu....tp jgn lupa ibunya jg dibeliin ya..trus tante manyar jg mau tuh
    aku maunya kirana jadi anakku... aku kan pingin anak cewek.
    kalo ibunya ama tante manyar beli sendiri weeeekkk... hehehe...
    avatar
    maritza

    146
    Lokasi : Jakarta
    19.01.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  maritza on Tue Apr 07, 2009 11:55 am

    TORPEDO wrote:
    maritza wrote:
    TORPEDO wrote:
    maritza wrote:
    TORPEDO wrote:maritza...
    avatarmu itu anakmu yah? lucu ya, namanya sapa mar?

    *jadi pengen anak cewek... hiks...

    namanya KIRANA om torpie....

    bukannya baru dpt baby ce torp? itu tuh dari istri yg ke 59 ya...... 56439
    haiyah...
    eh... aku pingin kirana jadi anakku boleh gak mar?
    ntar aku beliin boneka trus coklat trus baju2 yg warnanya pink...
    boleh ya mar...

    wah torp...nanti tyaga kasihan dong
    lgs beliin aja boneka,coklat dan baju gak usah hrs jadi anak kmu dulu....tp jgn lupa ibunya jg dibeliin ya..trus tante manyar jg mau tuh
    aku maunya kirana jadi anakku... aku kan pingin anak cewek.
    kalo ibunya ama tante manyar beli sendiri weeeekkk... hehehe...

    kalo mau punya anak ce kan bisa minta lg sama istri torp....atau mau coba dari ce lain???nanti tak cari deh yg bersedia...hehehehhe :fann2:
    avatar
    yukari-san

    102
    Age : 21
    Lokasi : Jakaruta ni, sundeimasu!!
    20.01.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  yukari-san on Tue Apr 07, 2009 12:07 pm

    Ada yang mau jadi papa q?? hhe..
    avatar
    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  veve on Tue Apr 07, 2009 12:30 pm

    yukari-san wrote:Ada yang mau jadi papa q?? hhe..

    Yukari... maksute papa mertua gitu??? :fann2:
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  TORPEDO on Tue Apr 07, 2009 12:35 pm

    maritza wrote:
    TORPEDO wrote:
    maritza wrote:
    TORPEDO wrote:
    maritza wrote:
    TORPEDO wrote:maritza...
    avatarmu itu anakmu yah? lucu ya, namanya sapa mar?

    *jadi pengen anak cewek... hiks...

    namanya KIRANA om torpie....

    bukannya baru dpt baby ce torp? itu tuh dari istri yg ke 59 ya...... 56439
    haiyah...
    eh... aku pingin kirana jadi anakku boleh gak mar?
    ntar aku beliin boneka trus coklat trus baju2 yg warnanya pink...
    boleh ya mar...

    wah torp...nanti tyaga kasihan dong
    lgs beliin aja boneka,coklat dan baju gak usah hrs jadi anak kmu dulu....tp jgn lupa ibunya jg dibeliin ya..trus tante manyar jg mau tuh
    aku maunya kirana jadi anakku... aku kan pingin anak cewek.
    kalo ibunya ama tante manyar beli sendiri weeeekkk... hehehe...

    kalo mau punya anak ce kan bisa minta lg sama istri torp....atau mau coba dari ce lain???nanti tak cari deh yg bersedia...hehehehhe :fann2:
    aku dah minta mar... tp dapetnya co lagi hehehe...
    gk mau coba dari ce lain, maunya kirana aja yg gembul heheheh...

    yukari mo jadi anakku?
    avatar
    yukari-san

    102
    Age : 21
    Lokasi : Jakaruta ni, sundeimasu!!
    20.01.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  yukari-san on Tue Apr 07, 2009 12:40 pm

    TORPEDO wrote:
    maritza wrote:
    TORPEDO wrote:
    maritza wrote:
    TORPEDO wrote:
    maritza wrote:
    TORPEDO wrote:maritza...
    avatarmu itu anakmu yah? lucu ya, namanya sapa mar?

    *jadi pengen anak cewek... hiks...

    namanya KIRANA om torpie....

    bukannya baru dpt baby ce torp? itu tuh dari istri yg ke 59 ya...... 56439
    haiyah...
    eh... aku pingin kirana jadi anakku boleh gak mar?
    ntar aku beliin boneka trus coklat trus baju2 yg warnanya pink...
    boleh ya mar...

    wah torp...nanti tyaga kasihan dong
    lgs beliin aja boneka,coklat dan baju gak usah hrs jadi anak kmu dulu....tp jgn lupa ibunya jg dibeliin ya..trus tante manyar jg mau tuh
    aku maunya kirana jadi anakku... aku kan pingin anak cewek.
    kalo ibunya ama tante manyar beli sendiri weeeekkk... hehehe...

    kalo mau punya anak ce kan bisa minta lg sama istri torp....atau mau coba dari ce lain???nanti tak cari deh yg bersedia...hehehehhe :fann2:
    aku dah minta mar... tp dapetnya co lagi hehehe...
    gk mau coba dari ce lain, maunya kirana aja yg gembul heheheh...

    yukari mo jadi anakku?

    Hmm.. Mamanya gak mau om.. Hha..
    avatar
    yukari-san

    102
    Age : 21
    Lokasi : Jakaruta ni, sundeimasu!!
    20.01.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  yukari-san on Tue Apr 07, 2009 12:41 pm

    veve wrote:
    yukari-san wrote:Ada yang mau jadi papa q?? hhe..

    Yukari... maksute papa mertua gitu??? :fann2:

    Bukan.. Papa beneran.. Klo papa mertua c, dah banyak yang ngantri.. hha..
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  TORPEDO on Tue Apr 07, 2009 12:56 pm

    yukari-san wrote:
    TORPEDO wrote:
    maritza wrote:
    TORPEDO wrote:
    maritza wrote:
    TORPEDO wrote:
    maritza wrote:
    TORPEDO wrote:maritza...
    avatarmu itu anakmu yah? lucu ya, namanya sapa mar?

    *jadi pengen anak cewek... hiks...

    namanya KIRANA om torpie....

    bukannya baru dpt baby ce torp? itu tuh dari istri yg ke 59 ya...... 56439
    haiyah...
    eh... aku pingin kirana jadi anakku boleh gak mar?
    ntar aku beliin boneka trus coklat trus baju2 yg warnanya pink...
    boleh ya mar...

    wah torp...nanti tyaga kasihan dong
    lgs beliin aja boneka,coklat dan baju gak usah hrs jadi anak kmu dulu....tp jgn lupa ibunya jg dibeliin ya..trus tante manyar jg mau tuh
    aku maunya kirana jadi anakku... aku kan pingin anak cewek.
    kalo ibunya ama tante manyar beli sendiri weeeekkk... hehehe...

    kalo mau punya anak ce kan bisa minta lg sama istri torp....atau mau coba dari ce lain???nanti tak cari deh yg bersedia...hehehehhe :fann2:
    aku dah minta mar... tp dapetnya co lagi hehehe...
    gk mau coba dari ce lain, maunya kirana aja yg gembul heheheh...

    yukari mo jadi anakku?

    Hmm.. Mamanya gak mau om.. Hha..
    hahaha... ya gak papa yuka, biar mama sama papa yg lain.
    yukari sama aku, ntar papa ajarin bhs jepang heheheh...
    avatar
    yukari-san

    102
    Age : 21
    Lokasi : Jakaruta ni, sundeimasu!!
    20.01.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  yukari-san on Tue Apr 07, 2009 1:07 pm

    Gak mau!! Om torpie dah ketuaan.. Tapi klo anaknya om torpie c, boleh tuh. Hhe..
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  TORPEDO on Tue Apr 07, 2009 1:12 pm

    yukari-san wrote:Gak mau!! Om torpie dah ketuaan.. Tapi klo anaknya om torpie c, boleh tuh. Hhe..
    hahaha... yukari salam buat mama yah...
    ditunggu di gath akhir taun nanti...

    Sponsored content

    Re: Arti avatar kamu

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Tue Mar 28, 2017 1:24 am