Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Arti avatar kamu

    Share

    Manyar
    Admiral

    474
    Lokasi : Jakarta
    10.02.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  Manyar on Fri Feb 13, 2009 9:13 am

    Yoga...
    Ada trit lucu tuh di forum sebelah...
    Tar aku postingin disini deh

    Mau terlihat cool kan?

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  hercules on Fri Feb 13, 2009 8:03 pm

    Manyar wrote:Yoga...
    Ada trit lucu tuh di forum sebelah...
    Tar aku postingin disini deh

    Mau terlihat cool kan?

    Apa ? Squirting ya ?

    hktoyshop

    124
    Lokasi : Jakarta
    14.02.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  hktoyshop on Sat Feb 14, 2009 10:55 am

    kl alvatar gw artinya apa ya?
    mungkin manyar bisa menilai Tongue

    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 39
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    arti avatar kamu

    Post  mamacute on Sat Feb 14, 2009 12:27 pm

    Aku mah gak tau apa arti avatar ku hehehe
    Wong liat avatarku aja aku beloon.
    Maaf gak permisi dulu nih.
    Permisi.......

    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 39
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    arti avatar kamu

    Post  mamacute on Sat Feb 14, 2009 12:39 pm

    Wow....
    Ternyata gambar ce cakep yah. Hahaha...jadi tersanjung nih.
    Maklum bukan aku yg masukin avatarnya.
    Thanks yah....
    Aku seneng banget nih, ternyata di forum ini aku bisa posting dari hp.
    Hahaha...maaf kalo nanti isi forum ini jadi penuh tulisan ku yak.
    Horeeee...

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  keyla on Sat Feb 14, 2009 1:13 pm

    wah keren dong hpnya multifungsi salam kenal mamacute semoga betah di y3hoo

    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 39
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  mamacute on Sat Feb 14, 2009 1:20 pm

    Hehehe...
    Thanks yah keyla, lam kenal juga yah.
    Kayanya aku bakalan betah deh disini.

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  keyla on Sat Feb 14, 2009 1:35 pm

    Iya dunk aku aja betah nggak tahu deh nanti-nanti hehehehehe

    Yoga

    118
    Age : 26
    21.01.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  Yoga on Sun Feb 15, 2009 8:03 pm

    Manyar wrote:Yoga...
    Ada trit lucu tuh di forum sebelah...
    Tar aku postingin disini deh

    Mau terlihat cool kan?
    aku ga mw terlihat cool ...
    aku mw terlihat kusam jelex...rusak ..kacau dsb....


    aku pengen lihat ada engga sih yg mw knal sm aku...gt aja...

    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 39
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  mamacute on Sun Feb 15, 2009 8:43 pm

    @yoga
    Kalo yang mau kenal sama kamunya ema2 kaya aku, kamu mau gak??

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  TORPEDO on Mon Feb 16, 2009 7:55 am

    keyla wrote:Iya dunk aku aja betah nggak tahu deh nanti-nanti hehehehehe
    harus betah dong sayang... kan ada aku disini, yg setia padamu.. ehem ehem...

    mamacute...
    salam kenal...
    emang udah emak2 yah hehehe...

    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 39
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  mamacute on Mon Feb 16, 2009 8:45 am

    @torpedo
    Lam kenal juga. Padahal kita dah saling kenal lho. Hehehe cuma I'd ku yg ganti.
    Aku mang dah emak2 nih. Lebih aman jadi emak2 daripada nanti di godain kamu terus.Wink

    V bro

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  TORPEDO on Mon Feb 16, 2009 8:59 am

    loh mamacute itu reni tho? hahaha...
    walah2 mbak reni ini ada2 aja, perasaan masih lincah deh kok bilang dah emak2 sih... hehehe...
    palingan juga ntar reni yg godain aku kekekekek...

    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 39
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  mamacute on Mon Feb 16, 2009 10:23 am

    @torpedo
    Wadooh... Jangan buka kartu dong.
    Wah payah nih si akang.
    Kepriben sih???

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  TORPEDO on Mon Feb 16, 2009 10:45 am

    lha ya ora kepriben kepriben je... hahaha...
    trus kalo gak boleh buka kartu, apa dong yg boleh aku buka? ehem ehem...

    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 39
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  mamacute on Mon Feb 16, 2009 11:10 am

    @torpedo
    Disini dilarang buka2an ah. Malu...banyak yg protes ntar.
    Buka2an nya dirumah akang ajah ama nyonya. Hehehe

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  TORPEDO on Mon Feb 16, 2009 11:26 am

    wah... mamacute kalo mo buka2an jangan dirumahku hihihi...
    mending disini aja, ntar kalo ada yg ngintip aku kasih tau deh...

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  Belldandy on Mon Feb 16, 2009 11:55 am

    Yoga wrote:
    Manyar wrote:Yoga...
    Ada trit lucu tuh di forum sebelah...
    Tar aku postingin disini deh

    Mau terlihat cool kan?
    aku ga mw terlihat cool ...
    aku mw terlihat kusam jelex...rusak ..kacau dsb....


    aku pengen lihat ada engga sih yg mw knal sm aku...gt aja...
    Bukannya emang udah kusam dan jelek ya Ga??? hihihi jk :p

    Torpedo ma Reni mau buka2 apaan ya??? aku ikutan nonton boleh ngak? hihihi Wink

    Ngomong soal Avatar.. kayanya diforum ini yg paling jelek itu avatarnya torpedo deh...
    Pertama liat...kesan yg muncul "ihhh geli banget sih" :p

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  Belldandy on Mon Feb 16, 2009 11:56 am

    Oh ya.. kalo avatarku udah jelas kan artinya...
    My cute little girl...
    hihihi narsismom.com

    sangi

    282
    13.02.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  sangi on Mon Feb 16, 2009 1:09 pm

    Yoga wrote:
    Manyar wrote:Yoga...
    Ada trit lucu tuh di forum sebelah...
    Tar aku postingin disini deh

    Mau terlihat cool kan?
    aku ga mw terlihat cool ...
    aku mw terlihat kusam jelex...rusak ..kacau dsb....


    aku pengen lihat ada engga sih yg mw knal sm aku...gt aja...

    aq mau kenal ama kamu mas

    Manyar
    Admiral

    474
    Lokasi : Jakarta
    10.02.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  Manyar on Fri Feb 20, 2009 10:08 am

    Yoga wrote:
    aku ga mw terlihat cool ...
    aku mw terlihat kusam jelex...rusak ..kacau dsb....


    aku pengen lihat ada engga sih yg mw knal sm aku...gt aja...
    mamacute wrote:@yoga
    Kalo yang mau kenal sama kamunya ema2 kaya aku, kamu mau gak??
    Good comment sis

    Manyar
    Admiral

    474
    Lokasi : Jakarta
    10.02.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  Manyar on Fri Feb 20, 2009 10:13 am

    sangia wrote:
    Yoga wrote:
    aku ga mw terlihat cool ...
    aku mw terlihat kusam jelex...rusak ..kacau dsb....


    aku pengen lihat ada engga sih yg mw knal sm aku...gt aja...

    aq mau kenal ama kamu mas
    Cieeee...
    Ehemmm

    d3sy

    179
    Age : 23
    Lokasi : Tambora
    19.02.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  d3sy on Fri Feb 20, 2009 11:43 am

    Manyar wrote:
    sangia wrote:
    Yoga wrote:
    aku ga mw terlihat cool ...
    aku mw terlihat kusam jelex...rusak ..kacau dsb....


    aku pengen lihat ada engga sih yg mw knal sm aku...gt aja...

    aq mau kenal ama kamu mas
    Cieeee...
    Ehemmm

    aq juga mau kenal ama mas yoga kok

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  TORPEDO on Sat Feb 21, 2009 8:28 am

    d3sy...
    mo kenal ama aku juga apa gak? ehem ehem...

    ivan83

    160
    Age : 32
    Lokasi : Makassar
    19.01.09

    Re: Arti avatar kamu

    Post  ivan83 on Mon Mar 02, 2009 8:32 am

    TORPEDO wrote:d3sy...
    mo kenal ama aku juga apa gak? ehem ehem...
    :oops: :oops: :oops:

    Sponsored content

    Re: Arti avatar kamu

    Post  Sponsored content Today at 2:16 am


      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 2:16 am