Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

IKLAN ANDA


    Teman Masa Kecil yang Terlupakan

    Share
    avatar
    niagara

    334
    11.06.09

    Teman Masa Kecil yang Terlupakan

    Post  niagara on Tue Jul 20, 2010 6:59 am

    Film 'Toy Story 3'
    Teman Masa Kecil yang Terlupakan

    Masih ingat dengan mainan masa kecil Anda? Film ini mungkin bisa mengembalikan memori Anda



    Tak jauh berbeda dari film sebelumnya, sekuel Toy Story ini masih bercerita tentang mainan masa kecil Andy. Yaitu, Woody, Buzz Lightyear, dan teman-temannya. Mereka teronggok begitu saja di dalam peti, karena si empunya makin beranjak dewasa.

    Keadaan makin menyedihkan karena mereka, yang sudah lama tak dimainkan, kini harus bersiap ditinggalkan pemiliknya. Andy sedang bersiap-siap untuk kuliah dan pindah dari rumahnya. Akibatnya, mainan-mainan ini khawatir akan dibuang oleh Andy (John Morris).

    Kekhawatiran itu makin menjadi ketika tiba-tiba saja Buzz Lightyear (Tim Allen) dan lain-lain sudah berada di dalam kantong plastik di pinggir jalan. Sementara Woody (Tom Hanks), yang terpilih untuk menemani Andy merasa bersalah. Ia juga sedih karena harus berpisah dengan teman-temannya.

    Berhasilkah mainan-mainan itu bersatu lagi? Benarkah Andy sudah melupakan teman-teman masa kecilnya? Cerita selanjutnya tentu lebih seru kalau anda menonton langsung di bioskop.

    Mainan dalam film ini diceritakan seolah-olah mereka hidup dan bernyawa, bukan sekadar seonggok benda mati yang tak punya rasa. Bahkan mereka juga bisa bersedih lantaran tak pernah disentuh lagi oleh pemiliknya. Persahabatan, rasa gembira, iri hati dan cinta pun melengkapi cerita kawanan boneka dalam 'Toy Story 3'.

    Film animasi 3D yang diproduksi oleh Walt Disney dan Pixar ini mampu mengaduk emosi penonton. Tak hanya lucu dan menghibur, 'Toy Story 3' juga mampu menyentuh perasaan kita.

    Sutradara Lee Unkrich yang melanjutkan posisi John Lasseter (Toy Story 1 dan 2) juga membuktikan kepiawaiannya dalam film ini. Secara keseluruhan, baik itu kualitas animasi, cerita maupun pesan moral, film berbudget US$ 41 juta ini memang pantas jadi film favorit untuk 2010.

      Waktu sekarang Mon Mar 27, 2017 11:39 am