Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    cara melihat aura

    Share

    purin

    30
    Age : 21
    24.01.09

    cara melihat aura

    Post  purin on Fri Feb 13, 2009 1:57 pm

    kita bisa praktekin ini dirumah didepan cermin untuk latihan melihat aura lu sendiri

    jangan kaget kalau berhasil ya, kemungkinan besar baru aura warna putih saja untuk pengalaman pertama, atau kalau lu beruntung atau berbakat lu langsung bisa melihat aura warna warni



    1. Berdiri di depan cermin minimal 45 cm, makin jauh makin bagus

    2. Latar belakang lu lebih baik warna putih

    3. Rileks, ambil napas dalam2, berayunlah ke kanan dan kekiri pelan2

    4. Fokuskan pada tekstur permukaan dinding di belakang lu

    5. Sewaktu lu menatap melewati garis bentuk kepala dan bahu lu, lu akan melihat selubung cahaya di sekitar tubuh lu bergerak bersama lu sewaktu lu bergoyang perlahan2

    6. Ingat tetap bernapas ya , Lampu harus diredupkan dan jangan terlalu gelap, aura gak dapat diliat dalam gelap total, lebih baik pakai lampu bohlam, jangan pakai lampu neon karena sulit melihat aura kalau pakai lampu neon



    7. Bereksperimenlah dengan membayangkan suatu warna, lu bisa merubah warna dasar aura lu dengan cara seperti ini


    8. Waktu lu hembusin napas, aura seharusnya jadi lebih besar, mengucapin angka2 1 sampai 30 dg suara bicara normal bisa nolong membebaskan energi anda

    hiruplah napas setiap dua angka, percepat hitungan mulai angka 20 keatas tanpa menghirup napas dan amatilah aura lu berubah ukuran dan kecermelangannya

    slamat mencoba.. gua sih blom perna nyoba..

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: cara melihat aura

    Post  TORPEDO on Fri Feb 13, 2009 3:27 pm

    bisa kesurupan gak?

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: cara melihat aura

    Post  keyla on Fri Feb 13, 2009 4:11 pm

    bisa kali kalau yang ngaca Kak Torpedo

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: cara melihat aura

    Post  siongirl on Fri Feb 13, 2009 6:13 pm

    keyla wrote:bisa kali kalau yang ngaca Kak Torpedo


    :lol!: :lol!: :lol!:

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: cara melihat aura

    Post  hercules on Fri Feb 13, 2009 7:47 pm

    Kirain bisa liat aurat.
    Eee..salah mbaca

    gie

    174
    Age : 35
    05.03.09

    Re: cara melihat aura

    Post  gie on Mon May 18, 2009 12:06 am

    purin wrote:kita bisa praktekin ini dirumah didepan cermin untuk latihan melihat aura lu sendiri

    jangan kaget kalau berhasil ya, kemungkinan besar baru aura warna putih saja untuk pengalaman pertama, atau kalau lu beruntung atau berbakat lu langsung bisa melihat aura warna warni



    1. Berdiri di depan cermin minimal 45 cm, makin jauh makin bagus

    2. Latar belakang lu lebih baik warna putih

    3. Rileks, ambil napas dalam2, berayunlah ke kanan dan kekiri pelan2

    4. Fokuskan pada tekstur permukaan dinding di belakang lu

    5. Sewaktu lu menatap melewati garis bentuk kepala dan bahu lu, lu akan melihat selubung cahaya di sekitar tubuh lu bergerak bersama lu sewaktu lu bergoyang perlahan2

    6. Ingat tetap bernapas ya , Lampu harus diredupkan dan jangan terlalu gelap, aura gak dapat diliat dalam gelap total, lebih baik pakai lampu bohlam, jangan pakai lampu neon karena sulit melihat aura kalau pakai lampu neon



    7. Bereksperimenlah dengan membayangkan suatu warna, lu bisa merubah warna dasar aura lu dengan cara seperti ini


    8. Waktu lu hembusin napas, aura seharusnya jadi lebih besar, mengucapin angka2 1 sampai 30 dg suara bicara normal bisa nolong membebaskan energi anda

    hiruplah napas setiap dua angka, percepat hitungan mulai angka 20 keatas tanpa menghirup napas dan amatilah aura lu berubah ukuran dan kecermelangannya

    slamat mencoba.. gua sih blom perna nyoba..

    boleh dicoba ni..g ada salahnya mencoba.. Smile

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: cara melihat aura

    Post  mamarose on Mon May 18, 2009 7:52 am

    Wah bagus nih purin, pengen nyoba tapi malas ganti bohlamnya. Hehehe

    Manyar
    Admiral

    474
    Lokasi : Jakarta
    10.02.09

    Re: cara melihat aura

    Post  Manyar on Tue May 19, 2009 3:17 pm

    Kalo ada yang udah nyoba, dishare dong hasilnya
    Wink

    ranie
    Cute Guest

    78
    Age : 22
    Lokasi : tarakan city
    01.05.09

    Re: cara melihat aura

    Post  ranie on Tue May 19, 2009 3:48 pm

    Hm...........
    Ntar rani coba dech........

    Wink

    mayang.ungu

    301
    14.06.09

    Re: cara melihat aura

    Post  mayang.ungu on Wed Jun 17, 2009 7:24 pm

    kl udah liat apa yg harus kita lakukan ?

    retha

    181
    19.04.09

    Re: cara melihat aura

    Post  retha on Wed Jun 17, 2009 8:03 pm

    mayang.ungu wrote:kl udah liat apa yg harus kita lakukan ?

    habis liat dicoba hasilnya sama orang lain bisa merasakan atau tidak aura kita.. 56439

    saepultura

    23
    Age : 33
    21.05.09

    Re: cara melihat aura

    Post  saepultura on Thu Jun 18, 2009 8:07 am

    gie wrote:
    purin wrote:kita bisa praktekin ini dirumah didepan cermin untuk latihan melihat aura lu sendiri

    jangan kaget kalau berhasil ya, kemungkinan besar baru aura warna putih saja untuk pengalaman pertama, atau kalau lu beruntung atau berbakat lu langsung bisa melihat aura warna warni



    1. Berdiri di depan cermin minimal 45 cm, makin jauh makin bagus

    2. Latar belakang lu lebih baik warna putih

    3. Rileks, ambil napas dalam2, berayunlah ke kanan dan kekiri pelan2

    4. Fokuskan pada tekstur permukaan dinding di belakang lu

    5. Sewaktu lu menatap melewati garis bentuk kepala dan bahu lu, lu akan melihat selubung cahaya di sekitar tubuh lu bergerak bersama lu sewaktu lu bergoyang perlahan2

    6. Ingat tetap bernapas ya , Lampu harus diredupkan dan jangan terlalu gelap, aura gak dapat diliat dalam gelap total, lebih baik pakai lampu bohlam, jangan pakai lampu neon karena sulit melihat aura kalau pakai lampu neon



    7. Bereksperimenlah dengan membayangkan suatu warna, lu bisa merubah warna dasar aura lu dengan cara seperti ini


    8. Waktu lu hembusin napas, aura seharusnya jadi lebih besar, mengucapin angka2 1 sampai 30 dg suara bicara normal bisa nolong membebaskan energi anda

    hiruplah napas setiap dua angka, percepat hitungan mulai angka 20 keatas tanpa menghirup napas dan amatilah aura lu berubah ukuran dan kecermelangannya

    slamat mencoba.. gua sih blom perna nyoba..

    boleh dicoba ni..g ada salahnya mencoba.. Smile


    Sekedar menambahkan.....
    selain melakukan yg di instruksikan di atas...
    biar lebih gampang kita bersikap se rileks2 nya - senyaman yg kita rasakan di tubuh kita.

    gwe pernah mencobanya liat sendiri ko dominan warna nya agak gelap.. gwe nga ngerti deh..

    oh iya.. ati2 loh aura juga bisa di pengaruhi oleh aura orang lain dengan tujuan jahat. antisipasinya klo misalkan kita sedang dudukan usahakan kaki selalu di lipat(tumang tindih) kaki kanan di atas kakai kiri. posisi tangan jari telunjuk kanan tempelkan dengan telunjuk kiri & jari jempol juga tempelkan di jari jempol satunya hingga kedua tangan hampir membentuk lingkaran....tapi tetep waspada

    coba deh... :fann23: :fann23:

    lovie

    101
    Age : 31
    Lokasi : Paradise Island
    02.03.09

    Re: cara melihat aura

    Post  lovie on Thu Jun 18, 2009 7:16 pm

    purin wrote:kita bisa praktekin ini dirumah didepan cermin untuk latihan melihat aura lu sendiri

    jangan kaget kalau berhasil ya, kemungkinan besar baru aura warna putih saja untuk pengalaman pertama, atau kalau lu beruntung atau berbakat lu langsung bisa melihat aura warna warni



    1. Berdiri di depan cermin minimal 45 cm, makin jauh makin bagus

    2. Latar belakang lu lebih baik warna putih

    3. Rileks, ambil napas dalam2, berayunlah ke kanan dan kekiri pelan2

    4. Fokuskan pada tekstur permukaan dinding di belakang lu

    5. Sewaktu lu menatap melewati garis bentuk kepala dan bahu lu, lu akan melihat selubung cahaya di sekitar tubuh lu bergerak bersama lu sewaktu lu bergoyang perlahan2

    6. Ingat tetap bernapas ya , Lampu harus diredupkan dan jangan terlalu gelap, aura gak dapat diliat dalam gelap total, lebih baik pakai lampu bohlam, jangan pakai lampu neon karena sulit melihat aura kalau pakai lampu neon



    7. Bereksperimenlah dengan membayangkan suatu warna, lu bisa merubah warna dasar aura lu dengan cara seperti ini


    8. Waktu lu hembusin napas, aura seharusnya jadi lebih besar, mengucapin angka2 1 sampai 30 dg suara bicara normal bisa nolong membebaskan energi anda

    hiruplah napas setiap dua angka, percepat hitungan mulai angka 20 keatas tanpa menghirup napas dan amatilah aura lu berubah ukuran dan kecermelangannya

    slamat mencoba.. gua sih blom perna nyoba..

    hahaha..mata aku minu susah liatnya..heheh?!!

    Sponsored content

    Re: cara melihat aura

    Post  Sponsored content Today at 3:34 am


      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 3:34 am