Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA


    TIME WILL (NOT) HEAL (kebaikan itu hrs teruji oleh wkt…?!!!

    Share

    GoldenPen

    104
    Age : 31
    Lokasi : Bali
    22.01.09

    TIME WILL (NOT) HEAL (kebaikan itu hrs teruji oleh wkt…?!!!

    Post  GoldenPen on Sun Feb 15, 2009 7:45 pm

    Aku pernah sangat percaya dengan pepatah ini “ waktu bisa mengobati orang terluka”.
    Semua orang pasti pernah merasakan pedihnya sebuah pengalaman hidup dari perjalanan hidup yang sangat pahit, baik itu ditinggal oleh orang yang kita cintai, dihina orang, bahkan kematian orang terdekat,dll. Dengan berjalannya waktu berlahan demi berlahan karena kesibukan kita sehari-hari membuat kita melupakan kenangan terburuk itu. Namun tidak sedikit juga orang yang bisa melupakan kenangan buruk karena trauma dan menanamkan dendam yang permanen dalam hidupnya.

    Tapi tidak semua pengalaman buruk (kesakitan dan kepedihan) yang terdasyat berlalu begitu saja..jadi kita harus menunggu waktu berapa lama lagi untuk bisa bangkit dari kekelaman…?!!!kuncinya adalah keputusan kita sendiri untuk sembuh bukan menunggu waktu untuk sembuh…

    Di dalam hidup ini manusia tdk sempurna, tidakluput dari kesalahan yg kt lakukan atau kesalahan yang dilakukan orang lain yang menyakiti kita.
    Merupakan hal yang tidak mudah untuk memaafkan seseorang yang pernah bersalah kepada kita namun yang lebih sulit adalah meminta maaf kepada mereka yang pernah kita sakiti.

    Tindakan memaafkan adalah tindakan dari seseorang untuk melupakan kesalahan orang lain. Dengan memaafkan, kita telah meringankan beban, pikiran, tenaga, dan waktu kita. Dendam ataupun kebencian adalah hal yang dapat menghambat kemajuan kita.
    Maafin aku yah pak komandan klo selama ini aku ada salah!!!

    Terhadap kalimat “kebaikan teruji oleh waktu”..itu sangat benar sekali…tidak semua orang mampu bertahan untuk setia dalam wkt bertahun-tahun dijaman sekarang ini dg begitu banyak badai-badai kehidupan yang menggoyangkan yang memperlemah suatu hubungan persahabatan..tapi disitulah ujian sejauh manakah kesetiaan dan kesejatian dari kebaikan manusia sejati itu sendiri?

    Tapi untuk mengenal orang itu baik atau tidak…tak harus mengujinya dengan wkt…
    Pada keadaan emergency..disaat waktu kita sempit..mungkin kita baru menyadari waktu sangat berharga..kita lupa memberikan yang terbaik untuk orang-orang baik itu, yang ada hanya rasa sesal ketika waktu tak berpihak.

    Contohnya dalam film love is cinta yg diperankan oleh acha (cinta) & irwansyah, meski dr kualitas sbuah film bgku film ini bnyk kelemahan tp terkandung makna yg bs dipetik di dalamnya..
    Garis besar ceritanya ketika dua orang shbt yg selalu sm2 meluapkan rasa suka & duka di suatu tempat yg indah …tak tersadari mereka saling mencintai satu sama lain tp tak satupun kata cinta yang bisa terucap dr seorg shbt yg mencintai shbtnya itu padahal sbnrnya shbt itu menunggu kt2 itu yg akhirnya merasa ragu akan perasaannya sendiri…terus mengulur wkt hanya tuk berani mengatakan cinta yg akhirnya tiba-tiba tanpa terprediksi manusia ia meninggal pada suatu kecelakaan yg sebnrnya yg tdk ia alami..pd awalnya ia hanya mnyelamtkan korban dlm kecelakaan itu yg akhirnya iapun mjd korban…
    Semua sdh terlambt & wkt tidak bs di putar balik…dstnya..tonton aja yah!!!

    Contoh lain dirumah sakit, orang yang skarat pasti selalu berpesan kpd kerabat yg ditinggalkan utk menitipkan & menjaga org2 yang terdkt yg ia cintai..mgk anak atau istrinya..ia merasa beban pergi meninggalkan mereka selama hidup krn belum sempat memberikan mereka kebahagiaan..slama hidup ia hanya sibuk memikirkan diri sdr bekrja mencari uang & uang..lupa memberikan cinta kasihnya kpd keluarganya…

    Banyk contoh lain yg terjadi kehidupan sekitar kita…

    Orang yang baik, akan meninggalkan jejak baik apabila ia baik krn itu karmanya kt bs lihat dr fotonya, tulisannya, cara merespon pada saat berinteraksi…tp tidak semua orang yang bisa membacanya..yang hny bisa membacanya tidak cukup org itu bertitle baik juga tp memiliki kepekaan yg luar biasa dr hatinya yg menuntunnya utk melangkah jauh lbh cepat & terang tanpa harus mengujinya oleh waktu….

    Dan sll mengambil ksempatan emas utk bersahabat org baik itu krn dijaman skr yg penuh dg manusia bertopeng sangat langka menemukan org spt itu krn kesempatan itu terkadang tidak datang 2 kali…

    Kata hati adalah yg utama
    bisa melampaui logika manusia yg tak terduga itulah kebenaran meskipun itu hanya baru keyakinan..tp ia bergerak lebih cepat dr wkt seharusnya ia mengenal orang itu…

    with luv,
    GoldenPen
    Very Happy

    sangi

    282
    13.02.09

    Re: TIME WILL (NOT) HEAL (kebaikan itu hrs teruji oleh wkt…?!!!

    Post  sangi on Mon Feb 16, 2009 9:20 am

    GoldenPen wrote:Aku pernah sangat percaya dengan pepatah ini “ waktu bisa mengobati orang terluka”.
    Semua orang pasti pernah merasakan pedihnya sebuah pengalaman hidup dari perjalanan hidup yang sangat pahit, baik itu ditinggal oleh orang yang kita cintai, dihina orang, bahkan kematian orang terdekat,dll. Dengan berjalannya waktu berlahan demi berlahan karena kesibukan kita sehari-hari membuat kita melupakan kenangan terburuk itu. Namun tidak sedikit juga orang yang bisa melupakan kenangan buruk karena trauma dan menanamkan dendam yang permanen dalam hidupnya.

    Tapi tidak semua pengalaman buruk (kesakitan dan kepedihan) yang terdasyat berlalu begitu saja..jadi kita harus menunggu waktu berapa lama lagi untuk bisa bangkit dari kekelaman…?!!!kuncinya adalah keputusan kita sendiri untuk sembuh bukan menunggu waktu untuk sembuh…

    Di dalam hidup ini manusia tdk sempurna, tidakluput dari kesalahan yg kt lakukan atau kesalahan yang dilakukan orang lain yang menyakiti kita.
    Merupakan hal yang tidak mudah untuk memaafkan seseorang yang pernah bersalah kepada kita namun yang lebih sulit adalah meminta maaf kepada mereka yang pernah kita sakiti.

    Tindakan memaafkan adalah tindakan dari seseorang untuk melupakan kesalahan orang lain. Dengan memaafkan, kita telah meringankan beban, pikiran, tenaga, dan waktu kita. Dendam ataupun kebencian adalah hal yang dapat menghambat kemajuan kita.
    Maafin aku yah pak komandan klo selama ini aku ada salah!!!

    Terhadap kalimat “kebaikan teruji oleh waktu”..itu sangat benar sekali…tidak semua orang mampu bertahan untuk setia dalam wkt bertahun-tahun dijaman sekarang ini dg begitu banyak badai-badai kehidupan yang menggoyangkan yang memperlemah suatu hubungan persahabatan..tapi disitulah ujian sejauh manakah kesetiaan dan kesejatian dari kebaikan manusia sejati itu sendiri?

    Tapi untuk mengenal orang itu baik atau tidak…tak harus mengujinya dengan wkt…
    Pada keadaan emergency..disaat waktu kita sempit..mungkin kita baru menyadari waktu sangat berharga..kita lupa memberikan yang terbaik untuk orang-orang baik itu, yang ada hanya rasa sesal ketika waktu tak berpihak.

    Contohnya dalam film love is cinta yg diperankan oleh acha (cinta) & irwansyah, meski dr kualitas sbuah film bgku film ini bnyk kelemahan tp terkandung makna yg bs dipetik di dalamnya..
    Garis besar ceritanya ketika dua orang shbt yg selalu sm2 meluapkan rasa suka & duka di suatu tempat yg indah …tak tersadari mereka saling mencintai satu sama lain tp tak satupun kata cinta yang bisa terucap dr seorg shbt yg mencintai shbtnya itu padahal sbnrnya shbt itu menunggu kt2 itu yg akhirnya merasa ragu akan perasaannya sendiri…terus mengulur wkt hanya tuk berani mengatakan cinta yg akhirnya tiba-tiba tanpa terprediksi manusia ia meninggal pada suatu kecelakaan yg sebnrnya yg tdk ia alami..pd awalnya ia hanya mnyelamtkan korban dlm kecelakaan itu yg akhirnya iapun mjd korban…
    Semua sdh terlambt & wkt tidak bs di putar balik…dstnya..tonton aja yah!!!

    Contoh lain dirumah sakit, orang yang skarat pasti selalu berpesan kpd kerabat yg ditinggalkan utk menitipkan & menjaga org2 yang terdkt yg ia cintai..mgk anak atau istrinya..ia merasa beban pergi meninggalkan mereka selama hidup krn belum sempat memberikan mereka kebahagiaan..slama hidup ia hanya sibuk memikirkan diri sdr bekrja mencari uang & uang..lupa memberikan cinta kasihnya kpd keluarganya…

    Banyk contoh lain yg terjadi kehidupan sekitar kita…

    Orang yang baik, akan meninggalkan jejak baik apabila ia baik krn itu karmanya kt bs lihat dr fotonya, tulisannya, cara merespon pada saat berinteraksi…tp tidak semua orang yang bisa membacanya..yang hny bisa membacanya tidak cukup org itu bertitle baik juga tp memiliki kepekaan yg luar biasa dr hatinya yg menuntunnya utk melangkah jauh lbh cepat & terang tanpa harus mengujinya oleh waktu….

    Dan sll mengambil ksempatan emas utk bersahabat org baik itu krn dijaman skr yg penuh dg manusia bertopeng sangat langka menemukan org spt itu krn kesempatan itu terkadang tidak datang 2 kali…

    Kata hati adalah yg utama
    bisa melampaui logika manusia yg tak terduga itulah kebenaran meskipun itu hanya baru keyakinan..tp ia bergerak lebih cepat dr wkt seharusnya ia mengenal orang itu…

    with luv,
    GoldenPen
    Very Happy

    aq pernah punya pengalaman dengan mengenal seseorang melalui dunia maya.. dia begitu baik sampai2 aq meninggalkan teman2 terbaikku yang menasehati aq demi berhubungan dengannya.. hanya dalam waktu singkat aq menemukan bahwa teman baru itu membungkus kepalsuan dan aq kembali pada teman lamaku untuk minta maaf.. sangat menyesal kenapa aq ngga mendengar nasehat teman2 lamaku yg dengan tulus menasehati aq agar hati2 mengenal org baru melalui internet dan jangan mudah terpesona akan kata2 manisnya... pengalaman yang ngga mungkin aq lupakan... KEBAIKAN ITU MEMANG HARUS TERUJI OLEH WAKTU

    dvd

    53
    Age : 32
    Lokasi : Sby
    21.01.09

    Re: TIME WILL (NOT) HEAL (kebaikan itu hrs teruji oleh wkt…?!!!

    Post  dvd on Tue Feb 17, 2009 10:05 am

    Gila..lancar bgt yah nulisnya ces pleng!!!!
    Bener2 golden pen yg berhati golden..
    Kyanya gw musti cpt2 ke bali dech
    Supaya ga keburu disamber org lain duluan..
    ol donk!!!!! Kok kabur sich?!!!

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: TIME WILL (NOT) HEAL (kebaikan itu hrs teruji oleh wkt…?!!!

    Post  Belldandy on Tue Feb 17, 2009 12:56 pm

    dvd wrote:Gila..lancar bgt yah nulisnya ces pleng!!!!
    Bener2 golden pen yg berhati golden..
    Kyanya gw musti cpt2 ke bali dech
    Supaya ga keburu disamber org lain duluan..
    ol donk!!!!! Kok kabur sich?!!!

    Hihiihihihi lucu banget liat mas dvd ini... sampe segitunya...
    Slow down kali.. geraknya pelan2 aja... slow but sure gitu lho..
    Kali aja goldenpen tipe yg ngak suka ama yg terlalu agresif.. makanya kabur Wink

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: TIME WILL (NOT) HEAL (kebaikan itu hrs teruji oleh wkt…?!!!

    Post  TORPEDO on Tue Feb 17, 2009 1:28 pm

    hehehe...
    iya dvd harus banyak belajar...

    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 38
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: TIME WILL (NOT) HEAL (kebaikan itu hrs teruji oleh wkt…?!!!

    Post  mamacute on Tue Feb 17, 2009 2:44 pm

    @dvd
    Iya tuh dvd terlalu menggebu gebu.
    Belajar dulu gih ama Torpedo, diakan jago rayu hehehe

    V bro

    sangi

    282
    13.02.09

    Re: TIME WILL (NOT) HEAL (kebaikan itu hrs teruji oleh wkt…?!!!

    Post  sangi on Tue Feb 17, 2009 2:55 pm

    mamacute wrote:@dvd
    Iya tuh dvd terlalu menggebu gebu.
    Belajar dulu gih ama Torpedo, diakan jago rayu hehehe

    V bro

    yup
    kami dukung deh dvd
    semangat

    cutest_girl_ever

    35
    Age : 28
    Lokasi : Bandung surganya factory outlet n makanan enak.....
    07.02.09

    Re: TIME WILL (NOT) HEAL (kebaikan itu hrs teruji oleh wkt…?!!!

    Post  cutest_girl_ever on Tue Feb 17, 2009 3:08 pm

    sangia wrote:
    mamacute wrote:@dvd
    Iya tuh dvd terlalu menggebu gebu.
    Belajar dulu gih ama Torpedo, diakan jago rayu hehehe

    V bro

    yup
    kami dukung deh dvd
    semangat

    aq jg ikutan dukung ah...
    ca yoooo...

    sangi

    282
    13.02.09

    Re: TIME WILL (NOT) HEAL (kebaikan itu hrs teruji oleh wkt…?!!!

    Post  sangi on Tue Feb 17, 2009 3:32 pm

    btw, pemandangan di belakang cute tuh indah banget
    daerah mana ya mbak

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: TIME WILL (NOT) HEAL (kebaikan itu hrs teruji oleh wkt…?!!!

    Post  Belldandy on Tue Feb 17, 2009 3:40 pm

    mamacute wrote:@dvd
    Iya tuh dvd terlalu menggebu gebu.
    Belajar dulu gih ama Torpedo, diakan jago rayu hehehe

    V bro
    Jangannnnnnnn
    Belajarnya ama yg lain aja... semua boleh asal jgn torpedo..
    Kasian ntar anak orang.. jadi rusak hihihi Wink

    sangi

    282
    13.02.09

    Re: TIME WILL (NOT) HEAL (kebaikan itu hrs teruji oleh wkt…?!!!

    Post  sangi on Tue Feb 17, 2009 4:48 pm

    Belldandy wrote:
    mamacute wrote:@dvd
    Iya tuh dvd terlalu menggebu gebu.
    Belajar dulu gih ama Torpedo, diakan jago rayu hehehe

    V bro
    Jangannnnnnnn
    Belajarnya ama yg lain aja... semua boleh asal jgn torpedo..
    Kasian ntar anak orang.. jadi rusak hihihi Wink

    mbak bell cemburu nih

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: TIME WILL (NOT) HEAL (kebaikan itu hrs teruji oleh wkt…?!!!

    Post  siongirl on Tue Feb 17, 2009 5:22 pm

    sangia wrote:
    GoldenPen wrote:Aku pernah sangat percaya dengan pepatah ini “ waktu bisa mengobati orang terluka”.
    Semua orang pasti pernah merasakan pedihnya sebuah pengalaman hidup dari perjalanan hidup yang sangat pahit, baik itu ditinggal oleh orang yang kita cintai, dihina orang, bahkan kematian orang terdekat,dll. Dengan berjalannya waktu berlahan demi berlahan karena kesibukan kita sehari-hari membuat kita melupakan kenangan terburuk itu. Namun tidak sedikit juga orang yang bisa melupakan kenangan buruk karena trauma dan menanamkan dendam yang permanen dalam hidupnya.

    Tapi tidak semua pengalaman buruk (kesakitan dan kepedihan) yang terdasyat berlalu begitu saja..jadi kita harus menunggu waktu berapa lama lagi untuk bisa bangkit dari kekelaman…?!!!kuncinya adalah keputusan kita sendiri untuk sembuh bukan menunggu waktu untuk sembuh…

    Di dalam hidup ini manusia tdk sempurna, tidakluput dari kesalahan yg kt lakukan atau kesalahan yang dilakukan orang lain yang menyakiti kita.
    Merupakan hal yang tidak mudah untuk memaafkan seseorang yang pernah bersalah kepada kita namun yang lebih sulit adalah meminta maaf kepada mereka yang pernah kita sakiti.

    Tindakan memaafkan adalah tindakan dari seseorang untuk melupakan kesalahan orang lain. Dengan memaafkan, kita telah meringankan beban, pikiran, tenaga, dan waktu kita. Dendam ataupun kebencian adalah hal yang dapat menghambat kemajuan kita.
    Maafin aku yah pak komandan klo selama ini aku ada salah!!!

    Terhadap kalimat “kebaikan teruji oleh waktu”..itu sangat benar sekali…tidak semua orang mampu bertahan untuk setia dalam wkt bertahun-tahun dijaman sekarang ini dg begitu banyak badai-badai kehidupan yang menggoyangkan yang memperlemah suatu hubungan persahabatan..tapi disitulah ujian sejauh manakah kesetiaan dan kesejatian dari kebaikan manusia sejati itu sendiri?

    Tapi untuk mengenal orang itu baik atau tidak…tak harus mengujinya dengan wkt…
    Pada keadaan emergency..disaat waktu kita sempit..mungkin kita baru menyadari waktu sangat berharga..kita lupa memberikan yang terbaik untuk orang-orang baik itu, yang ada hanya rasa sesal ketika waktu tak berpihak.

    Contohnya dalam film love is cinta yg diperankan oleh acha (cinta) & irwansyah, meski dr kualitas sbuah film bgku film ini bnyk kelemahan tp terkandung makna yg bs dipetik di dalamnya..
    Garis besar ceritanya ketika dua orang shbt yg selalu sm2 meluapkan rasa suka & duka di suatu tempat yg indah …tak tersadari mereka saling mencintai satu sama lain tp tak satupun kata cinta yang bisa terucap dr seorg shbt yg mencintai shbtnya itu padahal sbnrnya shbt itu menunggu kt2 itu yg akhirnya merasa ragu akan perasaannya sendiri…terus mengulur wkt hanya tuk berani mengatakan cinta yg akhirnya tiba-tiba tanpa terprediksi manusia ia meninggal pada suatu kecelakaan yg sebnrnya yg tdk ia alami..pd awalnya ia hanya mnyelamtkan korban dlm kecelakaan itu yg akhirnya iapun mjd korban…
    Semua sdh terlambt & wkt tidak bs di putar balik…dstnya..tonton aja yah!!!

    Contoh lain dirumah sakit, orang yang skarat pasti selalu berpesan kpd kerabat yg ditinggalkan utk menitipkan & menjaga org2 yang terdkt yg ia cintai..mgk anak atau istrinya..ia merasa beban pergi meninggalkan mereka selama hidup krn belum sempat memberikan mereka kebahagiaan..slama hidup ia hanya sibuk memikirkan diri sdr bekrja mencari uang & uang..lupa memberikan cinta kasihnya kpd keluarganya…

    Banyk contoh lain yg terjadi kehidupan sekitar kita…

    Orang yang baik, akan meninggalkan jejak baik apabila ia baik krn itu karmanya kt bs lihat dr fotonya, tulisannya, cara merespon pada saat berinteraksi…tp tidak semua orang yang bisa membacanya..yang hny bisa membacanya tidak cukup org itu bertitle baik juga tp memiliki kepekaan yg luar biasa dr hatinya yg menuntunnya utk melangkah jauh lbh cepat & terang tanpa harus mengujinya oleh waktu….

    Dan sll mengambil ksempatan emas utk bersahabat org baik itu krn dijaman skr yg penuh dg manusia bertopeng sangat langka menemukan org spt itu krn kesempatan itu terkadang tidak datang 2 kali…

    Kata hati adalah yg utama
    bisa melampaui logika manusia yg tak terduga itulah kebenaran meskipun itu hanya baru keyakinan..tp ia bergerak lebih cepat dr wkt seharusnya ia mengenal orang itu…

    with luv,
    GoldenPen
    Very Happy

    waduh..knp selalu puanjangggggg begini yach,...heran..ada aja negh ilhamnya nulis buanyakkkk2 gn.. hehe
    ehm..menurut aq kebaikan itu relatif..ada bnyk hal yg org lain lakukan yg bs membuat kita berkata bhw seseorang itu baik, tp dalam sekejap kita bs mengatakan hal yg sebaliknya wkt org tersbt melakukan kesalahan...bicara soal kebaikan sama dgn berbicara soal karakter..bila karakter seseorang itu baik..dgn sendirinya kebaikan itu terpancar dlm tingkah lakunya yg meninggalkan jejak dibyk hidup org..






    aq pernah punya pengalaman dengan mengenal seseorang melalui dunia maya.. dia begitu baik sampai2 aq meninggalkan teman2 terbaikku yang menasehati aq demi berhubungan dengannya.. hanya dalam waktu singkat aq menemukan bahwa teman baru itu membungkus kepalsuan dan aq kembali pada teman lamaku untuk minta maaf.. sangat menyesal kenapa aq ngga mendengar nasehat teman2 lamaku yg dengan tulus menasehati aq agar hati2 mengenal org baru melalui internet dan jangan mudah terpesona akan kata2 manisnya... pengalaman yang ngga mungkin aq lupakan... KEBAIKAN ITU MEMANG HARUS TERUJI OLEH WAKTU

    sangia,kl pny temen baru jgn lupain yg lama dunk..hihi..namanya jg dunia maya kata2 manis pst jd andalan..heheheh

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: TIME WILL (NOT) HEAL (kebaikan itu hrs teruji oleh wkt…?!!!

    Post  Belldandy on Tue Feb 17, 2009 5:28 pm

    siongirl wrote:
    sangia wrote:

    aq pernah punya pengalaman dengan mengenal seseorang melalui dunia maya.. dia begitu baik sampai2 aq meninggalkan teman2 terbaikku yang menasehati aq demi berhubungan dengannya.. hanya dalam waktu singkat aq menemukan bahwa teman baru itu membungkus kepalsuan dan aq kembali pada teman lamaku untuk minta maaf.. sangat menyesal kenapa aq ngga mendengar nasehat teman2 lamaku yg dengan tulus menasehati aq agar hati2 mengenal org baru melalui internet dan jangan mudah terpesona akan kata2 manisnya... pengalaman yang ngga mungkin aq lupakan... KEBAIKAN ITU MEMANG HARUS TERUJI OLEH WAKTU

    sangia,kl pny temen baru jgn lupain yg lama dunk..hihi..namanya jg dunia maya kata2 manis pst jd andalan..heheheh

    Yup.. setuju ma sion. Namanya jg dunia maya.. kita ngak kenal orang aslinya tuh kaya apa. Sapa aja bisa menjadi apa aja ato sapa aja didunia maya... So.. lebih baik ngak terlalu gampang percaya dan termakan kata2 manisnya Wink

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: TIME WILL (NOT) HEAL (kebaikan itu hrs teruji oleh wkt…?!!!

    Post  Belldandy on Tue Feb 17, 2009 5:30 pm

    sangia wrote:
    Belldandy wrote:
    mamacute wrote:@dvd
    Iya tuh dvd terlalu menggebu gebu.
    Belajar dulu gih ama Torpedo, diakan jago rayu hehehe

    V bro
    Jangannnnnnnn
    Belajarnya ama yg lain aja... semua boleh asal jgn torpedo..
    Kasian ntar anak orang.. jadi rusak hihihi Wink

    mbak bell cemburu nih

    Wakakakakaka kok torpedo ajarin dvd aku bisa cemburu??? hihihi
    Aku cuman kasian ma ortunya dvd ntar anaknya rusak diajarin ma torpedo.. gitu lho Very Happy Tongue

    dvd

    53
    Age : 32
    Lokasi : Sby
    21.01.09

    Re: TIME WILL (NOT) HEAL (kebaikan itu hrs teruji oleh wkt…?!!!

    Post  dvd on Thu Feb 19, 2009 10:12 am

    Belldandy wrote:
    siongirl wrote:
    sangia wrote:

    aq pernah punya pengalaman dengan mengenal seseorang melalui dunia maya.. dia begitu baik sampai2 aq meninggalkan teman2 terbaikku yang menasehati aq demi berhubungan dengannya.. hanya dalam waktu singkat aq menemukan bahwa teman baru itu membungkus kepalsuan dan aq kembali pada teman lamaku untuk minta maaf.. sangat menyesal kenapa aq ngga mendengar nasehat teman2 lamaku yg dengan tulus menasehati aq agar hati2 mengenal org baru melalui internet dan jangan mudah terpesona akan kata2 manisnya... pengalaman yang ngga mungkin aq lupakan... KEBAIKAN ITU MEMANG HARUS TERUJI OLEH WAKTU

    sangia,kl pny temen baru jgn lupain yg lama dunk..hihi..namanya jg dunia maya kata2 manis pst jd andalan..heheheh

    Yup.. setuju ma sion. Namanya jg dunia maya.. kita ngak kenal orang aslinya tuh kaya apa. Sapa aja bisa menjadi apa aja ato sapa aja didunia maya... So.. lebih baik ngak terlalu gampang percaya dan termakan kata2 manisnya Wink

    makanya gw pengen ketmu lgsng sm lovie, jd tau hsl & mengarah kepdkt buat kenal asli orgnya..

    soale dunia maya tuh menipu tp yg st ini beda dr yg lain...

    bell..klo slow down keburu disalip ma org lain..
    di forum ni ja uda 2 org cowo yg ngejar dia...
    apalg di dunia nyata...!!!
    :bball:

    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 38
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: TIME WILL (NOT) HEAL (kebaikan itu hrs teruji oleh wkt…?!!!

    Post  mamacute on Sat Feb 21, 2009 9:55 pm

    Kenapa thread ini begitu menarik buat aku yah??
    Sepertinya cuma waktu yang akan menjawab semua teka teki di dalam hatiku tentang seseorang dan tentang teman.
    Apakah mereka benar2 baik???
    ..........................
    Aku kan menunggu waktu berlalu.

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: TIME WILL (NOT) HEAL (kebaikan itu hrs teruji oleh wkt…?!!!

    Post  siongirl on Sat Feb 21, 2009 10:02 pm

    mamacute wrote:Kenapa thread ini begitu menarik buat aku yah??
    Sepertinya cuma waktu yang akan menjawab semua teka teki di dalam hatiku tentang seseorang dan tentang teman.
    Apakah mereka benar2 baik???
    ..........................
    Aku kan menunggu waktu berlalu.


    segala sesuatu akan terjawab pd wktunya ma...uhmmm..seseorang??!!! jgn2 mama bneran gy jatuh cinta yach???

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 37
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: TIME WILL (NOT) HEAL (kebaikan itu hrs teruji oleh wkt…?!!!

    Post  keyla on Sat Feb 21, 2009 10:11 pm

    GoldenPen

    Kadang manusia tak menghargai bantuan orang lain
    Kadang dia merasa bahwa dia sempurna
    Kadang Dia tak ingin dengar bantuan dari orang lain
    Atau kah dia merasa bahwa dialah yang terbaik
    Waktu memang akan menyembuhkan Mu GoldenPen
    Biarkan itu berlalu.. seiring waktu
    Kejar semua cita dan rencanamu
    Jadilah motivator bagi orang yang membutuhkanmu

    d3sy

    179
    Age : 23
    Lokasi : Tambora
    19.02.09

    Re: TIME WILL (NOT) HEAL (kebaikan itu hrs teruji oleh wkt…?!!!

    Post  d3sy on Sun Feb 22, 2009 9:02 am

    keyla wrote:GoldenPen

    Kadang manusia tak menghargai bantuan orang lain
    Kadang dia merasa bahwa dia sempurna
    Kadang Dia tak ingin dengar bantuan dari orang lain
    Atau kah dia merasa bahwa dialah yang terbaik
    Waktu memang akan menyembuhkan Mu GoldenPen
    Biarkan itu berlalu.. seiring waktu
    Kejar semua cita dan rencanamu
    Jadilah motivator bagi orang yang membutuhkanmu

    kadang-kadang orang merasa bahwa dia bisa merubah seseorang namun pada diri orang yang ingin dia rubah sesungguhnya tak perlu melakukan perubahan (dikutip dari : movingblue80, The Poems)

    dvd

    53
    Age : 32
    Lokasi : Sby
    21.01.09

    Re: TIME WILL (NOT) HEAL (kebaikan itu hrs teruji oleh wkt…?!!!

    Post  dvd on Mon Feb 23, 2009 4:13 pm

    d3sy wrote:
    keyla wrote:GoldenPen

    Kadang manusia tak menghargai bantuan orang lain
    Kadang dia merasa bahwa dia sempurna
    Kadang Dia tak ingin dengar bantuan dari orang lain
    Atau kah dia merasa bahwa dialah yang terbaik
    Waktu memang akan menyembuhkan Mu GoldenPen
    Biarkan itu berlalu.. seiring waktu
    Kejar semua cita dan rencanamu
    Jadilah motivator bagi orang yang membutuhkanmu

    kadang-kadang orang merasa bahwa dia bisa merubah seseorang namun pada diri orang yang ingin dia rubah sesungguhnya tak perlu melakukan perubahan (dikutip dari : movingblue80, The Poems)

    GoldenPen ngga pernah sakit key...dia wanita yg sngat tegar!!!bnyk bgt yg menyayangi dia krn ketulusan & kepeduliannya..
    meski di taw apa yg dia lakukan sia2...

    org itu cm ngga sadar aja..
    klo jaman skr ga bs merubah dirinya sdr
    sm aja dia adalh org yg kerdil..
    sll merasa benar apa yg ia lakukan
    ga mau pernah denger pendpt org lain...
    manusia ga ada yg sempurna
    kt ga tau kpn kt sgaja atau ngga melakukan
    ksalhan...

    org bijak bilang : cuma org lain yg bs menilai baik burukny org itu bkn dirinya sdr !!!

    Sponsored content

    Re: TIME WILL (NOT) HEAL (kebaikan itu hrs teruji oleh wkt…?!!!

    Post  Sponsored content Today at 7:12 am


      Waktu sekarang Mon Sep 26, 2016 7:12 am