Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Tampil Fresh dengan Gaya Rambut Ekstrim

    Share

    daun.kuning

    268
    17.11.09

    Tampil Fresh dengan Gaya Rambut Ekstrim

    Post  daun.kuning on Thu Aug 26, 2010 9:40 am

    Tampil Fresh dengan Gaya Rambut Ekstrim


    Bosan dengan rambut Anda yang seperti itu? Saatnya bereksperimen dengan gaya rambut! Tingkatkan rasa percaya diri, ubah model rambut Anda menjadi tidak “biasa”. Inilah beberapa pilihan gaya rambut, ada retro, afro, indie dan emo.

    Emo Hairstyle
    Nama Emo memiliki sejarah yang berasal dari singkatan emotional. Emo yang berasal dari aliran music, banyak menggambarkan tentang perasaan seseoran yang muncul akibat putus asa, pemberontak, cengeng dan terbuang lalu melampiaskannya pada music. Lama kelamaan emo berkembangmenjadi gaya hidup dan akhirnya beradaptasi menjadi gaya rambut yang berhubungan kuat dengan punk tradisional hairstyles di era 80-an. Gaya rambut Emo berubah-ubah setiap tahun, tergantung orang yang memakainya. Ada banyak ciri atau karakter untuk membedakan gaya Emo, contohnya adalah warna terang dan warna gelap. Lihat saja gaya rambut Christina Aguilera, Avril lavigne dan Kelly Clarkson.

    Afro Hairstyle
    Semua pasti tahu kalau gaya rambut ini dipelopori oleh bangsa kulit hitam. Rambut yang berbentuk keriting sengaja ditumbuhkan dan dipotong menyerupai bola atau kubah. Terkenal juga dengan sebutan rambut kribo. Semakin besar bentuk bolanya maka akan semakin menarik. Gaya rambut ini sangat popular dikalangan pria beranbut keriting pada era 70-an. Wanita pun tak mau kalah ingin bergaya afro dengan memanjangkan rambut keriting kecil-kecilnya. Sampai saat ini masih banyak yang memakai rambut gaya ini, diperkirakan tahun 2010 akan kembali menjadi tren Selebriti Hollywood yang sering tampil dengan gaya afro ini seperti Beyonce, Jennifer Hudson dan Halle Berry.

    Retro Hairstyle
    Jika Anda mencoba gaya retro ini, pasti gaya Anda berubah total. Tidak heran jika banyak selebriti yang menyukai hairstyle ini saat tampil diberbagai acara tertentu, seperti Dita Von Teese, Anna Hathaway dan katy Perry. Mereka terlihat sangat classy dan shopisticated dengan gaya rambut disasak ke atas, dibuat ikal besaratau dibuat sanggul ala topi di atas kepala. Gaya ini sangat Berjaya di era 50 hingga 70-an. Beberapa retro hairstyle yang sangat hip adalah The Monroe – semua paasti tahu model rambut Marilynn Monroe yang pirang sebahu dengan keriting ombaknya. Tie Back Bobs – kalau yang satu ini dipopulerkan oleh tokoh fiksi dari kisah klasik “The Wizard of Oz”, Dorothy. Modelnya rambut dijepit ke belakang dan berbentuk bob di sisi samping. Ada pula Short and Slick – jenis hairstyle retro ini cocok untuk Anda yang berambut pendek. Rambut ditata flat kemudian gunakan pita atau aksesoris apapun untuk memisahkan bagian poni dengan bagian rambut lainnya sehingga menghasilkan gaya rambut yang chic.

    Indie Hairstyle
    Gaya rambut ini yang sering Anda lihat di atas kepala para musisi dan pencinta music rock era British Independent Rock Movement di awal tahun 80-an. Pada masa itu kemunculan band-band rock yang beralih ke indie label menciptakan subculture-nya sendiri, yang sebisa mungkin anti kemapanan. Tapi bukan idealis seperti grunge atau gothic. Indie lebh mengarah ke vintage look. Biasanya warna yang digunakan warna terang, tapi banyak juga memilih gaya natural atau sama sekali tidak mewarnai rambut. Bentuk shag yang biasa terlihat pada gaya rambut indie rock sedikit lebih panjang daripada pixie. Yang lebih penting dari gaya rambut Indie adalah cuttingnya, harus pendek dan terkesan layered.

    Sumber : Rileks

      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 11:24 pm