Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Aneka resep pengobatan herbal

    Share

    sangi

    282
    13.02.09

    Re: Aneka resep pengobatan herbal

    Post  sangi on Sat Mar 14, 2009 2:13 pm

    Belldandy wrote:
    sangia wrote:
    dion wrote:
    oh gitu ya mbak veve
    aq paling ngga suka makan sayuran tuh :masaseh:

    sama mbak dion aq juga
    palagi yg namanya kangkung ngga suka banget
    Buat kalian para remaja yg ngak suka sayuran... coba deh skul/kulnya jauh dari rumah... ngekost..
    Ntar pasti jadi apa aja dimakan kok.. udah terbukti berhasil ke banyak org :cindy001: :081:

    ngga dibolehin sama papa tuh jauh2 dari rumah :fann23:

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: Aneka resep pengobatan herbal

    Post  hercules on Sat Mar 14, 2009 5:16 pm

    Belldandy wrote:
    sangia wrote:
    dion wrote:
    oh gitu ya mbak veve
    aq paling ngga suka makan sayuran tuh :masaseh:

    sama mbak dion aq juga
    palagi yg namanya kangkung ngga suka banget
    Buat kalian para remaja yg ngak suka sayuran... coba deh skul/kulnya jauh dari rumah... ngekost..
    Ntar pasti jadi apa aja dimakan kok.. udah terbukti berhasil ke banyak org :cindy001: :081:

    I ya bener. Klo jauh dari rumah bs makan steak,bistik,saka bento,kentucky,ayam penyet,bebek panggang,sate padang,serba daging lezat zat zat.
    Klo di rumah sapa yg bs masak kaya gt? Ga ada yg bs.
    Memang enak koq di luar sana,jauh dari rumah.


    01.01.70

    Re: Aneka resep pengobatan herbal

    Post   on Sun Mar 15, 2009 8:36 pm

    hercules wrote:
    Belldandy wrote:
    sangia wrote:
    dion wrote:
    oh gitu ya mbak veve
    aq paling ngga suka makan sayuran tuh :masaseh:

    sama mbak dion aq juga
    palagi yg namanya kangkung ngga suka banget
    Buat kalian para remaja yg ngak suka sayuran... coba deh skul/kulnya jauh dari rumah... ngekost..
    Ntar pasti jadi apa aja dimakan kok.. udah terbukti berhasil ke banyak org :cindy001: :081:

    I ya bener. Klo jauh dari rumah bs makan steak,bistik,saka bento,kentucky,ayam penyet,bebek panggang,sate padang,serba daging lezat zat zat.
    Klo di rumah sapa yg bs masak kaya gt? Ga ada yg bs.
    Memang enak koq di luar sana,jauh dari rumah.
    Lha yg ini koq enak bnr?
    Bukannya maksud bell ituh klo diluar palagi klo jauh dari rumah apa aja dimakan kayak sayur gituh?Jadi suka ngga suka ya dimakan

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: Aneka resep pengobatan herbal

    Post  hercules on Sun Mar 15, 2009 10:29 pm

    Shinra wrote:
    hercules wrote:
    Belldandy wrote:
    sangia wrote:
    dion wrote:
    oh gitu ya mbak veve
    aq paling ngga suka makan sayuran tuh :masaseh:

    sama mbak dion aq juga
    palagi yg namanya kangkung ngga suka banget
    Buat kalian para remaja yg ngak suka sayuran... coba deh skul/kulnya jauh dari rumah... ngekost..
    Ntar pasti jadi apa aja dimakan kok.. udah terbukti berhasil ke banyak org :cindy001: :081:

    I ya bener. Klo jauh dari rumah bs makan steak,bistik,saka bento,kentucky,ayam penyet,bebek panggang,sate padang,serba daging lezat zat zat.
    Klo di rumah sapa yg bs masak kaya gt? Ga ada yg bs.
    Memang enak koq di luar sana,jauh dari rumah.
    Lha yg ini koq enak bnr?
    Bukannya maksud bell ituh klo diluar palagi klo jauh dari rumah apa aja dimakan kayak sayur gituh?Jadi suka ngga suka ya dimakan

    Aku salah ya Shin???

    ya udah,lupain aj deh.

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Aneka resep pengobatan herbal

    Post  Belldandy on Mon Mar 16, 2009 10:49 am

    Shinra wrote:
    hercules wrote:
    I ya bener. Klo jauh dari rumah bs makan steak,bistik,saka bento,kentucky,ayam penyet,bebek panggang,sate padang,serba daging lezat zat zat.
    Klo di rumah sapa yg bs masak kaya gt? Ga ada yg bs.
    Memang enak koq di luar sana,jauh dari rumah.
    Lha yg ini koq enak bnr?
    Bukannya maksud bell ituh klo diluar palagi klo jauh dari rumah apa aja dimakan kayak sayur gituh?Jadi suka ngga suka ya dimakan

    Biasa Shin... manusia satu ini emang rada aneh kok.... hehehhe 092775

    genit

    138
    Age : 42
    Lokasi : Sunter
    26.02.09

    Re: Aneka resep pengobatan herbal

    Post  genit on Mon Mar 16, 2009 12:59 pm

    Belldandy wrote:
    Shinra wrote:
    hercules wrote:
    I ya bener. Klo jauh dari rumah bs makan steak,bistik,saka bento,kentucky,ayam penyet,bebek panggang,sate padang,serba daging lezat zat zat.
    Klo di rumah sapa yg bs masak kaya gt? Ga ada yg bs.
    Memang enak koq di luar sana,jauh dari rumah.
    Lha yg ini koq enak bnr?
    Bukannya maksud bell ituh klo diluar palagi klo jauh dari rumah apa aja dimakan kayak sayur gituh?Jadi suka ngga suka ya dimakan

    Biasa Shin... manusia satu ini emang rada aneh kok.... hehehhe 092775

    om ga termasuk aneh kan mbak bell :1cryi:

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Aneka resep pengobatan herbal

    Post  Belldandy on Mon Mar 16, 2009 1:24 pm

    genit wrote:
    om ga termasuk aneh kan mbak bell :1cryi:
    om ngak aneh.. cmn genit aja... hehehhe 092775

    Sponsored content

    Re: Aneka resep pengobatan herbal

    Post  Sponsored content Today at 1:24 am


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 1:24 am