Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    Rahasia Makan Enak Tapi Tetap Langsing !!

    Share
    avatar
    flade

    951
    23.09.09

    Rahasia Makan Enak Tapi Tetap Langsing !!

    Post  flade on Mon Sep 06, 2010 12:28 pm

    Rahasia Makan Enak Tapi Tetap Langsing !!


    Anda salah satu penggemar Tiramisu Cake?
    Atau kerap kali tergoda membayangkan kelezatan Black Forrest ataupun Cheese Cake ? beberapa contoh makanan lezat tersebut, terkandung kadar lemak dan gula yang cukup tinggi. Bila Anda tidak membatasinya, tubuh dapat mengalami kelebihan lemak dan badan Anda potensial untuk menjadi gemuk. Atau…mungkin ketika Anda menyadari hal tersebut, Anda cukup tersiksa karena ingin menikmatinya, namun harus menahannya karena khawatir takut gemuk.

    Bila Anda memimpikan tubuh langsing dengan cara yang sehat dan aman, ganti minuman Anda dengan 'Teh Daun Jati Cina' yang berkhasiat membantu mengurangi berat badan maupun melarutkan lemak dalam tubuh.
    Konon, ramuan asli keraton Surakarta ini merupakan rahasia para puteri keraton untuk mendapatkan tubuh nan langsing dan sehat.

    Siapa sih yang tidak ingin punya tubuh langsing, sehat dan menawan ?
    Bentuk tubuh ideal tersebut dapat menunjang penampilan serta meningkatkan daya tarik pesona yang memilikinya. Selain dapat menambah rasa percaya diri, juga dapat mengurangi efek gangguan pada kesehatan, terutama yang disebabkan karena obesitas. Oleh karena itu, banyak orang melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan tubuh langsing nan ideal tersebut. Mulai dari menjalankan diet ketat, sampai menghindari makanan yang kita sukai hanya karena khawatir takut gemuk.

    Namun, kita perlu waspada, cara diet yang salah justru dapat berakibat buruk bagi kesehatan. Tubuh kita memerlukan energi untuk menunjang aktivitas yang kita lakukan. Energi tersebut diperoleh dari makanan yang kita konsumsi. Untuk mendapatkan berat badan yang sehat, kita perlu mempertimbangkan keseimbangan pemasukan dan pengeluaran energi.
    Apabila terjadi kelebihan energi, dengan kata lain aktivitas tidak seimbang dengan banyaknya makan yang dikonsumsi, maka kelebihan energi tersebut akan disimpan dalam tubuh sebagai jaringan lemak. Penumpukan jaringan lemak pada tubuh inilah yang tampak sebagai kegemukan dan dapat menimpa siapa saja.


      Waktu sekarang Sun Oct 22, 2017 1:40 pm