Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    pacaran jarak jauh..

    Share

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    pacaran jarak jauh..

    Post  siongirl on Sun Jan 18, 2009 8:46 pm

    walau terpisahkan lautan,benua n gunung2..namanya cinta ya cinta.. Cool

    ada yang punya pengalaman jarak jauh?? atw skrg gy ngejalanin negh!!

    share dunk disini suka dukanya pacaran jarak jauh Wink

    enak g seh??? Question

    MovingBlue

    637
    Age : 36
    18.01.09

    Re: pacaran jarak jauh..

    Post  MovingBlue on Mon Jan 19, 2009 1:32 pm

    dulu waktu ak punya pacar pernah mengalami
    terpisah benua hingga 4 tahun
    ga masalah karena komunikasi kami lancar-lancar aja

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    wew...!!

    Post  siongirl on Mon Jan 19, 2009 3:32 pm

    wow..lama bgt..trusss...gmn skrg?? Cool ...

    yg ptg komunikasi ya..

    ehmm..salut dech ma kmu..jarang lho cwok bs bertahan pacaran jarak jauh Wink

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: pacaran jarak jauh..

    Post  Belldandy on Mon Jan 19, 2009 5:02 pm

    Aku sebelom merit dulu jg pacarannya jarak jauh sion.. selama 3 thn. (Gak berani bilang 4 thn, takut ntar dikiranya pacarannya ma movingblue :lol!: )

    siongirl wrote:
    ehmm..salut dech ma kmu..jarang lho cwok bs bertahan pacaran jarak jauh Wink

    Jgn salah.. justru biasanya yg ngak tahan LDR itu cewek lho,bukan cowok. Krn cewek kan butuh diperhatikan,butuh sentuhan, jadi rentan kalo LDR. Dulu kalo bukan cowokku yg kuat banget, mungkin udah putus ditengah jalan.
    Yup... LDR tuh yg penting komunikasi...

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    hohoho

    Post  siongirl on Mon Jan 19, 2009 6:03 pm

    [quote="Belldandy"]Aku sebelom merit dulu jg pacarannya jarak jauh sion.. selama 3 thn. (Gak berani bilang 4 thn, takut ntar dikiranya pacarannya ma movingblue :lol!: )

    siongirl wrote:
    ehmm..salut dech ma kmu..jarang lho cwok bs bertahan pacaran jarak jauh Wink

    Jgn salah.. justru biasanya yg ngak tahan LDR itu cewek lho,bukan cowok. Krn cewek kan butuh diperhatikan,butuh sentuhan, jadi rentan kalo LDR. Dulu kalo bukan cowokku yg kuat banget, mungkin udah putus ditengah jalan.
    Yup... LDR tuh yg penting komunikasi...

    hahaahahahha..dasar bel :lol!:

    ehmm..gtuu yach..yang ptg komunikasi n kejujuran kalee bih lengkapnya ya..heheheh..salut buat kalian..
    dukanya apaan negh kl jarak jauh..kurang dibelai kale ya..alias JABLAI!!!hahahahahahahha

    smile
    Skin Care Club

    264
    Age : 36
    Lokasi : Jawa Barat
    18.01.09

    pacaran jaraj jauh

    Post  smile on Mon Jan 19, 2009 6:16 pm

    Harus penuh dengan pengertian

    meicantik

    45
    Age : 28
    Lokasi : surabaya
    19.01.09

    Re: pacaran jarak jauh..

    Post  meicantik on Tue Jan 20, 2009 12:53 pm

    aq juga sempet tuh pacaran jarak jauh,,,3 thun gtuh tpi akhirnya seh putus pdhl komunikasi lancar tapi tuhan ga mengizinkan ya sudahlha putus deh Very Happy

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: pacaran jarak jauh..

    Post  Belldandy on Tue Jan 20, 2009 1:30 pm

    Komunikasi lancar kok bisa putus? ada pihak ketiga?
    LDR sih intinya :
    -Komunikasi
    -Saling percaya
    -Kuat iman
    Very Happy Very Happy Very Happy

    yukari-san

    102
    Age : 21
    Lokasi : Jakaruta ni, sundeimasu!!
    20.01.09

    Re: pacaran jarak jauh..

    Post  yukari-san on Tue Jan 20, 2009 5:46 pm

    Hmm.. Klo q sih, pacaran aja belum.. jadi, jangan ditanya.. hhe.. ^^

    meicantik

    45
    Age : 28
    Lokasi : surabaya
    19.01.09

    Re: pacaran jarak jauh..

    Post  meicantik on Tue Jan 20, 2009 6:14 pm

    Belldandy wrote:Komunikasi lancar kok bisa putus? ada pihak ketiga?
    LDR sih intinya :
    -Komunikasi
    -Saling percaya
    -Kuat iman
    Very Happy Very Happy Very Happy

    yupz bell ada pihak ketiga yng sgt tidak aq sangka dia bisa sama dia...yaw jadinya gtuh deh....

    meicantik

    45
    Age : 28
    Lokasi : surabaya
    19.01.09

    Re: pacaran jarak jauh..

    Post  meicantik on Tue Jan 20, 2009 6:16 pm

    yukari-san wrote:Hmm.. Klo q sih, pacaran aja belum.. jadi, jangan ditanya.. hhe.. ^^

    wah yukari udah deh jangan pacaran dulu sekolah ja yg bener jadi biar pinter trnya...

    lam kenal dari mei yaw Very Happy

    gadis88

    128
    Age : 28
    Lokasi : Maros, Sulsel
    19.01.09

    Re: pacaran jarak jauh..

    Post  gadis88 on Tue Jan 20, 2009 6:19 pm

    yukari-san wrote:Hmm.. Klo q sih, pacaran aja belum.. jadi, jangan ditanya.. hhe.. ^^


    trus pacarannya kapan dunk

    ramon
    Desperado

    90
    Age : 26
    Lokasi : jakarta selatan
    20.01.09

    Re: pacaran jarak jauh..

    Post  ramon on Tue Jan 20, 2009 8:02 pm

    pacaran jarak jauh aku belum pernah... terlalu perih kalau mengingat masa masa aku pacaran... dan sekarang aku memilih untuk sendiri!!!

    cukup sudah di tinggalkan orang orang yang ku sayang Sad

    mungkin dunia memang luas... tapi suatu saat nanti aku akan menemukan orang yang benar benar sayang dan aku sayang sama dia...


    long distance hmmm gak minat Very Happy

    smile
    Skin Care Club

    264
    Age : 36
    Lokasi : Jawa Barat
    18.01.09

    Re: pacaran jarak jauh..

    Post  smile on Tue Jan 20, 2009 11:52 pm

    pacaran jarak jauh, bikin kangen terus
    tapi harus ada saling pengertian, kesabaran, dan setia kalau itu semua bisa di jalankan, pacaran jarak jauhnya bikin tambah sayang :drunken:

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: pacaran jarak jauh..

    Post  siongirl on Tue Jan 20, 2009 11:59 pm

    smile wrote:pacaran jarak jauh, bikin kangen terus
    tapi harus ada saling pengertian, kesabaran, dan setia kalau itu semua bisa di jalankan, pacaran jarak jauhnya bikin tambah sayang :drunken:

    uhmm jadi bi berasa dunk..kangen terus..pasti smile gy kangen yach..hhehheeh Cool

    smile
    Skin Care Club

    264
    Age : 36
    Lokasi : Jawa Barat
    18.01.09

    Re: pacaran jarak jauh..

    Post  smile on Wed Jan 21, 2009 1:11 am

    ya sion lagi kangen sama dia yang nan jauh disana

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: pacaran jarak jauh..

    Post  siongirl on Wed Jan 21, 2009 9:47 am

    smile wrote:ya sion lagi kangen sama dia yang nan jauh disana

    uh..so sweet.. Smile

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: pacaran jarak jauh..

    Post  CinQy on Wed Jan 21, 2009 12:45 pm

    Pacaran or buat yang dah nikah, tapi jauh dengan suami, sebenarnya punya cerita yang seru tersendiri dalam hidup kalau kita bisa menikmatinya.
    Ini pengalaman saya :
    * Tumpahkan semua rasa rindu di atas tulisan. lalu kirim by e-mail, or fax, or surat. kalau gakda semua itu ya..pinjam burung tetangga juga boleh buat kirim surat
    * Selalu ingat akan semua kebaikan, kelucuan, sikap manis nya pada kita
    * Kalau lagi makan, setelah berdo'a, ajak dia makan bersama
    * Kalau bisa punya baju yang dia pakai sebelum berangkat/saat ketemu terakhir, yang masih ada bau parfum or keringatnya. gunakan itu buat bunuh rasa kangen.
    * Buat yang dah nikah..bisa lakukan sex phone jika mau..fantasi nya lebih seru lho...
    * Jangan lupa selalu doa kan dia di setian sembahyang. Biar Tuhan yang kan menjaga hati dan cinta nya disana...

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: pacaran jarak jauh..

    Post  CinQy on Wed Jan 21, 2009 12:58 pm

    Tips menjaga kelanggengan LDR

    1.Menilai kembali suatu hubungan
    LDR memerlukan komitman yang jelas di antara pasangan yang menjalaninya. Saat salah satu pasangan berada di luar jangkauan kita, maka kita harus benar-benar memahaminya.

    2.Kepercayaan, keterbukaan, komunikasi, agenda-agenda penjadwalan pertemuan harus jelas.
    Seperti berapa kali bertemu dan intensitas berkomunikasi, seperti telepon, sms, dan e-mail.

    3. Mulai menghargai diri sendiri
    Ketika pasangan tidak berada di samping kita, mulailah dengan menghargai diri sendiri dan menjadi pribadi yang mandiri

    4. Punya kegiatan lain
    Mulailah menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan untuk mengatasi rasa kangen ketika ingin berjumpa, selain tetap menjalin komunikasi lewat telepon dan internet.

    5. Positive Thinking
    berusahalah perbikir positif, agar hubungan yang dilakukan tanpa kontak fisik ini tidak mengalami banyak masalah. Dengan berpikir positif, akan melancarkan sebuah hubungan, apalagi dalam LDR. Jangan lantas berpikir pasangan anda memiliki pacar lain nun jauh di sana.

    6. Katakan I Love You
    Jangan anggap enteng kalimat satu ini, apalagi dalam LDR, karena dengan hanya mengatakan " aku mencintaimu ", dengan perasaan yang tulus, maka akan membuat pasangan merasa diperhatikan dan bisa membuat dia semakin mencintai anda.

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: pacaran jarak jauh..

    Post  siongirl on Wed Jan 21, 2009 3:58 pm

    wah cinqy..bner2 pengalaman yach..lengkap!baik yg blum n udah merried Smile

    yukari-san

    102
    Age : 21
    Lokasi : Jakaruta ni, sundeimasu!!
    20.01.09

    Re: pacaran jarak jauh..

    Post  yukari-san on Wed Jan 21, 2009 10:04 pm

    siongirl wrote:wah cinqy..bner2 pengalaman yach..lengkap!baik yg blum n udah merried Smile

    Secara, mama udah berpengalaman.. hhe.. Very Happy

    yukari-san

    102
    Age : 21
    Lokasi : Jakaruta ni, sundeimasu!!
    20.01.09

    Re: pacaran jarak jauh..

    Post  yukari-san on Wed Jan 21, 2009 10:07 pm

    meicantik wrote:
    yukari-san wrote:Hmm.. Klo q sih, pacaran aja belum.. jadi, jangan ditanya.. hhe.. ^^

    wah yukari udah deh jangan pacaran dulu sekolah ja yg bener jadi biar pinter trnya...

    lam kenal dari mei yaw Very Happy

    Beres.. Lagipula, q khan jojoba alias jomblo - jomblo bahagia!!! Hha..

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: pacaran jarak jauh..

    Post  CinQy on Wed Jan 21, 2009 10:52 pm

    Kalo Yukari mo pacaran, kudu ketat seleksinya....hayo..siapa yang mo pedekate sama dia, harus baik2in mama nya dulu ya...

    Yoga

    118
    Age : 26
    21.01.09

    Re: pacaran jarak jauh..

    Post  Yoga on Wed Jan 21, 2009 11:37 pm

    kaga enak bgt sakittttt
    rasanya !!!!!!!!!!!! :no:

    GoldenPen

    104
    Age : 31
    Lokasi : Bali
    22.01.09

    Re: pacaran jarak jauh..

    Post  GoldenPen on Thu Jan 22, 2009 3:59 pm

    Banyak orang berkata cinta jarak jauh ga mungkin awet..tp aku malah berpandangan sebaliknya..karena disitulah kita bisa menguji dan diuji terhadap kemurnian & kekuatan cinta seseorang dan kita sendiri…seberapa kuat & besar kemampuan mereka & kita sendiri untuk bertahan untuk setia dibalik begitu banyaknya cobaan-cobaan yang menghadang?!!!

    Hanya bermodalkan ketulusan cinta jarak sejauh apapun bisa ditembus..apalagi di jaman skr ini perkembangan teknologi informasi semakin pesat jadi jarak bukan alasan yang tepat untuk dipermasalahkan.

    Sponsored content

    Re: pacaran jarak jauh..

    Post  Sponsored content Today at 8:43 pm


      Waktu sekarang Sat Dec 03, 2016 8:43 pm