Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Aturan Baru Facebook

    Share

    ivan83

    160
    Age : 32
    Lokasi : Makassar
    19.01.09

    Aturan Baru Facebook

    Post  ivan83 on Wed Feb 18, 2009 12:49 pm



    Facebook mengubah syarat ketentuannya pada 4 Februari lalu. User yang mengetahui beberapa hari kemudian banyak yang kaget dan mengungkapkan protesnya.
    [/b]
    User mulai sadar aturan baru itu saat The Consumerist memposting headline, Facebook's New Terms Of Service: "We Can Do Anything We Want With Your Content. Forever. Posting ini kemudian diberitakan oleh Slashdot yang menimbulkan protes besar-besaran melalui situs jaringan Twitter.

    Aturan atau Terms of service (TOS) Facebook yang baru menyebut jika user menutup akun, maka hak atas semua tulisan tidak hilang. Tapi semua yang diupload ke Facebook boleh dimanfaatkan oleh situs jaringan sosial itu sampai kapanpun.

    Beberapa kelompok di Facebook melakukan protes dengan membentuk People Against the new Terms of Service (TOS). Kelompok lain melakukan protes melalui "FACEBOOK OWNS YOU: Protest the New Changes to the TOS!".

    Kelompok ini mengingatkan agar user harus hati-hati mengupload materi yang bisa memalukan. Materi seperti itu jika diupload akan menjadi milik Facebook.

    Pendiri Facebook Mark Zuckerberg merespon protes itu dalam blognya dengan menenangkan user. "Percayalah, kami tidak akan mencari keuntuan dari Anda. Ini upaya untuk melindungi secara hukum hingga kami bisa membantu Anda berbagi dengan yang lain,” katanya.

    anggia

    92
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: Aturan Baru Facebook

    Post  anggia on Wed Feb 18, 2009 2:25 pm

    itulah...kadang-kadang kita nih...paaaalinnnng maless baca ketentuan dan semacam klausul klausul yang dibuat panjang lebar antara 2 pihak gitu deh
    sehingga kita kurang mencermati mana yang bisa dirugikan dan diuntungkan, terkadang juga sebenarnya tidak terbetik dalam ketentuan itu bahwa peraturan apapun yang dikleuarkan oleh facebook sebenarnya itu hak dia untuk merubahnya kapanpun tanpa memeinta persetujuan user terlebih dahulu
    emang ga semua begitu siy...ini cuma sekedar pengamatan aja...

    ramon
    Desperado

    90
    Age : 26
    Lokasi : jakarta selatan
    20.01.09

    Re: Aturan Baru Facebook

    Post  ramon on Fri Mar 20, 2009 8:22 pm

    ya mau bagaimana lagi sih, memang sudah ketentuannya begitu ckckck kita hanya bisa pasrah aja bukan begitu?

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Demam Facebook

    Post  Belldandy on Mon Mar 23, 2009 9:18 pm

    Kamis, 05 Maret 2009 , 08:09:00

    Demam Facebook

    Dua-duanya dikenal sebagai situs komunitas pertemanan di internet yang paling banyak peminat, udah gitu huruf depannya pun F. Satunya Friendster, satunya lagi Facebook. Friendster memang lebih awal datang, tapi dominasinya mulai terusik dengan kehadiran Facebook yang kini jadi salah satu social network paling beken di dunia karena aplikasi dan fiturnya yang lebih komplet. Mau chat bisa. Isi kuis ayo. Main aplikasi, tancap! Update informasi tentang teman juga selalu ada. Pokoknya, sekali punya Facebook, penginnya add.. add... add..... terus!

    Situs inipun semakin mencuat ketika Barrack Obama (Presiden Amrik sekarang) sukses menjaring pemilihnya dengan Facebook yang diluncurkan pertama kali tahun 2004 ini oleh Mark Zuckerberg. Facebook pun makin merambah ke belahan dunia lain, tak terkecuali Indonesia. Emang apa sih beda antara Facebook dengan Friendster? Sebenarnya sih sama ajah, isinya buat nge-poolin teman-teman. Cuman bisa dibilang Facebook lebih elegan, dan secara visual lebih enak daripada Friendster yang masih jadul banget. Nggak heranlah kalo efek keranjingannya setara dengan orang sakau. Untuk yang satu ini, memang nggak ada obatnya. Dan begitu juga yang dialamin ama crew X-presi dan sebagian responden yang rame-rame boyongan pindah dari Friendster ke Facebook. Semua-semuana pada ketagihan nge-fesbuk hihihi…

    Btw, sebenarnya, apa sich yang membuat sobat X menyukai facebook ?! Yuuk kita lihat aja dech pendapat mereka yang menggemari facebook. Keunggulannya facebook dari friendster adalah chating, jadi kita online bisa sekalian chating sama temen-temen, penggunaannya juga user friendly, jadi nggak ribet dan mudah dimengerti lha. Hati-hati dech kalau kecanduan facebook, ntar lupa segalanya hahaha…,” ungkap Wandi yang ngendon di STMIK ini Kalau Wendi demen sama chatingnya, Army Justita justru seneng banget bisa tag foto dan komen-komenan di facebooknya. “Seru banget lha, bisa saling tag dan komen foto ama temen-temen. Secara aku emang narzis, jadi sekalian lha buat ajang narzis-narzisan ama temen-temen hehe…,” ujar mahasiswi ekonomi ini.

    Chating bisa, tag dan komen foto bisa, inilah yang membuat Sita Adriani seneng sama facebook ketimbang situs pertemanan laennya. “Fitur-fiturnya lengkap, gak hanya komen foto temen atau foto ndiri aja, tapi bisa saling komen foto sama-sama. Aplikasinya asyik dan bisa tahan berjam-jam duduk depan komputer demi facebook,” ujar cewek yang ngendon di Gusti Hamzah ini. Sementara facebook lagi getol-getolnya nech, namun nggak nutup kemungkinan lho sobat X kalau ada temen kita yang belum familiar sama facebook. Contohnya aja Afriani Tri Wulandari ini, justru gadis manis ini tersenyum malu dan bingung ketika ditanya komentarnya mengenai facebook. Aduh duh... gaul dunk! And now, bagi siapa pun yang belum punya Facebook, mending buruan bikin deh sebelum ketinggalan. Demam Facebook sedang melanda dunia neh! (sya)

    Sponsored content

    Re: Aturan Baru Facebook

    Post  Sponsored content Today at 11:36 pm


      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 11:36 pm