Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Cara Halus Untuk Mengajak Pasangan Bercinta

    Share

    mayang.ungu

    301
    14.06.09

    Cara Halus Untuk Mengajak Pasangan Bercinta

    Post  mayang.ungu on Sun Sep 19, 2010 12:57 pm

    Cara Halus Untuk Mengajak Pasangan Bercinta



    Untuk apa menggunakan cara konvensional padahal ada banyak cara untuk mengajak si dia bercinta? Hal tersebut bisa saja membuat pasangan Anda bosan melakukan aktivitas di atas ranjang.

    Olah karena itu, jadikan diri lebih kreatif. Hal ini akan membuat kegiatan bercinta menjadi lebih menyenangkan dan berwarna. Berikut, beberapa cara yang bisa menginspirasi Anda untuk melakukan cara yang berbeda saat mengajaknya bercinta.

    Dinner Spesial
    Bukan makan malam di tempat mahal dengan pencahayaan yang redup dan ditemani alunan musik romanis yang kami maksud. Ada cara yang lebih romantis dari hal tersebut, yakni dengan membuat hidangan malam untuk Anda dan pasangan.

    Nikmati makanan tersebut bersama dengan cara menyuapinya. Hal tersebut akan membuatnya merasa begitu spesial. Situasi ini akan menjadi sangat intim hingga si dia akan memulai menggoda Anda untuk menyempurnakan malam spesial tersebut.

    Film
    Siapkan kudapan favorit Anda berdua dengan beberapa bantal dan selimut. Jangan lupa untuk memilih film romantis yang menjadi favorit Anda berdua (atau setidaknya mewakilkan kisah cinta Anda dengan si dia).

    Sambil menikmati film, cobalah untuk menggodanya. Mulai dengan menyentuh bagian yang tidak sensitif hingga ke bagian yang membuatnya bergairah. Kenyamanan ini akan membuat kegiatan bercinta berbeda dari biasanya. Sebagai bonus untuk Anda, kenyamanan yang diciptakan melalui cara ini akan memudahkan Anda untuk meraih orgasme.

    Game
    Sex game adalah cara lain untuk mengajaknya bercinta. Ada beberapa permainan untuk orang dewasa yang bisa Anda lakukan, mulai dari permainan kartu hingga scrabble. Dengan menjadikan sex game sebagai foreplay, kegiatan bercinta Anda pun akan menjadi semakin seru dan menyenangkan.

    Dirty Dancing
    Dansa tidak hanya bisa membangun suasana romantis saja, tetapi juga meningkatkan gairah. Tinggalkan lagu-lagu romantis dengan tempo lambat dan gantilah menjadi lagu-lagu yang lebih menggoda dengan tempo yang lebih tinggi.

    Nikmati lagu tersebut dengan pasangan sambil berdansa hingga keringat mulai keluar dan mulailah menggodanya dengan sensual untuk mendapatkan malam yang panas. Untuk membantu usaha ini, kenakanlah pakaian seksi dengan warna merah agar si dia mudah tergoda.

    Kejutan
    Dari keempat cara di atas, pastikan Anda mempersiapkannya tanpa sepengetahuan si dia agar menjadi kejutan. Hal ini juga akan membuat si dia tidak terfokus pada seks saja karena ada kegiatan lain yang harus dilakukan terlebih dahulu.

    Selain itu, dengan memberikannya kejutan tidak terduga secara terus menerus, maka Anda dan pasangan akan terus menerus merasakan sensasi yang tidak biasa. Oleh karena itu, tetap jadikan kegiatan bercinta Anda sesuatu yang menggairahkan sekaligus menyenangkan.



      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 11:24 pm