Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    apa yang membuat kamu takut

    Share

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    apa yang membuat kamu takut

    Post  hercules on Wed Feb 18, 2009 9:14 pm

    apa yang membuat kamu takutkan dalam kehidupan mu???

    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 39
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: apa yang membuat kamu takut

    Post  mamacute on Wed Feb 18, 2009 9:43 pm

    Aku takut kehilangan orang2 yang aku sayangi dan yang aku cintai.

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: apa yang membuat kamu takut

    Post  hercules on Fri Feb 20, 2009 12:04 am

    Aku takut sangat di cintai oleh orang laen.
    Idup ini terasa terikat.

    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: apa yang membuat kamu takut

    Post  veve on Fri Feb 20, 2009 12:12 am

    aku takut gak punya duit... :lol!:

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: apa yang membuat kamu takut

    Post  keyla on Fri Feb 20, 2009 12:17 am

    Kalau aku takut sendirian di rumah sakit... ym pake hp malah ditakutin tentang mayat.. reseh.. jadi tambah takut.

    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: apa yang membuat kamu takut

    Post  veve on Fri Feb 20, 2009 12:21 am

    keyla wrote:Kalau aku takut sendirian di rumah sakit... ym pake hp malah ditakutin tentang mayat.. reseh.. jadi tambah takut.

    tapi sekarang gak takut kan sis... padahal tengah malem loh.. :affraid:



    V sis

    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 39
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: apa yang membuat kamu takut

    Post  mamacute on Fri Feb 20, 2009 12:29 am

    @keyla
    Abis operasi yah. Cepet sembuh yah.
    Btw gak usah takut kan ada mama ama veve yang nemenin nih di y3.
    Hehehe

    @veve
    Malah ngingetin tengah malam nih.
    Bikin serem ajah...

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: apa yang membuat kamu takut

    Post  keyla on Fri Feb 20, 2009 12:29 am

    nggak jangan di takutin dunk nanti aku off nih hahahaha

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: apa yang membuat kamu takut

    Post  keyla on Fri Feb 20, 2009 12:30 am

    Makasih mama kangen nih aku nggak ol beberapa hari sekarang aku puas-puasin deh hahaha

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: apa yang membuat kamu takut

    Post  TORPEDO on Fri Feb 20, 2009 7:47 am

    aku takut kalo orang2 yg aku sayangi terpisahkan dari aku...

    d3sy

    179
    Age : 23
    Lokasi : Tambora
    19.02.09

    Re: apa yang membuat kamu takut

    Post  d3sy on Fri Feb 20, 2009 9:04 am

    aq takut papa mengurangi jatah jajan aq hihihi


    01.01.70

    Re: apa yang membuat kamu takut

    Post   on Fri Feb 20, 2009 11:27 am

    d3sy wrote:aq takut papa mengurangi jatah jajan aq hihihi
    heheh emank nyeremin yah :lol:

    d3sy

    179
    Age : 23
    Lokasi : Tambora
    19.02.09

    Re: apa yang membuat kamu takut

    Post  d3sy on Fri Feb 20, 2009 11:34 am

    Shinra wrote:
    d3sy wrote:aq takut papa mengurangi jatah jajan aq hihihi
    heheh emank nyeremin yah :lol:

    iya mbak kl jatah jajan dikurangi wah aq ngga bisa ngenet di luar

    kellyn

    123
    25.01.09

    Re: apa yang membuat kamu takut

    Post  kellyn on Wed Feb 25, 2009 9:01 pm

    vally takut kalau dikamar mandi sendirian seremmmmmmm!!!

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: apa yang membuat kamu takut

    Post  hercules on Fri Feb 27, 2009 5:36 pm

    vally wrote:vally takut kalau dikamar mandi sendirian seremmmmmmm!!!

    Minta ama papa mama dunk beliin ikan mas yg gede banget truz taruh di bak mandi...
    percaya deh Vally ga tatut lagi

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: apa yang membuat kamu takut

    Post  keyla on Fri Feb 27, 2009 8:36 pm

    Kembali ketopik dunk Apa yang membuat kamu takut

    Kalau aku takut di bohongi

    yukari-san

    102
    Age : 21
    Lokasi : Jakaruta ni, sundeimasu!!
    20.01.09

    Re: apa yang membuat kamu takut

    Post  yukari-san on Fri Feb 27, 2009 10:07 pm

    Klo q paling takut ama matematika.. Huft..

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: apa yang membuat kamu takut

    Post  siongirl on Fri Feb 27, 2009 10:19 pm

    yukari-san wrote:Klo q paling takut ama matematika.. Huft..

    kl aq takut dikhianatin..sakitttt!!!hiks... Sad

    yukari-san

    102
    Age : 21
    Lokasi : Jakaruta ni, sundeimasu!!
    20.01.09

    Re: apa yang membuat kamu takut

    Post  yukari-san on Fri Feb 27, 2009 10:23 pm

    Iya.. sakiiiiiiitttttt!!!!!! Tapi buat q, MTK lebih menyeramkan.. Hiiiiii!!!!!!! :pale:

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: apa yang membuat kamu takut

    Post  hercules on Fri Feb 27, 2009 10:29 pm

    yukari-san wrote:Iya.. sakiiiiiiitttttt!!!!!! Tapi buat q, MTK lebih menyeramkan.. Hiiiiii!!!!!!! :pale:

    Koq serem?? khan ada kalkulator....
    tinggal pencet sono pencet sini
    beres deh....

    yukari-san

    102
    Age : 21
    Lokasi : Jakaruta ni, sundeimasu!!
    20.01.09

    Re: apa yang membuat kamu takut

    Post  yukari-san on Fri Feb 27, 2009 10:39 pm

    hercules wrote:
    yukari-san wrote:Iya.. sakiiiiiiitttttt!!!!!! Tapi buat q, MTK lebih menyeramkan.. Hiiiiii!!!!!!! :pale:

    Koq serem?? khan ada kalkulator....
    tinggal pencet sono pencet sini
    beres deh....
    Iya sih.. tapi masalahnya, klo ulangan khan gak bisa pake kalkulator.. <-- lagi jadi pelajar baek

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: apa yang membuat kamu takut

    Post  siongirl on Fri Feb 27, 2009 10:52 pm

    yukari-san wrote:
    hercules wrote:
    yukari-san wrote:Iya.. sakiiiiiiitttttt!!!!!! Tapi buat q, MTK lebih menyeramkan.. Hiiiiii!!!!!!! :pale:

    Koq serem?? khan ada kalkulator....
    tinggal pencet sono pencet sini
    beres deh....
    Iya sih.. tapi masalahnya, klo ulangan khan gak bisa pake kalkulator.. <-- lagi jadi pelajar baek

    haha..kl gt pake driji aja yuka..alias jari2..kl krg ..tambhin tuh jari2 tmn sekelas..lalu mulai menghitung hahahhahahha

    yukari-san

    102
    Age : 21
    Lokasi : Jakaruta ni, sundeimasu!!
    20.01.09

    Re: apa yang membuat kamu takut

    Post  yukari-san on Fri Feb 27, 2009 11:03 pm

    siongirl wrote:
    yukari-san wrote:
    hercules wrote:
    yukari-san wrote:Iya.. sakiiiiiiitttttt!!!!!! Tapi buat q, MTK lebih menyeramkan.. Hiiiiii!!!!!!! :pale:

    Koq serem?? khan ada kalkulator....
    tinggal pencet sono pencet sini
    beres deh....
    Iya sih.. tapi masalahnya, klo ulangan khan gak bisa pake kalkulator.. <-- lagi jadi pelajar baek

    haha..kl gt pake driji aja yuka..alias jari2..kl krg ..tambhin tuh jari2 tmn sekelas..lalu mulai menghitung hahahhahahha
    Wah, ide bagus!!! Ntar q bawa golok ke sekolah!! Yieah!!! Hahahahaha!!! <-- ketawa setan :twisted: :twisted: :twisted:

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: apa yang membuat kamu takut

    Post  CinQy on Thu Mar 12, 2009 10:36 am

    Kalau mau belajar matematika...ke warung makan padang aja..belajar ma pramusaji nya..pasti cepet pinter deh...dia gak pake kalkulator, tapi cepet ngitung nya.... :g67:

    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: apa yang membuat kamu takut

    Post  veve on Thu Mar 12, 2009 11:19 am

    Aku Takut kalau.....

    Aku buat salah...

    Sponsored content

    Re: apa yang membuat kamu takut

    Post  Sponsored content Today at 11:01 pm


      Waktu sekarang Thu Dec 08, 2016 11:01 pm