Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Memilih Pembalut yang Baik

    Share

    via

    851
    04.03.09

    Memilih Pembalut yang Baik

    Post  via on Tue Sep 21, 2010 11:37 am

    Menstruasi adalah salah satu gejala alami yang akan diperoleh oleh setiap sahabat ceweks, dimana hal tersebut ditunjukan dengan timbulnya flek berupa darah kotor yang keluar dari mulut vagina, mungkin dalam hal ini setiap perempuan akan lebih berhati-hati dalam memilih pembalut untuk melindungi di setiap aktifitas kita setiap hari, sehingga meskipun disaat menstruasi kita tetap nyaman dan terlindungi.

    Mungkin sahabat ceweks semua mengetahui berbagai jenis merk dan jenis pembalut yang ditawarkan melalui media televisi ataupun media massa dengan menawarkan kelebihan dari masing-masing produk, lalu bagaimana tips memilih pembalut wanita? Apakah ketebalan mempengaruhi dalam hal ini, atau lebar dari pembalut juga menjadi peranan penting dalam hal ini? Dalam memilih pembalut yang nyaman dan tidak mudah tembus, sahabat ceweks harus memperhatikan beberapa hal dari jenis pembalut tersebut, dibawah ini adalah beberapa panduan bagi sahabat ceweks dalam memilih jenis pembalut:

    * Faktor ketebalan atau tipis dari jenis pembalut memang menjadi salah satu penentu kenyamanan bagi sahabat ceweks, namun factor penyerapan dari pembalut tersebut juga harus sahabat ceweks perhatikan dengan seksama, dimana hal ini bisa sahabat ceweks coba dengan menggunakan air untuk menguji penyerapan pembalut tersebut.

    * Pastikan bahwa pembalut sahabat ceweks memiliki kelebaran yang cukup untuk menutupi bagian celana dalam (underwear) sahabat ceweks, dan memiliki perekat yang baik agar tidak mudah terlepas.

    * Perhatikan bagian bawah pembalut sahabat ceweks, dan pastikan bahwa bagian bawah tersebut kedap terhadap air, hal ini bisa anda coba pada saat melakukan uji penyerapan pada pembalut tersebut.

    * Pilihlah jenis pembalut yang memiliki kandungan bahan halus dan lembut.

    Dengan anda memilih pembalut yang tepat, tentunya akan membuat anda merasa nyaman dalam beraktifitas, terlebih bagi sahabat ceweks yang memiliki kesibukan dan tidak mengenal waktu sehingga akan sangat membantu sahabat ceweks. So…, pilihlah jenis pembalut yang tepat untuk sahabat ceweks.

    Sumber : ceweks

      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 12:26 am