Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Yesterday at 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Cara Udah Dapat Bea Siswa

    Share

    niagara

    341
    11.06.09

    Cara Udah Dapat Bea Siswa

    Post  niagara on Tue Sep 21, 2010 3:21 pm

    CARA MUDAH MENDAPAT BEA SISWA

    Kuliah memang tidak murah. Ini adalah investasi yang serius yang nantinya akan membuat anda mendapat hasil yang menyenangkan. Jika Anda mengkhawatirkan tentang mencari uang untuk kuliah, Anda memiliki pilihan. Anda dapat mengajukan permohonan pinjaman atau mencari beasiswa.

    Mencari beasiswa dapat menjadi sebuah tantangan, karena ada begitu banyak diluar sana, dan proses aplikasi biasanya cukup merepotkan. Dibutuhkan kerja keras untuk mencari beasiswa yang berkualitas dan sesuai dengan anda. Setelah Anda menemukan satu, Anda harus mengisi aplikasi dengan soal-soal, atau megisinya dengan transkrip anda. Keseluruhan proses akan sedikit membosankan, tapi ketika Anda mempertimbangkan manfaatnya hal ini bisa menjadi masuk akal untuk dicoba.

    Berikut adalah 6 cara mudah mendapat beasiswa:

    1. Mulai menerapkan untuk beasiswa kuliah segera setelah Anda menyelesaikan kelas tujuh. Mungkin sedikit dini untuk mulai, tapi tidak pernah dini untuk mulai berpikir. Jika Anda memiliki kemampuan atletik, perdalam hal tersebut dan gunakan sebagai alat untuk mendapat beasiswa. Jika Anda baik dimusik atau seni atau menulis atau membuat film tambahkan juga hal tersebut sebagai tambahan referensi agar anda bisa mendapat beasiswa.

    2. Gunakan Internet untuk mencari beasiswa. Ada jutaan informasi disana, tapi Anda harus mengajukan permohonan untuk itu. Lihat sedikit setiap hari, dan jika Anda menemukan beasiswa yang dapat menurut anda sesuai, jangan ragu-ragu. Segera daftarkan diri Anda.

    3. Mencari beasiswa sementara disekolah tinggi. Anda akan perlu memiliki dana untuk Anda kuliah. Memanfaatkan waktu Anda dengan bijak disekolah tinggi, sehingga pada saat Anda lulus sekolah, Anda telah memiliki banyak pilihan pendanaan di atas meja.

    4. Periksa program beasiswa universitas Anda. Cari tahu apa beasiswa yang khusus untuk perguruan tinggi dan besar.

    5. Lihat apakah atasan Anda menawarkan beasiswa.

    6. Jika Anda tidak bisa pergi ke sekolah gratis, itu bukan akhir dari dunia, tetapi juga bukan akhir dari pencarian beasiswa Anda. Terus mencari cara untuk mengurangi beban keuangan perguruan tinggi. Selalu terus mencari, dan Anda pasti menemukan sesuatu yang Anda memenuhi syarat untuk itu. Jika Anda menerapkan dan ditolak, gunakan itu sebagai motivasi. Jika Anda membiarkan kekecewaan maka Anda akan lupa dengan perjuangan anda selama ini. Proaktif cari beasiswa.

    Demikian 6 cara mudah mendapat beasiswa. Pendidikan sangat penting dan belajarlah suatu hal yang bermanfaat dan yang dahsyat, sehingga Anda mendapat hal yang dahsyat pula. Semoga bermanfaat



      Waktu sekarang Wed Sep 28, 2016 3:36 pm