Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Lokasi Lahir Terunik, Dari Pohon Sampai Lift

    Share

    mayang.ungu

    301
    14.06.09

    Lokasi Lahir Terunik, Dari Pohon Sampai Lift

    Post  mayang.ungu on Wed Sep 22, 2010 7:00 am

    Lokasi Lahir Terunik, Dari Pohon Sampai Lift

    Ada yang melahirkan di pohon, di restoran, bahkan di dalam lift



    Setiap persalinan pasti meninggalkan kenangan tak terlupakan bagi sang ibu. Tak hanya rasa sakit yang harus dilewati, tapi juga situasi yang menyertai proses kelahiran itu.

    Seperti yang dialami 10 ibu berikut ini, yang mungkin tak pernah menyangka akan melalui persalinan di tempat-tempat yang tidak umum. Ada yang di pohon, di restoran, bahkan di dalam lift. Berikut cerita mereka.

    1. Melahirkan di Pohon
    Kedengarannya memang seperti kisah kelahiran para dewa. Tapi, itu nyata menimpa Cheindza, seorang wanita asal Mozambik pada 2000 silam. Kala itu, ia yang tengah hamil tua terpaksa memanjat pohon untuk menyelamatkan diri dari banjir bandang. Empat hari di atas pohon, perutnya kontraksi dan bayinya lahir.

    Dalam kondisi lemah dan tali pusat bayi masih menempel di rahimnya, Cheindza akhirnya berhasil dievakuasi tim penyelamat menggunakan helikopter. Meski sempat mengalami masa kritis, Cheindza dan bayinya selamat dan melanjutkan hidup dengan normal.

    2. Melahirkan di Restoran
    Ini terjadi pada Danille Miller di retoran cepat saji McDonald Washington. Bermula ketika Miller merasa sakit luar biasa di perutnya. Tak terbayang sebelumnya bahwa sakit itu adalah kontraksi menjelang kelahiran janin di rahimnya. Sebelum kejadian itu, Miller tak tahu bahwa dirinya sedang hamil.

    Persalinan di dalam toilet restoran itu berjalan dengan baik berkat bantuan tim medis yang segera datang setelah rekannya menghubungi 911. Dengan berat 6 pound, bayi itu berhasil diselamatkan dan tumbuh sehat.

    3. Melahirkan di Toilet Kereta
    Nasehat dokter agar tak melakukan perjalanan jauh saat hamil mungkin ada benarnya. Ini untuk menghindari kemungkinan terburuk bayi lahir di perjalanan seperti yang dialami Bhuri Kalbi. Wanita asal Rajasthan, India, ini melahirkan di dalam toilet kereta api saat usia kandungannya tujuh bulan.

    Kalbi panik saat bayinya masuk ke dalam kloset. Ia lalu berteriak dan petugas langsung menghentikan kereta di stasiun terdekat. Petugas medis yang telah siap sesaat kereta tiba berhasil menyelamatkan Kalbi dan bayinya.

    4. Melahirkan di Mobil
    Elizabeth Brew berhasil melewati masa-masa genting saat harus melahirkan bayi perempuannya di Fifth Avenue, New York. Brew sebenarnya tengah dalam perjalanan ke rumah sakit bersama suaminya dengan mobil. Namun, kontraksi semakin tak tertahankan saat mobil sudah berada satu blok menjelang rumah sakit.

    Melihat Brew berteriak hebat, sang suami akhirnya menghentikan mobil dan segera menghubungi rumah sakit. Tim medis segera datang dan membantu persalinan di dalam mobil. Satu bayi perempuan berhasil lahir dengan selamat. Tapi, Brew harus segera dilarikan ke rumah sakit karena masih ada satu bayi laki-laki di dalam rahimnya yang belum keluar.

    5. Melahirkan di Kantor Pos
    Ini menimpa wanita asal Portugis, Sonia Marina Nascimento. Tak pernah terbayang ia akan melahirkan bayinya di kantor pos. Kala itu, ia jalan-jalan untuk membeli pulsa telepon selular di kantor pos Wisbech, Cambridgeshire.

    Ia mendadak mengalami kontraksi dan akhirnya melahirkan di lokasi itu setelah petugas kantor pos mendatangkan tim medis. Bayinya lahir dengan selamat. Berdasar timbangan paket yang ada, bayi itu lahir dengan berat 2,34 kilogram. Para petugas lantas berkelakar, "Berat itu setara paket kilat senilai Rp 115 ribu."


      Waktu sekarang Thu Dec 08, 2016 9:03 am