Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

IKLAN ANDA


    Jadi Duta Proton, Qory Sandioriva Ingin RI-Malaysia Damai

    Share
    avatar
    jakarta

    451
    23.04.10

    Jadi Duta Proton, Qory Sandioriva Ingin RI-Malaysia Damai

    Post  jakarta on Thu Sep 23, 2010 11:35 am

    Jadi Duta Proton, Qory Sandioriva Ingin RI-Malaysia Damai


    Jakarta - Dari namanya, mungkin cewek yang satu ini sudah tidak asing lagi. Apalagi sebagai Puteri Indonesia 2009, tentunya sudah sering muncul di layar kaca.

    Ternyata Qory Sandioriva rela-rela saja menjadi Brand Ambasador merek mobil Malaysia, Proton. Dia pun menilai hubungan Indonesia dan Malaysia harusnya lebih intim.

    Ya, saat peluncuran mobil terbaru dari Proton, yakni Neo CPS, cewek kelahiran 17 Agustus 1991 ini turut hadir, dan berfoto bersama dengan mobil kompak dua pintu buatan Proton tersebut.

    "Saya pikir di dunia ini butuh kedamaian, jadi kita tetap harus bekerja sama dalam berbagai bidang, termasuk otomotif," ujarnya di sela-sela peluncuran Proton Neo CPS di Mal Kelapa Gading, Jakarta, Senin (20/9/2010).

    Sehingga, meskipun mengaku tidak begitu paham tentang seluk beluk dunia otomotif, namun gadis keturunan Aceh ini merasa senang bisa menghadiri peluncuran mobil baru seperti ini.

    "Saya senang, ketemu banyak orang baru dan bisa menambah wawasan tentang mobil," paparnya.

    Sayangnya, tidak banyak waktu yang bisa diberikan Qory, karena ketatnya penjagaan terhadap dirinya, sehingga beberapa kali didekati wartawan, Qory selalu berusaha menghindar.



      Waktu sekarang Sat Sep 23, 2017 1:50 am