Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Benarkah Pria Bisa Kecanduan Selingkuh

    Share

    niagara

    341
    11.06.09

    Benarkah Pria Bisa Kecanduan Selingkuh

    Post  niagara on Mon Sep 27, 2010 10:28 am

    Benarkah Pria Bisa Kecanduan Selingkuh


    ika suami ketahuan selingkuh, apakah Anda bersedia memaafkannya? Mungkin tidak mudah melupakan pengkhianatan yang dilakukan pasangan. Namun, tidak sedikit wanita yang memaafkan kelakukan suami, meski telah berselingkuh.

    Mungkinkah pria yang pernah berselingkuh akan mengulangi perbuatannya? Jawabannya bisa ditemukan di bawah ini.

    "Sebagian kecil pria memiliki kecanduan untuk berselingkuh, meskipun kondisi percintaan atau perkawinan mereka dalam kondisi adem ayem. Namun, pada kebanyakan pria, perselingkuhan bisa dilakukan berulang-ulang karena alasan seks, perhatian, dan tantangan," kata Don-David Lusterman, PhD, pengarang buku 'Infidelity: A Survival Guide'.

    Ketika pria berselingkuh, biasanya mereka sudah mengalami kesedihan di hubungan mereka dalam beberapa waktu. Bahkan, pria mungkin belum menyadari seberapa dekat mereka dari godaan berselingkuh hingga kesempatan itu ada.

    Lantas, apakah ia bisa setia atau tidak setelah berselingkuh, hal itu tergantung, bagaimana ia dan pasangannya menghadapi masalah ini. “Jika hal ini terjadi pada Anda, sebaiknya Anda dan pasangan menyelesaikan akar dari masalah ini,” kata Lusterman.

    Kuncinya: Cari tahu apa yang membuatnya berselingkuh. Bagi banyak pria, isunya adalah kehidupan seks. Jadi, belajarlah untuk mengetahui apa yang Anda berdua inginkan. Apakah Anda berdua sama-sama merasa puas? Atau, adakah tuntutan tertentu yang membuat Anda berdua tidak nyaman?

    Jika semua itu sudah dibicarakan, Anda biasanya bisa mendeteksi apakah pasangan akan berselingkuh lagi atau tidak. Dan, jika masalahnya adalah si dia merasa tidak mendapat perhatian yang cukup dari Anda, cobalah mulai mendampinginya. Cara ini cukup ampuh memadamkan keinginannnya untuk berselingkuh lagi.

    "Jika pasangan menyadari bahwa ia tak perlu bersaing untuk mendapat perhatian Anda, biasanya ia tidak akan mencari perhatian di tempat lain,"ujar Douglas Weiss, PhD, penulis buku 'Intimacy'.

    Jadi, ini yang perlu Anda ketahui: Sebagian pria kecanduan berselingkuh. Tapi, sebagian dari mereka mengaku berselingkuh karena ada yang salah dalam hubungan atau perkawinan mereka. Jika tak ingin pasangan berselingkuh atau mengulangi perselingkuhannya, nyalakan kembali kemesraan Anda dan pasangan.



      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 3:33 pm