Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

IKLAN ANDA


    Membaca Sensualitas Lewat Lekuk Tubuh

    Share
    avatar
    niagara

    334
    11.06.09

    Membaca Sensualitas Lewat Lekuk Tubuh

    Post  niagara on Mon Sep 27, 2010 10:57 am

    Membaca Sensualitas Lewat Lekuk Tubuh
    Lekuk tubuh paling sensual adalah ukuran pinggang 70 persen dari lingkar panggul.


    Matematika ternyata bisa digunakan untuk memecahkan 'misteri' jodoh. Seorang antropolog, Barnaby Dixson, mempelajari apa yang menjadi ketertarikan seksual seorang pria pada wanita lewat angka.

    Dixson mengungkapkan, formula yang disukai pria pada setiap melihat wanita adalah rasio 0,7. Rasio ini menunjukkan perbandingan antara pinggang dan pinggul, yakni ukuran pinggang 70 persen dari lingkar panggul. Rasio ini dianggap paling sempurna.

    "Rasio ini juga mengirimkan sinyal biologis wanita yang menunjukan tingkat kesuburan tinggi serta menghasilkan keturunan yang sehat," kata Dixson, seperti dikutip dari Times of India. "Ini terkait distribusi lemak yang memengaruhi tingkat kesuburan."

    Supermodel Kate Moss, aktris Jessica Alba, Marilyn Monroe, dan model Victoria Secret, Angel Alessandra Ambrosio adalah contoh wanita yang memiliki rasio pinggang dan pinggul 0,7.

    Ukuran pinggang bukan hanya menentukan daya tarik seksual dan tingkat kesuburan, tapi juga bisa memprediksi berbagai risiko kesehatan seperti penyakit jantung dan diabetes. Deteksi penyakit melalui ukuran pinggang ini bahkan dinilai lebih efektif dibandingkan lewat pengukuran indeks massa tubuh.

    Mengukur lingkar pinggang sangat mudah. Lingkarkan meteran tubuh yang biasa digunakan penjahit di atas pusar. Jika ukuran lingkar pinggang menyentuh angka 35 inci pada wanita dan 40 inci pada pria, atau lebih, perlu waspada karena masuk kategori bahaya. Jadi, selain rasio, perhatikan pula ukuran pinggang ideal.



      Waktu sekarang Sun Nov 19, 2017 11:09 pm