Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Kumpulan Teka-Teki

    Share


    01.01.70

    Kumpulan Teka-Teki

    Post   on Sat Feb 21, 2009 8:36 pm

    Teka Teki Binatang

    01. Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
    Bebek dikunci stang

    02. Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
    Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?

    03. Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
    8, soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?

    04. Hewan apa yg bersaudara?
    Katak beradik

    05. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
    Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng…

    06. Hewan apa yg paling aneh?
    Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

    07. Hewan apa yang namanya 2 huruf?
    U dan g

    08. Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
    Tiga ekor burung!

    09. Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
    Pindahkan ke jok depan!

    10. Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?
    Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!


    01.01.70

    Re: Kumpulan Teka-Teki

    Post   on Sat Feb 21, 2009 8:37 pm

    11. Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
    Sapi perah

    12. Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina
    Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis - Garisnya Putih, Zebra Betina Aslinya Berwarna Putih Garis - Garis Hitam

    13. Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?
    Nyamuk yang lagi nempel di hidung!

    14. Tikus kalo ulang taon minta hadiah apa?
    Sepeda (bodo!! yang ulang taon khan dia… jadi terserah dong…)

    15. Gimana caranya tau di dalam kulkas ada tikus?
    Liat dulu… di luar kulkas ada sepeda ga?

    16. Berapa jumlah kaki seekor kerbau?
    Delapan (Cool yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang

    17. Hitam, putih, merah, apakah itu?
    Zebra abis dikerokin

    18. Monyet apa yang rambutnya panjang?
    Monyet gondrong(maksa banget!)


    01.01.70

    Re: Kumpulan Teka-Teki

    Post   on Sat Feb 21, 2009 8:45 pm

    -Barang apa yang lebih berguna setelah pecah? Telur


    -Apa beda unta dengan kangkung?
    Kalo unta di arab, kalo kangkung di
    urap


    -Kenapa mayat dibungkus kain putih?
    Pake hitam…??? Siapa takut!!!!


    -Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
    Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda


    -Benda apa yang paling matre’?
    Telepon umum, khan kalo dikasih uang baru mau kerja


    -Apa bedanya wayang, sepatu, dan jengkol?
    Kalo wayang ada yang namanya semar, kalo sepatu disemir, kalo jengkol disemur


    -Ban apa yang bisa makan, joget, nyanyi, dan ngomong?
    Banci


    -Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
    Masuk ke sarang lebah!


    -Yang membuat tidak membutuhkannya. Yang membeli tidak memakainya. Yang memakai tidak memesannya? Apa itu?
    Batu Nisan!


    -Apa perbedaan antara apel dan upil?
    Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja.

    sangi

    282
    13.02.09

    Re: Kumpulan Teka-Teki

    Post  sangi on Sun Feb 22, 2009 10:24 am


    @shinra
    -Benda apa yang paling matre’?
    Telepon umum, khan kalo dikasih uang baru mau kerja




    hahahahaha
    kamu ini mbak kreatif banget
    bisaaaaaaaaa aja

    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 25
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: Kumpulan Teka-Teki

    Post  KaWaii on Sun Feb 22, 2009 11:01 am

    Aduh... mbak shinra ne..
    Isenxnya tu.. :tongue:

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: Kumpulan Teka-Teki

    Post  hercules on Sun Feb 22, 2009 11:03 am

    KaWaii wrote:Aduh... mbak shinra ne..
    Isenxnya tu.. :tongue:

    mksd nya apa c

    d3sy

    179
    Age : 23
    Lokasi : Tambora
    19.02.09

    Re: Kumpulan Teka-Teki

    Post  d3sy on Sun Feb 22, 2009 11:07 am

    hercules wrote:
    KaWaii wrote:Aduh... mbak shinra ne..
    Isenxnya tu.. :tongue:

    mksd nya apa c

    hihihi bisa aja nih mas hercules godain orang baru
    eh aq juga kan orang baru yak

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: Kumpulan Teka-Teki

    Post  hercules on Sun Feb 22, 2009 11:16 am

    d3sy wrote:
    hercules wrote:
    KaWaii wrote:Aduh... mbak shinra ne..
    Isenxnya tu.. :tongue:

    mksd nya apa c

    hihihi bisa aja nih mas hercules godain orang baru
    eh aq juga kan orang baru yak

    Biz org lg posting di katain isengnya tu....
    itu apanya ya ?
    Godain desi ? ntar aku ketagihan gombal2an kaya om2 y3. wakakakak........
    Tapi desi cuantik buanget lho.. :pale:

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: Kumpulan Teka-Teki

    Post  hercules on Sun Feb 22, 2009 11:45 am

    Thanks berat Key...
    ga ku perhatiin c tadi
    bs ngakak dr td ama pantun


    Terakhir diubah oleh hercules tanggal Sun Feb 22, 2009 11:52 am, total 1 kali diubah

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Kumpulan Teka-Teki

    Post  keyla on Sun Feb 22, 2009 11:48 am

    salah post her harusnya di thread pantun


    01.01.70

    Re: Kumpulan Teka-Teki

    Post   on Sun Feb 22, 2009 6:11 pm

    KaWaii wrote:Aduh... mbak shinra ne..
    Isenxnya tu.. :tongue:


    Grrrr km inih!
    Buka kartu orang aje

    Akhirnya join jg.Ajak yg lain jg lah biar rame


    01.01.70

    Re: Kumpulan Teka-Teki

    Post   on Sun Feb 22, 2009 6:12 pm

    hercules wrote:
    KaWaii wrote:Aduh... mbak shinra ne..
    Isenxnya tu.. :tongue:

    mksd nya apa c


    Jauh bnr ye dr teka teki ke isenk :tongue:


    01.01.70

    Re: Kumpulan Teka-Teki

    Post   on Sun Feb 22, 2009 6:12 pm

    sangia wrote:
    @shinra
    -Benda apa yang paling matre’?
    Telepon umum, khan kalo dikasih uang baru mau kerja




    hahahahaha
    kamu ini mbak kreatif banget
    bisaaaaaaaaa aja

    Tp bner kan matre :lol:

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Kumpulan Teka-Teki

    Post  siongirl on Sun Feb 22, 2009 8:41 pm

    -Apa perbedaan antara apel dan upil?
    Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja.[/quote]

    hahahahahha..rosak..shinra bs aja negh.. :lol:

    d3sy

    179
    Age : 23
    Lokasi : Tambora
    19.02.09

    Re: Kumpulan Teka-Teki

    Post  d3sy on Mon Feb 23, 2009 7:49 pm

    hercules wrote:

    Biz org lg posting di katain isengnya tu....
    itu apanya ya ?
    Godain desi ? ntar aku ketagihan gombal2an kaya om2 y3. wakakakak........
    Tapi desi cuantik buanget lho.. :pale:

    makaciii om bilang aq cantik Smile

    d3sy

    179
    Age : 23
    Lokasi : Tambora
    19.02.09

    Re: Kumpulan Teka-Teki

    Post  d3sy on Mon Feb 23, 2009 7:52 pm

    Sepak Bola

    Kenapa jumlah pemain sepak bola ada 11 orang?
    Jawab : Soalnya klo cuman 4 orang namanya lg maen Gaple.

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: Kumpulan Teka-Teki

    Post  hercules on Mon Feb 23, 2009 9:50 pm

    d3sy wrote:Sepak Bola

    Kenapa jumlah pemain sepak bola ada 11 orang?
    Jawab : Soalnya klo cuman 4 orang namanya lg maen Gaple.

    Hmm....

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Kumpulan Teka-Teki

    Post  keyla on Fri Feb 27, 2009 9:12 pm

    neh aku kasih tebakan jawab ya]

    Bisa dibaca tapi nggak bisa di koment apa hayoooo???? :lol:


    01.01.70

    Re: Kumpulan Teka-Teki

    Post   on Fri Feb 27, 2009 9:22 pm

    keyla wrote:neh aku kasih tebakan jawab ya]

    Bisa dibaca tapi nggak bisa di koment apa hayoooo???? :lol:
    Berhadiah??? :lol:

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Kumpulan Teka-Teki

    Post  siongirl on Fri Feb 27, 2009 9:47 pm

    keyla wrote:neh aku kasih tebakan jawab ya]

    Bisa dibaca tapi nggak bisa di koment apa hayoooo???? :lol:


    berhadiah g????kl berhadiah aq mau...hehehheheh..setuju ma shinra..hadiahnya dl apaan?? :lol!:

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Kumpulan Teka-Teki

    Post  keyla on Fri Feb 27, 2009 9:49 pm

    siongirl wrote:
    keyla wrote:neh aku kasih tebakan jawab ya]

    Bisa dibaca tapi nggak bisa di koment apa hayoooo???? :lol:


    berhadiah g????kl berhadiah aq mau...hehehheheh..setuju ma shinra..hadiahnya dl apaan?? :lol!:
    Weeee nggak ada hadiahnya tapi kan kalian tersenyum baca teka-teki aku... hayo dunk jawab just for fun aja

    Ada lagi nih

    Di delete sayang nggak di delete kepenuhan apa hayooo??

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: Kumpulan Teka-Teki

    Post  hercules on Fri Feb 27, 2009 11:58 pm

    keyla wrote:neh aku kasih tebakan jawab ya]

    Bisa dibaca tapi nggak bisa di koment apa hayoooo???? :lol:


    Hmmm............


    Terakhir diubah oleh hercules tanggal Sat Feb 28, 2009 12:01 am, total 1 kali diubah

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: Kumpulan Teka-Teki

    Post  hercules on Fri Feb 27, 2009 11:59 pm

    keyla wrote:neh aku kasih tebakan jawab ya]

    Bisa dibaca tapi nggak bisa di koment apa hayoooo???? :lol:


    Baca Teks Proklamasi y La?

    masa teks proklamasi di commenint

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Kumpulan Teka-Teki

    Post  keyla on Sat Feb 28, 2009 12:08 am

    hercules wrote:
    keyla wrote:neh aku kasih tebakan jawab ya]

    Bisa dibaca tapi nggak bisa di koment apa hayoooo???? :lol:


    Baca Teks Proklamasi y La?

    masa teks proklamasi di commenint
    Bisa juga tapi biasanya di koment tuh di koran jadi salah jawabannya

    d3sy

    179
    Age : 23
    Lokasi : Tambora
    19.02.09

    Re: Kumpulan Teka-Teki

    Post  d3sy on Sat Feb 28, 2009 1:08 pm

    keyla wrote:neh aku kasih tebakan jawab ya]

    Bisa dibaca tapi nggak bisa di koment apa hayoooo???? :lol:

    jawabannya gampang kok

    thread yang terkunci Smile
    mana hadiahnya Question

    Sponsored content

    Re: Kumpulan Teka-Teki

    Post  Sponsored content Today at 1:33 am


      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 1:33 am